HOOPS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA

koleksinya lebih lengkap dan lebih terkini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memberikan kepuasan terhadap para pecinta basket di pasar domestik, khususnya yang berkaitan dengan ketersediaan sepatu serta apparel and accessories basket, PT Java Footwear Sportindo (Hoops Indonesia) pun resmi menambah jumlah gerai Hoops Indonesia, pekan ini.

Persisnya, gerai baru Hoops Indonesia itu dibuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Kata Rudianto, Chief Marketing Officer Hoops Indonesia, dibandingkan dengan gerai-gerai lainnya yang berada dalam naungan Java Footwear Sportindo, koleksi gerai anyar tersebut lebih lengkap sekaligus lebih terkini.

Dijelaskan pula, selain mengincar profesional basketball player, gerai Hoops Indonesia Grand Indonesia juga menyasar para pemula, mulai dari konsumen usia SMP sampai kalangan mahasiswa.

Java Footwear Sportindo juga mengabarkan, banderol harga beragam produk yang dijajakan di Hoops Indonesia Grand Indonesia terentang dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah Java Footwear Sportindo di ranah bisnis ritel sepatu serta apparel and accessories basket, dimulai sejak tujuh tahun silam.

Dan, khusus di area komersil Jakarta, gerai perdana Hoops Indonesia diluncurkan tahun lalu di Neo Soho, Jakarta Barat.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Java Footwear Sportindo pun berniat menghadirkan lagi gerai baru Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta Selatan. Targetnya, hingga akhir tahun nanti.

Patut diketahui pula, sampai saat ini, Hoops Indonesia Grand Indonesia merupakan gerai ke-9 yang telah dioperasikan Java Footwear Sportindo.

Selebihnya, gerai yang hanya bekerjasama dengan merek Nike dan Adidas ini tersebar di Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SUCCESSFUL FRANCHISE DEVELOPMENT
EVENT

SUCCESSFUL FRANCHISE DEVELOPMENT

INTERNATIONAL FRANCHISE WORKSHOP SUCCESSFUL FRANCHISE DEVELOPMENT (lebih…)
GENJOT PEMBIAYAAN, ASTRA SEDAYA RAIH PINJAMAN 670 JUTA DOLAR
BERITA

GENJOT PEMBIAYAAN, ASTRA SEDAYA RAIH PINJAMAN 670 JUTA DOLAR

(Berita-Bisnis) - Kendati selama tahun lalu sukses menorehkan laba bersih hingga Rp 1,01 triliun, PT Astra Sedaya Finance -populer dengan...
HEINZ ABC LUNCURKAN SAMBAL BAJAK DAN SAMBAL HIJAU
BERITA

HEINZ ABC LUNCURKAN SAMBAL BAJAK DAN SAMBAL HIJAU

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Heinz ABC Indonesia resmi melansir dua produk baru sambal homestyle serbagunanya, yakni ABC HomeStyle Sambal...
PACU PENDAPATAN, BUKOPIN MAKASSAR RANGKUL KOMUNITAS MERCEDEZ BENZ
BERITA

PACU PENDAPATAN, BUKOPIN MAKASSAR RANGKUL KOMUNITAS MERCEDEZ BENZ

(Berita-Bisnis) - Kartu komunitas bisnis yang dibesut oleh PT Bank Bukopin Tbk Cabang Makassar tampaknya mendapatkan respon positif dari berbagai...
BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN PREMIER PANBIL BATAM
BERITA

BEST WESTERN BUKA BEST WESTERN PREMIER PANBIL BATAM

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan semula, Best Western Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia akhirnya resmi menggelar seremoni soft...
SINAR MAS LAND LUNCURKAN ROOMS INC. HOTEL SEMARANG
BERITA

SINAR MAS LAND LUNCURKAN ROOMS INC. HOTEL SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Persis, pada akhir pekan pertama September ini, Sinar Mas Land resmi mengoperasikan hotel anyarnya yang mengibarkan label Rooms...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia