• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT QUIZNOSINDO, DUNKINDO LESTARI HADIRKAN GERAI SALAD DAN SANDWICH

LEWAT QUIZNOSINDO, DUNKINDO LESTARI HADIRKAN GERAI SALAD DAN SANDWICH

Disesuaikan dengan selera konsumen di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Jika semuanya berjalan dengan mulus, PT Quiznosindo –master franchisee gerai salad dan sandwich Quiznos- berniat mengoperasikan 100 gerai Quiznos di Indonesia, dalam tempo sebelas tahun ke depan.

Adapun total investasi yang dikucurkan bakal beranjak dari perhitungan bahwa setiap gerai membutuhkan dana minimal Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar.

Menurut Rosen, General Manager Quiznosindo, gerai perdana Quiznos diproyeksikan mulai beroperasi pada semester pertama tahun depan di Jakarta.

Ditambahkan, gerai Quiznos yang dikelola oleh Quiznosindo tersebut akan menawarkan 15 varian menu seperti sandwich, salad, sup, dan biskuit, yang diklaim sudah disesuaikan dengan selera konsumen di Indonesia.

Patut diketahui, Quiznos berasal dari Denver, Amerika Serikat yang dibesut oleh Quiznos International. Hingga kini, Quiznos International tercatat mengelola 2500 gerai di lebih dari 30 negara.

Sampai tahun 2020, Quiznos International sendiri berambisi menghadirkan 1000 gerai baru di 40 negara.

Adapun Quiznosindo merupakan bagian tak terpisahkan dari PT Dunkindo Lestari, pemegang lisensi Dunkin’ Donuts di Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Dunkindo Lestari yang dikendalikan oleh Tan Po Lian itu beroperasi perdana pada tahun 1985 dengan gerai pertama hadir di kawasan Jl. Hayam Wuruk, Jakarta.

Dan, sampai saat ini, Dunkindo Lestari sudah mengoperasikan lebih dari 200 gerai Dunkin’ Donuts yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI
BERITA

KEMBANGKAN USAHA, NIRVANA KUASAI SUPERMALL SUKABUMI

(Berita-Bisnis) - Rencana PT Nirvana Development Tbk untuk mendongkrak pertumbuhan anorganik-nya, lewat penambahan pusat perbelanjaan yang dimilikinya, sepertinya tetap berlanjut....
RANGKUL CARREFOUR, NESTLE KEMBALI GELAR PEKAN SARAPAN NASIONAL
BERITA

RANGKUL CARREFOUR, NESTLE KEMBALI GELAR PEKAN SARAPAN NASIONAL

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menggelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) pada medio Februari tahun lalu, PT Nestle Indonesia kembali melaksanakan event...
TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012
BERITA

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih...
PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA
BERITA

PACU BISNIS, TOTAL BANGUN PERSADA BENTUK ANAK USAHA

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Total Bangun Persada Tbk untuk mengembangkan usahanya selama tahun ini, tampaknya tidak main-main. (lebih…)
UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR
BERITA

UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur keselamatan yang lebih lengkap, interior kabin yang diklaim paling modern di kelasnya dan serta mampu...
AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT
BERITA

AGEN PROPERTI RUMAH123.COM TUMBUH PESAT

(Berita-Bisnis) - Implementasi kemitraan strategis dengan agen properti sekaligus media (Kontan.co.id, Tempo.co, Urbanesia.com), kelihatannya membuahkan hasil yang menggembirakan bagi IPGA...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia