MULTIRASA NUSANTARA PERBANYAK GERAI YOSHINOYA

Langkah ekspansinya semakin berderap. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam radar bisnis PT Multirasa Nusantara, konsumen sejatinya masih sangat antusias terhadap sajian gyudon (beef bowl), sampai saat ini.

Alhasil, untuk memanfaatkan peluang tersebut, Multirasa Nusantara pun tetap menggelar ekspansi gerai Yoshinoya -yang menawarkan gyudon– di berbagai lokasi potensial di pasar domestik.

Ambil contoh, sepanjang semester pertama tahun ini, perusahaan patungan bentukan Yoshinoya International Co. (lini bisnis Yoshinoya Holdings Co. Jepang), Charoen Pokphand Group Thailand, dan Wings Group ini, telah meluncurkan tujuh gerai anyar Yoshinoya.

Salah satunya, Yoshinoya Kediri Town Square yang dibuka pada Januari 2020. Tak terkecuali, Yoshinoya Transpark Mall Bintaro yang dilansir pada medio yang sama.

Multirasa Nusantara kemudian menyambangi Pulau Dewata lewat pengoperasian gerai Yoshinoya di kawasan Jalan Gatot Subroto Barat, Bali. Persisnya, pada pertengahan Februari 2020.

Setelah itu, langkah ekspansi Multirasa Nusantara semakin berderap seiring kehadiran tiga gerai baru Yoshinoya selama Maret lalu, yakni Yoshinoya Tangcity Mall Tangerang, Yoshinoya Mal Ratu Indah Makassar, dan Yoshinoya Mal Nipah Makassar. Plus, gerai Yoshinoya Jogja City Mall yang dilansir pada akhir Juni 2020.  

Sedangkan selama periode Juli hingga Agustus lalu, sebagaimana tertera di laman Twitter-nya, Multirasa Nusantara kembali menambah deretan gerai Yoshinoya melalui pembukaan Yoshinoya The Park Sawangan Depok, Yoshinoya Mal Ciputra Tangerang, Yoshinoya Green Sedayu Mall Jakarta Barat, serta Yoshinoya Solo Baru, yang berada di bilangan Jalan Ir. Soekarno, Solo.

Berita-Bisnis mencatat, gerai perdana Yoshinoya dilansir di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada medio Juli 2010.  

Dan, hingga akhir tahun lalu, Multirasa Nusantara sudah mengoperasikan 115 gerai -termasuk 21 gerai baru yang dilansir sepanjang tahun 2019- di Indonesia.

Dalam operasionalnya, Multirasa Nusantara berada dalam naungan Asia Yoshinoya International Sdn. Bhd. yang bertugas mengawasi operasional bisnis milik Yoshinoya International Co. di kawasan Asia Tenggara. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TARGETKAN NASABAH BARU, BNI GANDENG CHELSEA FC
BERITA

TARGETKAN NASABAH BARU, BNI GANDENG CHELSEA FC

(Berita-Bisnis) - Mempertimbangkan potensi bisnis yang besar dari para penggemar klub sepakbola Chelsea FC di Indonesia sekaligus untuk menambah pengguna...
BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU
BERITA

BANK EKONOMI AKAN TAMBAH 10 CABANG BARU

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pengembangan kredit dan penghimpunan dana pihak ketiga, PT Bank Ekonomi Raharja Tbk. berniat membuka 10 kantor...
GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET
DATA BISNIS

GELIAT BISNIS CONVENIENCE STORE & MINIMARKET

(BeritaBisnis) - Bisnis convenience store dan minimarket kini semakin sesak dengan kehadiran convenience store Lawson yang berlokasi di Kemang, Jakarta...
KAGUM HOTELS TAMBAH 868 KAMAR BARU SEPANJANG TAHUN INI
BERITA

KAGUM HOTELS TAMBAH 868 KAMAR BARU SEPANJANG TAHUN INI

(Berita-Bisnis) - Ambisi Kagum Hotels untuk memperkuat posisinya sebagai operator hotel terkemuka di Indonesia, tampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka....
SOLO PARAGON MALL LAKUKAN SOFT OPENING 15 DESEMBER 2011
BERITA

SOLO PARAGON MALL LAKUKAN SOFT OPENING 15 DESEMBER 2011

(BeritaBisnis) - Jika tidak kendala, Solo Paragon Mall akan melakukan soft opening pada 15 Desember 2011.Ace Hardware yang merupakan anchor...
MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA
BERITA

MUDIK GRATIS SINDE BUDI SENTOSA LIBATKAN TENTARA

(Berita-Bisnis) - Tahun ini, program mudik gratis yang digelar PT Sinde Budi Sentosa memperlihatkan nuansa yang berbeda. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia