KOHLER BUKA RUANG PAMER DI JAKARTA

Menjadi pusat desain Kohler terbesar di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Beranjak dari pemikiran dan analisa pasar yang memproyeksikan kebutuhan terhadap produk perabot dapur dan kamar mandi mewah akan terus meningkat, maka dengan menggandeng PT Panca Wisesa Adhika, Kohler Co. -produsen perabot dapur dan kamar mandi asal Amerika Serikat- secara resmi mengoperasikan ruang pamer di Jl. Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan.

Ruang pamer seluas seribu meter persegi tersebut menjadi pusat desain Kohler terbesar di Indonesia dan bakal dibuka untuk umum medio Juli mendatang.

Menurut Dewi Srijati, Senior Marketing Specialist Kohler Co., ruang pamer akan diisi dengan desain produk-produk kitchen and bath terbaru serta inovatif yang dimiliki Kohler Co.

Salah satunya adalah NUMI Plus yang merupakan produk jenis saniter (water closet) yang didesain menggunakan teknologi remote control, keran PVD, dan BubbleMassage.

Berdiri pada tahun 1873 di Wisconsin, Amerika Serikat, Kohler Co. dikenal sebagai perusahaan penyedia produk perabot dapur dan kamar mandi, sistem power generator, interior, dan bisnis hospitality.

Sampai saat ini, produk Kohler banyak digunakan di berbagai hotel bintang lima, seperti Four Season, Hyatt, Hilton, Ritz Carlton, Shangrila, dan Sheraton.

Panca Wisesa Adhika sendiri yang mulai beroperasi pada tahun 1981 merupakan distributor produk perabot dapur dan kamar mandi merek Kohler. Panca Wisesa Adhika juga mendapatkan kepercayaan untuk mendistribusikan Grohe, Teuco, Schott, dan Franke di pasar domestik. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018
EVENT

EMPLOYEE PERFORMANCE MANAGEMENT 2018

By INTI PESAN (lebih…)
KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR
BERITA

KIDZANIA HADIRKAN BOOK ILUSTRATOR

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pengalaman yang berwarna kepada pengunjung anak-anak, Kidzania kembali menghadirkan fasilitas baru berupa Book Ilustrator. (lebih…)
SRIBOGA USUNG MARUGAME UDON KE SEMARANG
BERITA

SRIBOGA USUNG MARUGAME UDON KE SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Animo konsumen pasar domestik terhadap sajian kuliner Jepang yang begitu tinggi, tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Sriboga...
LOKA BUDI LUBRIKA GENJOT PENJUALAN FEDERAL OIL
BERITA

LOKA BUDI LUBRIKA GENJOT PENJUALAN FEDERAL OIL

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya populasi kendaraan bermotor roda dua di Jawa Timur dan sekitarnya saat ini, sejatinya memberikan angin segar bagi...
SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM
BERITA

SWISS-BELHOTEL KELOLA HOTEL KETIGA DI BATAM

(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan dua hotel di Batam (Swiss-Inn Batam Hotel di kawasan Baloi dan Swiss-Belhotel di wilayah Jodoh), jaringan...
GELAR EDUKASI, NESTLE PACU PENJUALAN DANCOW
BERITA

GELAR EDUKASI, NESTLE PACU PENJUALAN DANCOW

(Berita-Bisnis) - Selama dua hari pekan lalu, PT Nestle Indonesia melaksanakan aktivasi merek dengan nama Dancow Learn & Explore di...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia