MONDELEZ LANSIR CADBURY DAIRY MILK OREO

Tersedia dalam dua bentuk kemasan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Nilai bisnis pasar camilan (antara lain, biskuit, pastry, permen, dan cokelat) di pasar domestik, yang mencapai US$ 776 juta alias setara Rp 10 triliun per tahunnya, sudah pasti bak ‘madu’ yang menggiurkan bagi para ‘kumbang’.

Alhasil, bukan hal aneh, jika kemudian para pelaku usaha di ranah bisnis ini tampak berlomba-lomba memaksimalkan peluang. Baik, via kemasan anyar yang lebih atraktif atau melalui peluncuran produk baru.

Dan, khusus untuk yang disebut terakhir serta terutama di sub-segmen cokelat, langkah yang ditempuh oleh PT Mondelez Indonesia, layak disimak.

Bagaimana tidak. Pertengahan Oktober lalu, lengan bisnis Mondelez International Inc. ini telah resmi memperkenalkan Cadbury 5 Star (15 gram dan 45 gram), yang diklaim sebagai produk inovasi pada segmen cokelat isian krispi (count line).

Adapun yang terbaru, Mondelez Indonesia kembali menyemarakkan persaingan lewat peluncuran Cadbury Dairy Milk Oreo.

Kata Presiden Direktur Mondele Indonesia, Sachin Prasad, Cadbury Dairy Milk Oreo merupakan wujud perpaduan kerenyahan biskuit Oreo dengan krim vanila serta cokelat susu Cadbury Dairy Milk.

Dijelaskan pula, guna memenuhi keinginan konsumen, Cadbury Dairy Milk Oreo tersedia dalam dua bentuk kemasan, yakni 40 gram dan 60 gram.

Mondelez Indonesia juga mengabarkan, agar Cadbury Dairy Milk Oreo dapat segera memperoleh perhatian dari konsumen, pihaknya pun tak lupa melansir kampanye pemasaran bertajuk #FreeTheJoy.

Selain berisikan aktivasi digital, kegiatan on-ground, dan above the line, kampanye tadi bakal diramaikan dengan konser musik tunggal ‘Cadbury Dairy Milk Oreo Presents: Special Concert Yura Yunita’, dalam waktu dekat.

Berita-Bisnis mencatat, peluncuran perdana Cadbury Dairy Milk Oreo secara global dilakukan sejak medio Oktober, lima tahun silam.

Dan, dalam perjalanannya, produk chocolate bar ini berhasil menuai kesuksesan di lebih dari 25 negara.

Patut juga diketahui, hingga saat ini, produk biskuit merupakan kontributor utama penjualan Mondelez Indonesia, khususnya melalui dua merek yang populer, yakni Oreo dan Biskuat. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL
BERITA

TAHUN DEPAN, PHAPROS MULAI TAWARKAN EUCARBON HERBAL

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Trenka Industriebedarf Handelsgesellschaft m.b.H. yang bermarkas di Vienna, Austria, PT Phapros Tbk berniat memasarkan produk baru...
DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN
BERITA

DESEMBER MENDATANG, BOTOL AQUA EDISI KHUSUS DILUNCURKAN

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, air minum dalam kemasan (AMDK) ukuran 600 ml yang diproduksi oleh PT Tirta...
GENJOT PENJUALAN, UNILEVER GELAR KOMPETISI VASELINE MEN
BERITA

GENJOT PENJUALAN, UNILEVER GELAR KOMPETISI VASELINE MEN

(Berita-Bisnis) - Dengan proyeksi pertumbuhan sebesar 15 persen per tahunnya, bisnis pembersih wajah pantas untuk dilirik siapa pun. Apalagi hingga...
DUTA ANGGADA REALTY SELESAIKAN LA MAISON PADA TAHUN 2013
BERITA

DUTA ANGGADA REALTY SELESAIKAN LA MAISON PADA TAHUN 2013

(Berita-Bisnis) - Pada tahun 2013, PT Duta Anggada Realty Tbk. berupaya menyelesaikan konstruksi high-end class apartment La Maison, di kawasan...
BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA
BERITA

BCA FINANCE BERI BEASISWA Rp 567 JUTA

(BeritaBisnis) - Tahun ini yang merupakan tahun ketiga penyelenggaraan program beasiswa, BCA Finance kembali memberikan dana bantuan pendidikan senilai Rp...
BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU
BERITA

BOSOWA BANGUN 3 PABRIK SEMEN BARU

(Berita-Bisnis) - Jejak bisnis semen Bosowa Group tampaknya akan semakin kokoh di Pulau Jawa dengan rencana kehadiran tiga pabrik barunya...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia