• BERANDA
  • BERITA
  • HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

HORISON ULTIMA RISS HOTEL YOGYAKARTA BEROPERASI NOVEMBER 2013

Menyediakan promo rate seharga Rp 499 ribu nett selama soft opening. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, PT Metropolitan Golden Management bakal mulai mengoperasikan Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, pada medio November mendatang.

Hotel yang terletak di kawasan Jl. Gowongan Kidul, Yogyakarta, itu tercatat memiliki kapasitas 94 unit kamar yang terdiri dari 4 tipe pilihan kamar (Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, Horison Suite).

Menurut Thiyas Puspita, Public Relation Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta, selama soft opening nanti, pihaknya bakal menyediakan promo rate seharga Rp 499 ribu nett, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Ditambahkan, Horison Ultima Riss Hotel Yogyakarta juga telah dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti Malabar Coffe Shop, meeting rooms, lobby lounge, ballroom, dan lain sebagainya.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Horison Ultima Riss Hotel merupakan hotel kedua yang dikelola oleh Metropolitan Golden Management di Yogyakarta, sampai saat ini. Sebelumnya, Metropolitan Golden Management sudah mengoperasikan Red Dot Hotel Yogyakarta by Horison yang terletak di kawasan Jl. Laksa Adisucipto, Yogyakarta.

Hotel bintang dua plus tersebut memiliki 105 unit kamar serta didukung meeting rooms berkapasitas 150 orang.

Kelak, sampai tahun depan, Metropolitan Golden Management berencana mengelola enam hotel di Yogyakarta, antara lain, Horison Tugu Yogyakarta, @Hom Yogyakarta, Bale Ningrat Yogyakarta by Horison, dan Intercity Yogyakarta by Horison.

Patut diketahui pula, pada awal Mei lalu, Metropolitan Golden Management pun sudah meresmikan kehadiran Hotel Horison yang berlokasi di kawasan Jl. Gadjah Mada, Pekalongan, Jawa Tengah.

Hingga kini, Metropolitan Golden Management mengelola 16 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia, seperti Horison Ultima Bekasi, Horison Ultima Bandung, Horison Ultima Makassar, Horison Ultima Purwokerto, Horison Kendari, Horison Bogor, Horison Jayapura, Horison Seminyak, Horison Villa & Golf Gambir Anom Solo, dan Horison Berastagi, Sumatera Utara.

Adapun sampai tahun 2015, Metropolitan Golden Management berusaha membuka 60 hotel berbagai kelas, mulai dari hotel bujet hingga hotel bintang empat. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FITNESS FIRST BAKAL BUKA DUA KLUB
BERITA

FITNESS FIRST BAKAL BUKA DUA KLUB

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada medio Juni mendatang, PT Fitness First Indonesia bakal mengoperasikan klub kebugaran...
HADIRKAN MAXX COFFEE, LIPPO RAMBAH BISNIS GERAI KOPI
BERITA

HADIRKAN MAXX COFFEE, LIPPO RAMBAH BISNIS GERAI KOPI

(Berita-Bisnis) - Predikat sebagai operator pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia yang disandang sampai saat ini (via PT Lippo Malls Indonesia,...
KEJAR 4 JUTA UNIT, HONDA LUNCURKAN HONDA BEAT INJEKSI BARU
BERITA

KEJAR 4 JUTA UNIT, HONDA LUNCURKAN HONDA BEAT INJEKSI BARU

(Berita-Bisnis) - Seiring upaya pencapaian target penjualan 4 juta unit sepeda motor sepanjang tahun ini, PT Astra Honda Motor secara...
DAIHATSU BUKA 20 DEALER BARU HINGGA TAHUN DEPAN
BERITA

DAIHATSU BUKA 20 DEALER BARU HINGGA TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, maka mulai dari tahun ini hingga setahun...
SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA
BERITA

SUDIRMAN ONE OFFICE RANGKUL BCA

(Berita-Bisnis) - Niat Trivo Group menghadirkan Sudirman One Office sebagai salah satu kawasan perkantoran prestisius di Tangerang, tampaknya membuahkan hasil...
PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG
BERITA

PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Paramount Land untuk mengembangkan Gading Serpong, Tangerang, sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus mampu menghadirkan fasilitas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia