MAHADYA HADIRKAN SUPERMARKET LOKA DI BALIKPAPAN

Mengacu kepada perkembangan tren lifestyle di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Seperti yang direncanakan semula, PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) akhirnya resmi membuka gerai baru supermarket Loka di Balikpapan, Kalimantan Timur, pekan ini.

Dengan demikian, sampai saat ini, Mahadya telah mengoperasikan empat gerai supermarket yang mengusung konsep lifestyle tersebut.

Adapun tiga gerai terdahulu berlokasi di Flavor Bliss, Alam Sutera (Tangerang Selatan), Jl. Raya Alternatif Cibubur (Jakarta Timur), dan di Malang City Point, Malang.

Kata Erin Arifin, Senior Marketing Manager Mahadya, supermarket Loka yang terletak di kawasan Jl. MT Haryono, Damai Baru, Balikpapan, ini sekaligus menjadi gerai pertama yang dihadirkan di Pulau Kalimantan.

Ditambahkan pula, daya beli konsumen di kota itu dipastikan bakal mampu mendukung kinerja supermarket Loka Damai Baru Balikpapan. Terlebih lagi, gerai anyar ini mengusung konsep yang mengacu kepada perkembangan tren lifestyle di Indonesia.

Mahadya menginformasikan, dalam operasional sehari-hari, supermarket Loka Damai Baru Balikpapan didukung oleh Baker Hood yang dipastikan menyajikan freshly baked bread (roti dipanggang langsung di dapur gerai).

Di lain pihak, ada juga The Philocoffee yang dirancang sebagai kafe yang menyediakan kopi premium dari roasted bean pilihan. Kelak, bila tak ada halangan, supermarket Loka Damai Baru Balikpapan pun akan diramaikan dengan Food Theater.

Mahadya juga mengabarkan, bahwa untuk menyemarakkan pembukaannya, gerai Baker Hood dan The Philocoffee menggelar program diskon sebesar 20 persen hingga 22 Mei mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, Mahadya pernah mengungkapkan ambisinya untuk menghadirkan 30 supermarket Loka hingga 2019.

Dan, pada tahap awal, selain mengincar Kota Balikpapan, Mahadya pun memproyeksikan kehadiran supermarket Loka di Bogor, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, dan Pekanbaru.

Mahadya adalah anak usaha Trakindo Group yang berkecimpung di lini bisnis ritel serta dikenal luas juga sebagai pengelola gerai Wingstop plus gerai burger Carl’s Jr. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

HINGGA AWAL AGUSTUS, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR KEGIATAN RAMADAN
BERITA

HINGGA AWAL AGUSTUS, LIPPO MALLS INDONESIA GELAR KEGIATAN RAMADAN

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PT Lippo Malls Indonesia resmi menggelar beragam kegiatan menarik di berbagai pusat perbelanjaan...
SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN
BERITA

SEPTEMBER 2012, PEMBIAYAAN BIMA MULTI FINANCE MENINGKAT HINGGA Rp 1,46 TRILIUN

(Berita-Bisnis) - Berkat strategi marketing yang pas plus didorong penambahan kantor unit pelayanan baru, selama kuartal ketiga tahun ini, PT...
BERSAMA KOMPAS, KIDZANIA GELAR COACHING CLASS
BERITA

BERSAMA KOMPAS, KIDZANIA GELAR COACHING CLASS

(Berita-Bisnis) - Keberadaan KidZania Jakarta sebagai theme park edutainment yang populer saat ini sepertinya sulit untuk dibantah. Buktinya, 'kota' yang...
LEWAT EMPAT PRINTER BARU, BROTHER INCAR 15 PERSEN MARKET SHARE
BERITA

LEWAT EMPAT PRINTER BARU, BROTHER INCAR 15 PERSEN MARKET SHARE

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen small office home office dan pengguna rumahan, PT Brothter International Sales Indonesia resmi menawarkan empat...
MODENA INDONESIA RILIS VACUM CLEANER BARU
BERITA

MODENA INDONESIA RILIS VACUM CLEANER BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menggenjot penjualannya, PT Indomo Mulia -exclusive distributor Modena di Indonesia serta populer dengan label Modena Indonesia-...
BOGASARI BERIKAN SME AWARD 2012 KEPADA TIGA UKM
BERITA

BOGASARI BERIKAN SME AWARD 2012 KEPADA TIGA UKM

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang dilakukan sejak tanggal 2 Januari 2012 hingga akhir medio September tahun lalu, PT...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia