• BERANDA
  • BERITA
  • MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN

MUDAHKAN PELANGGAN, CIPTA PRIMA RITELINDO BUKA GERAI DI SENAYAN

Menawarkan beragam produk dengan merek Cargloss Proriders. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Ibarat sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, begitulah kiranya misi yang diemban oleh PT Cipta Prima Ritelindo saat membuka gerai barunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan fx Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Betapa tidak, di gerai anyar itu, Cipta Prima Ritelindo menawarkan beragam produk yang khusus ditujukan kepada biker dengan merek Cargloss Proriders.

Di sisi lain, lewat gerai yang sama, Cipta Prima Ritelindo juga membuka kesempatan bagi konsumen untuk membeli tiket resmi ajang balap Formula 1, World Superbike serta MotoGP untuk seri Sirkuit Sepang, Malaysia, setiap tahunnya.

Kata Frans Hengky, Direktur Cipta Prima Ritelindo, kehadiran gerai baru tersebut di fx Senayan semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan.

Dijelaskan pula, di samping menawarkan produk Cargloss Proriders (helm, sarung tangan, sepatu, kacamata, dan berbagai assesoris lainnya), gerai itu juga menyediakan koleksi perlengkapan biker kreasi lokal.

Adapun untuk pembelian tiket ajang balapan, Cipta Prima Ritelindo memastikan, pihaknya menawarkan paket lengkap dengan akomodasi.

Berita-Bisnis mencatat, Cipta Prima Ritelindo merupakan bagian dari PT Murni Cahaya Pratama yang populer sebagai produsen cat, bahan kimia, dan thinner, dengan merek Cargloss Paint.

Belakangan, seiring peluang bisnis yang terbuka, Murni Cahaya Pratama pun membentuk PT Mega Karya Mandiri sebagai produsen helm merek Cargloss. Setelah itu, menyusul hadir PT Putra Prima Glosia selaku distributor helm tersebut.

Asal tahu saja, sampai saat ini, Mega Karya Mandiri diketahui mampu memproduksi lebih dari 360 ribu unit helm per bulan.

Di kemudian hari, Murni Cahaya Pratama juga mendirikan PT Mekar Karya Pratama sebagai diler sepeda motor (beroperasi di Bogor dan Bintaro, Tangerang Selatan) plus melansir Cipta Prima Retailindo sebagai pengelola jaringan gerai Cargloss. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERMINTAAN TERHADAP LIPPO THAMRIN LEBIH DARI 200 PERSEN
BERITA

PERMINTAAN TERHADAP LIPPO THAMRIN LEBIH DARI 200 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Lippo Karawaci Tbk yang menargetkan penjualan menara kantor Lippo Thamrin mencapai 70 persen pada fase pertama,...
15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL
BERITA

15 MARET, BLACKBERRY Z10 MULAI DIJUAL

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 15 Maret nanti, smartphone BlackBerry Z10 resmi ditawarkan di semua gerai BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi...
PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH
BERITA

PACU PERTUMBUHAN PREMI, GENERALI INDONEDIA LANSIR UB RICH

(Berita-Bisnis) - Momentum pertumbuhan kelas menengah di Indonesia yang diperkirakan bakal semakin membesar di masa mendatang, sepertinya tidak ingin dilewatkan...
ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR
BERITA

ARWANA CETAK PENJUALAN Rp 829,22 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Roda bisnis produsen keramik yang fokus ke segmen kelas menengah bawah ini tampaknya berputar kencang sejak Januari hingga...
ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA
BERITA

ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA

(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan puluhan selebritis ternama tanah air, PT Surya Citra Media Tbk dipastikan bakal menyajikan sebuah pagelaran kolosal...
CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN
BERITA

CIF CLEANING PROJECT 2013 PEROLEH LEBIH DARI 600 RIBU DUKUNGAN

(Berita-Bisnis) - Pada tanggal 29 Oktober 2013, usai sudah penyelenggaraan Cif Cleaning Project 2013 yang digelar oleh produk pembersih merek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia