HOOPS INDONESIA HADIR DI GRAND INDONESIA

koleksinya lebih lengkap dan lebih terkini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim untuk memberikan kepuasan terhadap para pecinta basket di pasar domestik, khususnya yang berkaitan dengan ketersediaan sepatu serta apparel and accessories basket, PT Java Footwear Sportindo (Hoops Indonesia) pun resmi menambah jumlah gerai Hoops Indonesia, pekan ini.

Persisnya, gerai baru Hoops Indonesia itu dibuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat.

Kata Rudianto, Chief Marketing Officer Hoops Indonesia, dibandingkan dengan gerai-gerai lainnya yang berada dalam naungan Java Footwear Sportindo, koleksi gerai anyar tersebut lebih lengkap sekaligus lebih terkini.

Dijelaskan pula, selain mengincar profesional basketball player, gerai Hoops Indonesia Grand Indonesia juga menyasar para pemula, mulai dari konsumen usia SMP sampai kalangan mahasiswa.

Java Footwear Sportindo juga mengabarkan, banderol harga beragam produk yang dijajakan di Hoops Indonesia Grand Indonesia terentang dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kiprah Java Footwear Sportindo di ranah bisnis ritel sepatu serta apparel and accessories basket, dimulai sejak tujuh tahun silam.

Dan, khusus di area komersil Jakarta, gerai perdana Hoops Indonesia diluncurkan tahun lalu di Neo Soho, Jakarta Barat.

Kelak, bila tak ada aral melintang, Java Footwear Sportindo pun berniat menghadirkan lagi gerai baru Hoops Indonesia di Senayan City, Jakarta Selatan. Targetnya, hingga akhir tahun nanti.

Patut diketahui pula, sampai saat ini, Hoops Indonesia Grand Indonesia merupakan gerai ke-9 yang telah dioperasikan Java Footwear Sportindo.

Selebihnya, gerai yang hanya bekerjasama dengan merek Nike dan Adidas ini tersebar di Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Bali. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

5th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT (ICSS) 2013
EVENT

5th INDONESIA CUSTOMER SERVICE SUMMIT (ICSS) 2013

CUSTOMER SERVICE MANAGEMENT STRATEGIES TO DRIVE SUSTAINABLE BUSINESS PERFORMANCEBy INTI PESAN PARIWARA (lebih…)
COCA COLA HADIRKAN MINUTE MAID NUTRIBOOST
BERITA

COCA COLA HADIRKAN MINUTE MAID NUTRIBOOST

(Berita-Bisnis) - Rentang produk minuman sari buah PT Coca Cola Amatil Indonesia kembali bertambah dengan kehadiran Minute Maid Nutriboost. (lebih…)
TAHUN DEPAN, FOUR POINTS BY SHERATON ANYAR HADIR DI SURABAYA
BERITA

TAHUN DEPAN, FOUR POINTS BY SHERATON ANYAR HADIR DI SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Hingga saat ini, kinerja Marriott International Inc. di pentas bisnis hospitality, sejatinya memang tidak perlu diragukan lagi. (lebih…)
MARIMAS BAKAL EKSPOR JANGKRIK MAS
BERITA

MARIMAS BAKAL EKSPOR JANGKRIK MAS

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Marimas Fruit Powder Drink, pasar ekspor sejatinya adalah pasar yang sangat menjanjikan. (lebih…)
BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR
BERITA

BIDIK 40 RIBU UNIT, 7 UNIT BARU HINO RANGER MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana penjualan sebanyak 40 ribu unit truk sepanjang tahun ini, PT Hino Motor Sales Indonesia...
TINGKATKAN LOYALITAS, XL AVIATA HADIRKAN SUCUVA
BERITA

TINGKATKAN LOYALITAS, XL AVIATA HADIRKAN SUCUVA

(Berita-Bisnis) - Guna menambah jasa layanannya sekaligus untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya, PT XL Axiata Tbk. merilis XL Surabaya Culinary Vaganza...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia