• BERANDA
  • BERITA
  • INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA

INCAR Rp 1 TRILIUN, ADI SARANA BUKA KANTOR BARU DAN TAMBAH ARMADA

Berhasil menghimpun kurang lebih 600 pelanggan korporasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna mendukung pencapaian target pendapatan sebanyak Rp 1 triliun dan laba bersih senilai Rp 138 miliar pada tahun depan, PT Adi Sarana Armada Tbk. bakal mengoperasikan empat kantor cabang baru yang berlokasi di Lampung, Solo, Samarinda, dan Jakarta.

Keempat cabang anyar tersebut dengan sendirinya akan melengkapi 25 kantor cabang dan 11 kantor perwakilan yang telah beroperasi sampai saat ini.

Menurut Prodjo Sunarjanto, Presiden Direktur Adi Sarana Armada, untuk kepentingan ekspansi itu, pihaknya menyiapkan dana sebesar Rp 12 miliar.

Bersamaan dengan itu, Adi Sarana Armada juga berencana menambah 3.700 unit armada baru. Dari jumlah tersebut, sebanyak 2 ribu unit merupakan armada baru. Selebihnya, sekitar 1.700 unit menggantikan kendaraan lama.

Ditambahkan, target pendapatan pada tahun 2013 itu diproyeksikan bersumber dari lini bisnis rental korporasi sebesar 70 persen. Adapun sisanya, diperoleh dari pendapatan logistik (19 persen) plus rental mobil non-korporasi (biasa).

Sampai saat ini, Adi Sarana Armada mengakui telah berhasil menghimpun kurang lebih 600 pelanggan korporasi.

Hingga akhir Juni 2012, pendapatan dan laba bersih Adi Sarana Armada tercatat sebesar Rp 353,61 miliar dan Rp 10,58 miliar. Perolehan itu masing-masing mengalami pertumbuhan sekitar 43 persen dan 347 persen.

Adi Sarana Armada adalah anak usaha Triputra Group yang dimiliki pengusaha TP. Rachmat. Triputra Group sendiri mengelola 14 unit bisnis sampai saat ini, antara lain, adhesive and chemical manufacturing, coal mining, micro-financing, motorcycle unit and spare parts retailer, dan oil palm and rubber plantation. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GAYA NOKIA UNTUK KEMBALI BERSINAR
MARKETING

GAYA NOKIA UNTUK KEMBALI BERSINAR

(Berita-Bisnis) - Awal tahun 2012, laporan yang dirilis secara resmi itu akhirnya menegaskan fakta yang telah terjadi selama ini di...
CENTRAL ANUGRAH BANGUN MIXED USE DI REST AREA CIPULARANG
BERITA

CENTRAL ANUGRAH BANGUN MIXED USE DI REST AREA CIPULARANG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, letak strategis Rest Area kilometer 72A tol Cipularang sebagai pintu gerbang masuk wilayah Purwakarta, Jawa...
DI SAMARINDA, SILOAM HOSPITALS GELAR SOFT OPENING SILOAM MEDIKA
BERITA

DI SAMARINDA, SILOAM HOSPITALS GELAR SOFT OPENING SILOAM MEDIKA

(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) adalah satu-satunya pelaku usaha rumah sakit yang...
XL HADIRKAN PENGINTAI KEAMANAN MOBILE XURVEILLANCE
BERITA

XL HADIRKAN PENGINTAI KEAMANAN MOBILE XURVEILLANCE

(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan manfaat pengawasan berbagai obyek penting tanpa terbatas ruang dan waktu, PT XL Axiata Tbk. meluncurkan layanan...
PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK
BERITA

PRUDENTIAL RANGKUL PREMIER HOSPITAL GROUP KE DALAM PRUMEDICAL NETWORK

(Berita-Bisnis) - Terealisasinya layanan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen/nasabah/pelanggan memang menjadi idaman bagi korporasi. (lebih…)
SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION
BERITA

SHELL SEDIAKAN SHELL MOTORIST APPLICATION

(Berita-Bisnis) - Menyusul kehadiran Shell Fuel Economy Formula yang dilansir medio Januari tahun ini, PT Shell Indonesia menyediakan Shell Motorist...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia