• BERANDA
  • BERITA
  • PACU PENJUALAN JAWA TIMUR, TAUZIA BUKA KANTOR PENJUALAN DI SURABAYA

PACU PENJUALAN JAWA TIMUR, TAUZIA BUKA KANTOR PENJUALAN DI SURABAYA

Berniat mengelola 11 hotel di Jawa Timur hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan penjualannya di area komersil Surabaya dan sekitarnya, manajemen perhotelan Tauzia Hotel Management resmi membuka Surabaya Sales Office yang diperkuat lima sumber daya manusia terlatih.

Selain itu, keberadaan Surabaya Sales Office pun diarahkan sebagai sarana untuk meningkatkan pengenalan berbagai merek hotel yang berada dalam naungan Tauzia Hotel Management.

Kata Antoine Villette, Corporate Director of Sales and Marketing Tauzia Hotel Management, tim pemasaran Surabaya diharapkan mampu menggaet lebih banyak lagi klien dari beragam segmen, seperti korporasi, pemerintahan, agen perjalanan maupun para pelancong individual.

Dijelaskan, dengan dibukanya kantor penjualan baru itu, Tauzia Hotel Management sampai saat ini sudah mengoperasikan empat kantor sejenis. Sebelumnya, tiga kantor serupa beroperasi lebih dulu di Jakarta, Bali, dan Singapura.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Tauzia Hotel Management merilis beberapa merek hotel, yaitu Harris Hotel, POP! Hotels, Worldhotels, Préférence Hotels, Yello Hotels plus Managed by Tauzia.

Dan khusus di wilayah pemasaran Jawa Timur, Tauzia Hotel Management sudah pernah mengungkapkan rencananya untuk mengelola 11 hotel hingga akhir tahun ini.

Keseluruhan hotel tersebut direncanakan terdiri dari, antara lain, empat Harris Hotel (Surabaya, Malang, Kediri, Madiun) dan masing-masing dua Yello Hotels serta POP! Hotels di Surabaya.

Hingga kini, Tauzia Hotel Management tercatat sudah mengelola Harris Hotel Malang (dibangun oleh PT Tri Mitralumba) yang terletak di kawasan Jl. Porong Malang-Surabaya, dengan kapasitas 223 unit kamar.

Adapun pada medio Januari tahun ini, Tauzia Hotel Management juga diketahui telah melaksanakan event topping off Harris Hotel dan POP! Hotel yang berlokasi di kawasan Gubeng, Surabaya.

Kedua hotel dengan daya tampung 322 unit kamar itu diproyeksikan dibuka pada kuartal ketiga tahun 2014. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH LAYANAN, GARUDA HADIRKAN MOBIL KHUSUS KURSI RODA
BERITA

TAMBAH LAYANAN, GARUDA HADIRKAN MOBIL KHUSUS KURSI RODA

(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mengoperasikan wheelchair transporter alias mobil khusus kursi roda di Bandara...
INCAR PERTUMBUHAN, L’OREAL BAKAL OPERASIKAN PABRIK BARU DI CIKARANG
BERITA

INCAR PERTUMBUHAN, L’OREAL BAKAL OPERASIKAN PABRIK BARU DI CIKARANG

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang maka pada medio November mendatang, PT L'Oreal Indonesia akan mengoperasikan pabrik barunya senilai...
TANGKAP PELUANG PAPERLESS, CANON LUNCURKAN PRODUK BARU DOCUMENT READER
BERITA

TANGKAP PELUANG PAPERLESS, CANON LUNCURKAN PRODUK BARU DOCUMENT READER

(BeritaBisnis) - Kecenderungan pemakaian kertas yang semakin berkurang di masa mendatang plus alasan kepraktisan, diperkirakan akan menambah jumlah pengguna document...
TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013
BERITA

TOYOTA RAIH TIGA TOP BRAND AWARD 2013

(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih penghargaan Top Brand Award 2013 untuk Toyota Avanza,...
MINISTOP PERDANA HADIR DI BINTARO JAYA
BERITA

MINISTOP PERDANA HADIR DI BINTARO JAYA

(Berita-Bisnis) - PT Supra Boga Lestari Tbk akhirnya resmi mengoperasikan gerai pertama Ministop di kawasan Jl. Wahid Hasyim, Sektor 7,...
POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO TAHUN ULAR
BERITA

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO TAHUN ULAR

(Berita-Bisnis) - Bersama Lembaga Indonesia China, PT Pos Indonesia (Persero) menerbitkan prangko seri tahun ular 2013 yang terdiri dari tiga...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia