• BERANDA
  • BERITA
  • HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

Menyediakan promo rate seharga Rp 499 ribu nett selama soft opening. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, PT Metropolitan Golden Management bakal mulai mengoperasikan Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, pada medio November mendatang.

Hotel yang terletak di kawasan Jl. Gowongan Kidul, Yogyakarta, itu tercatat memiliki kapasitas 94 unit kamar yang terdiri dari 4 tipe pilihan kamar (Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Horison Suite).

Menurut Thiyas Puspita, Public Relation Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, selama soft opening nanti, pihaknya bakal menyediakan promo rate seharga Rp 499 ribu nett, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Ditambahkan, Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta juga telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Malabar Coffe Shop, meeting rooms, lobby lounge, ballroom, dan lain sebagainya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Horison Ultima Riss Hotel merupakan hotel kedua yang dikelola oleh Metropolitan Golden Management di Yogyakarta, sampai saat ini. Sebelumnya, Metropolitan Golden Management sudah mengoperasikan Red Dot Hotel Yogyakarta by Horison yang terletak di kawasan Jl. Laksa Adisucipto, Yogyakarta.

Hotel bintang dua plus tersebut memiliki 105 unit kamar serta didukung meeting rooms berkapasitas 150 orang.

Kelak, sampai tahun depan, Metropolitan Golden Management berencana mengelola enam hotel di Yogyakarta, antara lain, Horison Tugu Yogyakarta, @Hom Yogyakarta, Bale Ningrat Yogyakarta by Horison, dan Intercity Yogyakarta by Horison.

Patut diketahui pula, pada awal Mei lalu, Metropolitan Golden Management pun sudah meresmikan kehadiran Hotel Horison yang berlokasi di kawasan Jl. Gadjah Mada, Pekalongan, Jawa Tengah.

Hingga kini, Metropolitan Golden Management mengelola 16 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Horison Ultima Bekasi, Horison Ultima Bandung, Horison Ultima Makassar, Horison Ultima Purwokerto, Horison Kendari, Horison Bogor, Horison Jayapura, Horison Seminyak, Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo, dan Horison Berastagi, Sumatera Utara.

Adapun sampai tahun 2015, Metropolitan Golden Management berusaha membuka 60 hotel berbagai kelas, mulai dari hotel bujet hingga hotel bintang empat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUKA VAIO SHOP DI MATOS, SONY PERKUAT JARINGAN DI INDONESIA TIMUR
BERITA

BUKA VAIO SHOP DI MATOS, SONY PERKUAT JARINGAN DI INDONESIA TIMUR

(BeritaBisnis) - Dalam rangka menggarap potensi bisnis yang besar di Indonesia bagian Timur, Sony Indonesia mulai memperkuat jaringan pemasarannya di...
BIDIK PEREMPUAN MUDA, KERASTASE CRISTALLISTE DARI L’OREAL MELUNCUR
BERITA

BIDIK PEREMPUAN MUDA, KERASTASE CRISTALLISTE DARI L’OREAL MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai kunci rahasia untuk rambut berkilau bagai kristal dan ringan bercahaya, PT L’Oréal Indonesia memperkenalkan produk baru...
USUNG FORMULA BARU, GODREJ RILIS HIT EXPERT
BERITA

USUNG FORMULA BARU, GODREJ RILIS HIT EXPERT

(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung perpaduan teknologi dan formula anyar yang lebih efektif serta lebih cepat membasmi nyamuk, Godrej Indonesia pun...
SINAR TAMBANG GELAR SOFT OPENING PABRIK SEMEN BIMA
BERITA

SINAR TAMBANG GELAR SOFT OPENING PABRIK SEMEN BIMA

(Berita-Bisnis) - Setelah menempuh proses berliku dan cukup panjang sejak tiga tahun silam, PT Sinar Tambang Arthalestari hari ini akhirnya...
DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA
BERITA

DUTA REGENCY TAWARKAN MENARA BARU UNTUK PASANGAN MUDA

(BeritaBisnis) - Sukses menjual habis 220 unit apartemen The Signature Ambassade tower A, mendorong PT Duta Regency Karunia untuk menghadirkan...
JALIN KERJASAMA DENGAN QUALCOMM, INDOSAT PERKUAT LAYANAN 3G
BERITA

JALIN KERJASAMA DENGAN QUALCOMM, INDOSAT PERKUAT LAYANAN 3G

(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi kebutuhan informasi dan komunikasi yang cepat dari pelanggan belakangan ini, khususnya yang ditopang teknologi nir kabel,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia