MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

Menawarkan lebih dari 150 merek ternama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar domestik, sesungguhnya telah terbentang luas, hingga akhir November lalu.

Buktinya, pada saat itu, Matahari Department Store sudah menghadirkan lebih dari 150 gerai Matahari Department Store di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 25 gerai dibuka di wilayah pemasaran Jawa Barat, yang tersebar, antara lain, di Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Cibinong, Bogor, dan Depok.

Adapun di DKI Jakarta serta di Jawa Timur, Matahari Department Store mengoperasikan masing-masing 19 gerai.

Namun, pada pertengahan Desember 2018, jumlah gerai Matahari Department Store yang dirilis di Jawa Timur pun otomatis bertambah seiring peluncuran Matahari Departement Store Gress Mall, Gresik.

Kata Corporate Secretary & Legal Director Matahari Departement Store, Miranti Hadisusilo, gerai baru tersebut menempati area seluas 5,900 meter persegi.

Dijelaskan pula, guna menyajikan kenyamanan berbelanja, pihaknya tak lupa menata Matahari Departement Store Gress Mall dengan lay-out yang lebih luas serta menggunakan sistem penerangan LED yang ramah lingkungan.

Di sisi lain, tambahnya, gerai anyar itu juga menawarkan lebih dari 150 merek ternama dari beragam pilihan produk, seperti produk fesyen untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik, maupun peralatan rumah tangga.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Matahari Department Store hadir di Plaza Gresik, beberapa waktu sebelumnya.

Dengan demikian, Matahari Departement Store Gress Mall merupakan gerai kedua yang beroperasi di Gresik, sekaligus menjadi gerai ke-156 secara keseluruhan.

Sementara itu, Gress Mall (Gresik Super Mall) adalah pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh PT Dharma Graha Utama (Dharma Lautan Utama Group) di kawasan Jalan Sumatra, Gresik.

Kelak, di lahan yang sama, Dharma Graha Utama juga berencana menghadirkan Aston Inn Hotel Gresik berkapasitas 145 kamar.

Patut juga diketahui, sebelum melansir Matahari Departement Store Gress Mall, Matahari Departement Store terlebih dahulu meluncurkan gerai sejenis di Banten dan Sulawesi Barat.

Persisnya, Matahari Department Store Maleo Town Square Mamuju dan Matahari Department Store Cilegon Center Mall, yang digelar pada medio Mei 2018. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

METLAND WEST CITY DIPASARKAN TAHUN DEPAN
BERITA

METLAND WEST CITY DIPASARKAN TAHUN DEPAN

(Berita-Bisnis) - Tidak lama lagi, kilometer 11 ruas Tol Jakarta-Merak, Jakarta Barat, bakal menampilkan wajah yang jauh "mentereng" dibandingkan saat...
AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW
BERITA

AGUNG PODOMORO TUTUP ATAP BALSA PODOMORO GOLF VIEW

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawasan baru di Cimanggis, Depok, lewat proyek bertajuk Podomoro Golf...
RINSO BAGIKAN 10 RIBU PAKAIAN
BERITA

RINSO BAGIKAN 10 RIBU PAKAIAN

(Berita-Bisnis) - Dibingkai dalam sebuah gerakan bernama Baju Lama untuk Cerita Baru, PT Unilever Indonesia Tbk membagikan 10 ribu pakaian...
LEWAT BOLA BASKET, NUTRIFOOD PERLUAS PASAR L-MEN
BERITA

LEWAT BOLA BASKET, NUTRIFOOD PERLUAS PASAR L-MEN

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, setelah digelar di empat kota selama medio Mei lalu, PT Nutrifood Indonesia -melalui merek L-Men- sukses menyelesaikan...
POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI
BERITA

POS INDONESIA TERBITKAN PRANGKO PRISMA WALI

(Berita-Bisnis) - Terinspirasi dari jasa layanan personalised stamp yang telah dikenal luas di dunia internasional, PT Pos Indonesia (Persero) secara...
SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL
BERITA

SAMBUT SONGKRAN, AGODA SEDIAKAN DISKON HOTEL

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memanfaatkan momentum perayaan Songkran (Tahun Baru Thailand) pada tanggal 13 April sampai tanggal 15 April mendatang,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia