LG MOBILE STORE KE-8 HADIR DI GANDARIA CITY

Berniat membuka kembali sekitar 20-25 gerai sejenis di berbagai lokasi di Indonesia, pada tahun depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperluas akses bagi konsumen untuk menikmati pengalaman langsung smartphone LG, PT LG Electronics Indonesia -via LG Mobile Communications Indonesia- hari ini resmi mengoperasikan LG Mobile Store ke-8.

LG Mobile Store itu sendiri menempati area seluas 86 meter persegi di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Kata Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, seperti halnya gerai serupa yang telah dibuka sebelumnya, LG Mobile Store Gandaria City Mall pun didukung dengan kehadiran tenaga konsultan.

Ditambahkan pula, pembukaan LG Mobile Store Gandaria City Mall itu, tak lepas dari kemitraan yang dijalin bersama PT Erafone Artha Retailindo, pemilik jaringan gerai Erafone.

LG Mobile Communications Indonesia menginformasikan, bila tak ada aral melintang, maka pada tahun depan, pihaknya berniat membuka kembali sekitar 20-25 gerai sejenis di berbagai lokasi di Indonesia.

Asal tahu saja, sampai saat ini, di area komersil Jakarta Selatan, LG Mobile Communications Indonesia sudah menghadirkan dua gerai LG Mobile Store, yakni di Mall Ambassador dan Gandaria City Mall.

Dengan jumlah yang sama, LG Mobile Communications Indonesia juga memperkuat posisinya di wilayah pemasaran Tangerang lewat pengoperasian LG Mobile Store di Supermall Karawaci dan Summarecon Digital Centre Serpong.

Selebihnya, berlokasi di ITC Cempaka Mas (Jakarta Pusat), Mega Bekasi Hypermall (Bekasi), ITC Depok, dan di Plaza Ambarukmo Yogyakarta.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan Oktober lalu, LG Mobile Communications Indonesia telah melansir lima produk smartphone plus satu tablet anyar sekaligus, yakni LG G3 4G LTE, LG G3 Beat, LG G3 Stylus, LG L Fino, LG L Bello serta tablet LG G Pad.

Keenam produk itu diharapkan bisa menopang penetrasi LG Mobile Communications Indonesia di arena bisnis smartphone di Indonesia. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

SWISS-BELHOTEL RAMBAH BIAK
BERITA

SWISS-BELHOTEL RAMBAH BIAK

(Berita-Bisnis) - Kiprah Swiss-Belhotel International di ranah bisnis hospitality di pasar domestik, sejatinya tak perlu diragukan lagi. (lebih…)
CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (3): MENGUAK HARTA KARUN

(Berita-Bisnis) - Dalam 2 tulisan terdahulu telah dibahas bagaimana klien seharusnya –dan ternyata mudah melakukannya– untuk terlibat sejak awal guna...
JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun...
BUKA FAVEHOTEL OLO PADANG, ARCHIPELAGO KELOLA 5.723 KAMAR
BERITA

BUKA FAVEHOTEL OLO PADANG, ARCHIPELAGO KELOLA 5.723 KAMAR

(Berita-Bisnis) - Di samping brand Aston (upscale), Aston City (economy), dan Aston Inn (economy), favehotel -diluncurkan sejak 2009- sepertinya mampu...
SIDO MUNCUL RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI PERUSAHAAN PALING DIKAGUMI DI INDONESIA
BERITA

SIDO MUNCUL RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI PERUSAHAAN PALING DIKAGUMI DI INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Untuk kesekian kalinya, PT Sido Muncul berhasil meraih penghargaan. Yang terbaru adalah Corporate Image IMAC Award 2012 dalam...
PERKOKOH BISNIS, RIDER GELAR KOMPETISI BARONGSAI
BERITA

PERKOKOH BISNIS, RIDER GELAR KOMPETISI BARONGSAI

(Berita-Bisnis) - Usai sudah kompetisi barongsai bertema Pemuda Indonesia Sadar Budaya yang dilangsungkan pekan lalu di Tang City Mall, Tangerang....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia