• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG

LEWAT GERAKAN 21 HARI, LIFEBOUY INCAR 119 JUTA ORANG

Mengedukasi keluarga Indonesia dan murid sekolah dasar tentang kebiasaan sehat. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat yang dirilis Pemerintah, PT Unilever Indonesia Tbk sejak tahun lalu telah menggelar Gerakan 21 Hari untuk Kebiasaan Sehat.

Dan, pada tahun ini, kampanye yang berupaya mengedukasi keluarga Indonesia dan murid sekolah dasar tentang kebiasaan sehat via brand Lifebouy tersebut, kembali aktif digaungkan dengan target menyentuh kurang lebih 119 juta orang hingga dua tahun ke depan.

Menurut Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleansing Categori Unilever Indonesia, pihaknya berharap, dengan terbentuknya kebiasaan sehat serta meningkatnya kebersihan, maka sudah semestinya keluarga Indonesia akan merasa aman.

Ditambahkan, pada tahun lalu, Gerakan 21 Hari untuk Kebiasaan Sehat baru menyentuh kurang lebih 30 persen dari target 119 juta orang.

Seperti diketahui, salah satu muatan Gerakan 21 Hari untuk Kebiasaan Sehat adalah pembentukan kebiasaan mencuci tangan memakai sabun, baik sebelum makan pagi, sebelum makan siang, sebelum makan malam, setelah dari toilet, dan mandi menggunakan sabun.

Berita-Bisnis mencatat, di pentas bisnis sabun di Indonesia, selain menawarkan Lifebouy, Unilever Indonesia pun menjajakan sabun Lux dan Dove.

Diperkirakan, sejak lima tahun silam hingga saat ini, Unilever Indonesia masih mendominasi melalui ketiga brand tersebut dengan pangsa pasar mencapai 75 persen.

Selebihnya diperebutkan oleh Biore (PT Kao Indonesia), Gatsby (PT Mandom Indonesia Tbk), Nuvo (Wings Group), dan Cussons yang dilansir oleh PT Cussons Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SAMPAI OKTOBER 2011, KANGEN BAND KONTRIBUTOR UTAMA BISNIS RING BACK TONE
BERITA

SAMPAI OKTOBER 2011, KANGEN BAND KONTRIBUTOR UTAMA BISNIS RING BACK TONE

(BeritaBisnis) - Di tengah kemerosotan tajam bisnis ring back tone (dering nada sambung) yang menghantam industri rekaman musik, Kangen Band...
KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC
MARKETING

KIAT LG MEREBUT KEMBALI DOMINASINYA DI BISNIS AC

(Berita-Bisnis) - Tahun lalu, bisnis produk elektronik mengalami masa yang menggembirakan. Buktinya, hingga akhir Desember 2011, total penjualan semua produk...
ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP
BERITA

ERAFONE GADGET STORE, GERAI BARU BESUTAN ERAJAYA GROUP

(Berita-Bisnis) - Meningkatnya permintaan konsumen terhadap aksesori gadget belakangan ini, ternyata tak lepas dari pengamatan PT Erafone Artha Retailindo. (lebih…)
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP
EVENT

ANALISIS LAPORAN KEUANGAN WORKSHOP

By WK CONSULTING (lebih…)
ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN
BERITA

ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberlakukan harga khusus untuk tiket...
NIS CARELINE 24/7 HADIR UNTUK TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN NUTRICIA
BERITA

NIS CARELINE 24/7 HADIR UNTUK TINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN NUTRICIA

(Berita-Bisnis) - Memberikan kepuasan terhadap pelanggan memang diakui merupakan jurus pemasaran yang jitu. Lebih dari, pelanggan yang loyal juga merupakan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia