MATAHARI TAMBAH GERAI DI GRESIK

Menawarkan lebih dari 150 merek ternama. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila menilik laman resminya, jangkauan layanan PT Matahari Department Store Tbk di ranah bisnis department store di pasar domestik, sesungguhnya telah terbentang luas, hingga akhir November lalu.

Buktinya, pada saat itu, Matahari Department Store sudah menghadirkan lebih dari 150 gerai Matahari Department Store di Indonesia.

Dan, dari jumlah tersebut, sebanyak 25 gerai dibuka di wilayah pemasaran Jawa Barat, yang tersebar, antara lain, di Bandung, Cirebon, Karawang, Sukabumi, Cibinong, Bogor, dan Depok.

Adapun di DKI Jakarta serta di Jawa Timur, Matahari Department Store mengoperasikan masing-masing 19 gerai.

Namun, pada pertengahan Desember 2018, jumlah gerai Matahari Department Store yang dirilis di Jawa Timur pun otomatis bertambah seiring peluncuran Matahari Departement Store Gress Mall, Gresik.

Kata Corporate Secretary & Legal Director Matahari Departement Store, Miranti Hadisusilo, gerai baru tersebut menempati area seluas 5,900 meter persegi.

Dijelaskan pula, guna menyajikan kenyamanan berbelanja, pihaknya tak lupa menata Matahari Departement Store Gress Mall dengan lay-out yang lebih luas serta menggunakan sistem penerangan LED yang ramah lingkungan.

Di sisi lain, tambahnya, gerai anyar itu juga menawarkan lebih dari 150 merek ternama dari beragam pilihan produk, seperti produk fesyen untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik, maupun peralatan rumah tangga.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai perdana Matahari Department Store hadir di Plaza Gresik, beberapa waktu sebelumnya.

Dengan demikian, Matahari Departement Store Gress Mall merupakan gerai kedua yang beroperasi di Gresik, sekaligus menjadi gerai ke-156 secara keseluruhan.

Sementara itu, Gress Mall (Gresik Super Mall) adalah pusat perbelanjaan yang dikembangkan oleh PT Dharma Graha Utama (Dharma Lautan Utama Group) di kawasan Jalan Sumatra, Gresik.

Kelak, di lahan yang sama, Dharma Graha Utama juga berencana menghadirkan Aston Inn Hotel Gresik berkapasitas 145 kamar.

Patut juga diketahui, sebelum melansir Matahari Departement Store Gress Mall, Matahari Departement Store terlebih dahulu meluncurkan gerai sejenis di Banten dan Sulawesi Barat.

Persisnya, Matahari Department Store Maleo Town Square Mamuju dan Matahari Department Store Cilegon Center Mall, yang digelar pada medio Mei 2018. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FORD INDONESIA BANTU MASYARAKAT TANGERANG
BERITA

FORD INDONESIA BANTU MASYARAKAT TANGERANG

(Berita-Bisnis) - Dengan tujuan menyediakan lingkungan yang lebih sehat bagi masyarakat Kiara Payung, Tangerang, PT Ford Motor Indonesia memasang peralatan...
TUMBUHKAN BISNIS, BLUE BIRD GANDENG 7-ELEVEN
BERITA

TUMBUHKAN BISNIS, BLUE BIRD GANDENG 7-ELEVEN

(Berita-Bisnis) - Kejelian 'membaca' dinamika pasar yang dapat mendorong pertumbuhan bisnis, tampaknya sedang dipertontonkan oleh Blue Bird Group, saat ini....
BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN
BERITA

BANTU SINABUNG, BINTANG TOEDJOE KIRIM RELAWAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban pengungsi erupsi Gunung Sinabung, PT Bintang Toedjoe telah mengirim kurang lebih 50...
FEDERAL KARYATAMA GELAR MUDIK BARENG FEDERAL OIL
BERITA

FEDERAL KARYATAMA GELAR MUDIK BARENG FEDERAL OIL

(Berita-Bisnis) - Sebagai wujud apresiasi terhadap mekanik bengkel dan pelanggan setia produk pelumas besutannya, PT Federal Karyatama resmi memberangkatkan 600...
BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
EVENT

BUILDING CORPORATE IMAGE THRU INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)
ASTON CILOTO PUNCAK HOTEL & RESORT BUKA DESEMBER 2019
BERITA

ASTON CILOTO PUNCAK HOTEL & RESORT BUKA DESEMBER 2019

(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, PT Indra Megah Makmur berencana menggelar seremoni soft opening Aston Ciloto Puncak Hotel &...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia