MULTIRASA NUSANTARA PERBANYAK GERAI YOSHINOYA

Langkah ekspansinya semakin berderap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Multirasa Nusantara, konsumen sejatinya masih sangat antusias terhadap sajian gyudon (beef bowl), sampai saat ini.

Alhasil, untuk memanfaatkan peluang tersebut, Multirasa Nusantara pun tetap menggelar ekspansi gerai Yoshinoya -yang menawarkan gyudon– di berbagai lokasi potensial di pasar domestik.

Ambil contoh, sepanjang semester pertama tahun ini, perusahaan patungan bentukan Yoshinoya International Co. (lini bisnis Yoshinoya Holdings Co. Jepang), Charoen Pokphand Group Thailand, dan Wings Group ini, telah meluncurkan tujuh gerai anyar Yoshinoya.

Salah satunya, Yoshinoya Kediri Town Square yang dibuka pada Januari 2020. Tak terkecuali, Yoshinoya Transpark Mall Bintaro yang dilansir pada medio yang sama.

Multirasa Nusantara kemudian menyambangi Pulau Dewata lewat pengoperasian gerai Yoshinoya di kawasan Jalan Gatot Subroto Barat, Bali. Persisnya, pada pertengahan Februari 2020.

Setelah itu, langkah ekspansi Multirasa Nusantara semakin berderap seiring kehadiran tiga gerai baru Yoshinoya selama Maret lalu, yakni Yoshinoya Tangcity Mall Tangerang, Yoshinoya Mal Ratu Indah Makassar, dan Yoshinoya Mal Nipah Makassar. Plus, gerai Yoshinoya Jogja City Mall yang dilansir pada akhir Juni 2020.

Sedangkan selama periode Juli hingga Agustus lalu, sebagaimana tertera di laman Twitter-nya, Multirasa Nusantara kembali menambah deretan gerai Yoshinoya melalui pembukaan Yoshinoya The Park Sawangan Depok, Yoshinoya Mal Ciputra Tangerang, Yoshinoya Green Sedayu Mall Jakarta Barat, serta Yoshinoya Solo Baru, yang berada di bilangan Jalan Ir. Soekarno, Solo.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Yoshinoya dilansir di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada medio Juli 2010.

Dan, hingga akhir tahun lalu, Multirasa Nusantara sudah mengoperasikan 115 gerai -termasuk 21 gerai baru yang dilansir sepanjang tahun 2019- di Indonesia.

Dalam operasionalnya, Multirasa Nusantara berada dalam naungan Asia Yoshinoya International Sdn. Bhd. yang bertugas mengawasi operasional bisnis milik Yoshinoya International Co. di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NWP RETAIL KEMBANGKAN THE PARK SEMARANG
BERITA

NWP RETAIL KEMBANGKAN THE PARK SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Tak dapat disangkal, keputusan PT Nirvana Development Tbk untuk merangkul perusahaan ekuitas swasta global Warburg Pincus LLC -yang...
DONGKRAK PENETRASI, SENJAYA SOLUSI SEKURINDO TAWARKAN KAMERA CCTV BARU
BERITA

DONGKRAK PENETRASI, SENJAYA SOLUSI SEKURINDO TAWARKAN KAMERA CCTV BARU

(Berita-Bisnis) - Melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang selama ini telah dijual, PT Senjaya Solusi Sekurindo mulai menawarkan...
SAYAP BISNIS HOSPITALITY JAKARTA SETIABUDI INTERNASIONAL
BERITA

SAYAP BISNIS HOSPITALITY JAKARTA SETIABUDI INTERNASIONAL

(Berita-Bisnis) - Jika melongok laman resminya, portofolio PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk di ranah bisnis hospitality, sejatinya lumayan banyak. (lebih…)
SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN
BERITA

SETELAH PALEMBANG, ARCHIPELAGO USUNG HARPER KE MEDAN

(Berita-Bisnis) - Tak dapat ditampik, Archipelago International sesungguhnya menorehkan sebuah peristiwa penting pada pekan terakhir Januari 2019. Terutama, lewat merek...
CONSUMER RESEARCH (1): MULAILAH DENGAN LANGKAH YANG BENAR
KOLOM

CONSUMER RESEARCH (1): MULAILAH DENGAN LANGKAH YANG BENAR

(Berita-Bisnis) - Sering terjadi, klien tidak puas dengan hasil kerja dari konsultan marketing research. Padahal, klien merasa sudah mengeluarkan biaya...
TAMPIL BEDA, METRO BIG SALE HADIRKAN IKON BARU
BERITA

TAMPIL BEDA, METRO BIG SALE HADIRKAN IKON BARU

(Berita-Bisnis) - Kesuksesan program Metro Big Sale yang dilangsungkan pada medio Maret silam, menjadi alasan kuat bagi PT Metropolitan Retailmart...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia