• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN

LEWAT PRODUK DAN LENGAN BISNIS BARU, ARISTON PACU PENJUALAN

Diharapkan gencar menyasar pasar komersil. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pesatnya pertumbuhan serta besarnya populasi kelas menengah di pasar domestik, kembali menjadi dasar pijakan bagi perusahaan global untuk menancapkan kuku bisnisnya di Indonesia.

Dalam hal ini, Ariston Thermo SPA yang berasal dari Italia bisa menjadi contoh yang terbaru. Buktinya, setelah 30 tahun mengedarkan produk thermic comfort-nya melalui jejaring distributor, Ariston Thermo SPA resmi menahbiskan PT Ariston Thermo Indonesia sebagai lengan bisnisnya di Indonesia.

Kata Ramesh Jayaraman, Asia Pacific Director Ariston Thermo Group, berdirinya Ariston Thermo Indonesia tak lepas dari posisi Indonesia sebagai pasar yang menjanjikan.

Ditambahkan, selain bertanggung jawab untuk kegiatan pemasaran, Ariston Thermo Indonesia juga dipastikan bakal menangani jalur distribusi maupun layanan purna jual berbagai produk pemanas air besutan Ariston Thermo Group.

Bersamaan dengan itu, Ariston Thermo Indonesia pun diproyeksikan bakal semakin gencar menawarkan beragam produk baru ke konsumen di pasar domestik.

Ambil contoh, pemanas air Andris yang baru saja diluncurkan. Oleh Ariston Thermo Group, produk anyar tersebut diklaim hemat energi serta memiliki daya tahan dalam waktu panjang.

Di sisi lain, Andris juga disebut memiliki sistem thermostat untuk mengendalikan suhu air di pemanas air dengan menggunakan pemutusan ganda untuk menjamin keamanan pengguna.

Plus telah dilengkapi dengan hot water ready indicator yang merupakan fitur penanda bagi konsumen bahwa air panas sudah siap untuk digunakan.

Dan, lebih dari itu, untuk memberikan kepuasan bagi konsumen, Ariston Thermo Group juga menjanjikan waktu garansi selama tujuh tahun.

Berita-Bisnis mencatat, di samping bakal lebih aktif menggarap segmen ritel, Ariston Thermo Indonesia pun diharapkan gencar menyasar pasar komersil guna mendongkrak penjualannya sebesar 18 persen, sepanjang tahun ini. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR PANGSA 30 PERSEN, MIMAKI LUNCURKAN PRINTER TERBARU
BERITA

KEJAR PANGSA 30 PERSEN, MIMAKI LUNCURKAN PRINTER TERBARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki Indonesia berniat menambah pangsa pasarnya menjadi 30 persen pada tahun ini....
ELKEN INDONESIA INCAR PERTUMBUHAN HINGGA 70 PERSEN
BERITA

ELKEN INDONESIA INCAR PERTUMBUHAN HINGGA 70 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada kendala, pada tanggal 11 Mei mendatang, PT Elken Int Indonesia bakal menorehkan sebuah catatan istimewa...
DUTA ANGGADA REALTY SELESAIKAN LA MAISON PADA TAHUN 2013
BERITA

DUTA ANGGADA REALTY SELESAIKAN LA MAISON PADA TAHUN 2013

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2013, PT Duta Anggada Realty Tbk. berupaya menyelesaikan konstruksi high-end class apartment La Maison, di kawasan...
IMB PROPERTY GROUP KEMBANGKAN NUSA MAPPALA GOWA
BERITA

IMB PROPERTY GROUP KEMBANGKAN NUSA MAPPALA GOWA

(BeritaBisnis) - IMB Property Group semakin gencar mengibarkan bendera bisnisnya sebagai pengembang terpercaya di wilayah Sulawesi Selatan.Kali ini, dengan menggarap...
DISTRIBUSI DORONG PENJUALAN HORI MEROKET
MARKETING

DISTRIBUSI DORONG PENJUALAN HORI MEROKET

(Berita-Bisnis) - Pertengahan Desember lalu, dalam acara pengundian grand prize HORI tahap II, senyum tampak mengembang di wajah Zeal Zest...
PHILIPS HOME LIGHTING STORE DIBUKA DI MAKASSAR
BERITA

PHILIPS HOME LIGHTING STORE DIBUKA DI MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Berlokasi di Komplek Ruko Ruby II, di kawasan Jl. Boulevard, Panakkukang, Makassar, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia