HP SEDIAKAN SERVICE CENTER ANTAR JEMPUT DAN ONSITE

Dapat menjangkau 300 kota di seluruh Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi HP Indonesia, kepuasan pelanggan adalah sebuah kondisi yang tak bisa ditawar apalagi dikompromikan.

Itu sebabnya, sebagai wujud komitmen di atas, HP Indonesia pun menghadirkan service center yang mengusung konsep antar jemput dan onsite yang berlokasi di Prudential Tower Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pusat layanan itu sendiri beroperasi dari Senin sampai Jumat, mulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore.

Kata Andre Natanael, Operation Manager – Customer Support and Servicess Printing and Personal System HP Indonesia, selain mampu memperbaiki perangkat PC, service centre itu juga bisa memperbaiki printer hingga tablet.

Ditambahkan, pusat layanan HP Indonesia dapat menjangkau 300 kota di seluruh Indonesia yang berarti tim service center HP Indonesia bakal menjemput, memperbaiki, dan mengembalikannya lagi ke tempat pelanggan.

Sementara untuk layanan onsite, tim service center HP Indonesia akan datang ke tempat pelanggan dan memperbaikinya langsung di tempat.

Lebih dari itu, HP Indonesia juga menyatakan siap untuk mengambil perangkat yang akan direparasi pada hari itu juga, jika jangkauannya masih dalam satu kota. Adapun untuk area di luar jangkauan, tim service center HP Indonesia akan mendatangi keesokan harinya.

Patut juga diketahui, di service center Prudential Tower Mall Kota Kasablanka, HP Indonesia pun menyediakan paket Express Repair alias layanan perbaikan cepat dalam tempo 30 menit yang ditujukan kepada konsumen yang datang langsung.

Namun, dengan syarat, perangkat yang diperbaiki terhitung tidak rumit dan suku cadangnya juga tersedia.

HP Indonesia menjelaskan, latar belakang pembukaan pusat layanan baru itu tak lepas dari hasil riset yang dikembangkan yang ingin menggali lebih dalam keinginan para pelanggannya.

Hingga akhir tahun lalu, HP Indonesia tercatat sudah mengoperasikan 35 service center yang berlokasi di 29 kota di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU
BERITA

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen korporat, small office home office (SOHO), dan pendidikan, PT Epson Indonesia resmi meluncurkan lima produk...
PERKUAT PENETRASI, HIGH-POINT GROUP OPERASIKAN GERAI BARU
BERITA

PERKUAT PENETRASI, HIGH-POINT GROUP OPERASIKAN GERAI BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat penetrasinya di wilayah pemasaran Sumatera, khususnya di Medan, High-Point Group secara resmi mengoperasikan gerai High-Point...
UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1
BERITA

UNILEVER LANSIR MOLTO ALL-IN-1

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi untuk para ibu rumah tangga modern yang dinamis namun memiliki keterbatasan waktu, PT Unilever Indonesia...
MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA
BERITA

MODENA KENALKAN TIGA UNIT PEMANAS AIR SCELTA

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan fleksibilitas instalasi, PT Indomo Mulia -exclusive distributor Modena di Indonesia dan populer dengan label Modena Indonesia-...
GERAI KEDUA D’SUSHI BODO ADA DI THAMRIN CITY
BERITA

GERAI KEDUA D’SUSHI BODO ADA DI THAMRIN CITY

(Berita-Bisnis) - Bendera bisnis PT Pendekar Bodoh di arena kuliner dan resto tampak semakin berkibar menyusul pengoperasian gerai baru D'Sushi...
GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON
BERITA

GENJOT BISNIS KARTUNYA, BNI KEMBALI BERI HADIAH KE LONDON

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), kemitraan co-branding yang berlaku selama empat tahun yang dibentuk bersama...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia