• BERANDA
  • BERITA
  • PAKUWON BUKA LONGBEACH CLUBHOUSE PAKUWON CITY SURABAYA

PAKUWON BUKA LONGBEACH CLUBHOUSE PAKUWON CITY SURABAYA

Dihadirkan dengan konsep resort. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada penghuni unique waterfront townships Pakuwon City yang berlokasi di Surabaya Timur, PT Pakuwon Jati Tbk menghadirkan Longbeach Clubhouse dengan konsep resort.

Luas Longbeach Clubhouse itu tercatat sekitar 30 ribu meter persegi dengan panjang 500 meter persegi dan diproyeksikan mampu melayani penghuni dari 900 unit hunian eksklusif Pakuwon City.

Menurut Sutandi Purnomosidi, Direktur Pemasaran Pakuwon Jati, fasilitas tersebut dirancang khusus untuk penghuni klaster Longbeach sebagai tempat bersosialisasi, berolahraga, dan berekreasi.

Selain dilengkapi dengan exclusive lounge, Longbeach Clubhouse juga memiliki mini bar, fitness, gym, kids corner, thematic swimming poll, children play ground, dan oval theatre.

Di klaster Longbeach, Pakuwon Jati menawarkan unit hunian eksklusif dengan berbagai tipe, mulai dari ukuran tanah 144 meter persegi hingga 375 meter persegi. Adapun harga yang ditawarkan berkisar dari Rp 2,3 miliar hingga Rp 8 miliar per unit.

Di samping membangun Pakuwon City, di segmen komersial, Pakuwon Jati juga telah mengembangkan superblok Gandaria City, superblok Tunjungan City, dan superblok Kota Kasablanka.

Dan, untuk tahun ini, Pakuwon Jati berharap mampu meraih pendapatan sebanyak Rp 3 triliun atau meningkat 67 persen dari tahun lalu.

Salah satunya melalui rencana peluncuran tiga superblok baru di Surabaya dengan total lahan seluas 50 hektar. Ketiga superblok itu diproyeksikan hadir di Pakuwon Indah (Surabaya Barat), Tunjungan City (Surabaya Pusat), dan di Pakuwon City.

Di saat yang sama, Pakuwon Jati pun berambisi menjadikan Tunjungan Plaza sebagai mal terbesar se-Indonesia dengan rencana perluasan mal Tunjungan Plaza V dan mal Tunjungan Plaza VI. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS
EVENT

BUSINESS PROCESS VALUE ANALYSIS

By WK CONSULTING (lebih…)
BLACKGARLIC HADIRKAN PROGRAM LANGGANAN
BERITA

BLACKGARLIC HADIRKAN PROGRAM LANGGANAN

(Berita-Bisnis) - Setelah satu tahun beroperasi, PT BGI Jaya Indonesia -yang menaungi layanan penyedia bahan masakan segar siap masak berbasis...
COW BRAND JEPANG PERLUAS JANGKAUAN PRODUK SABUNNYA
BERITA

COW BRAND JEPANG PERLUAS JANGKAUAN PRODUK SABUNNYA

(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memperlebar jangkauan distribusi produk sabun besutannya di pasar domestik, Cow Brand Soap Kyoshinsha Co. Ltd pun...
TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER
BERITA

TAUZIA HOTEL MANAGEMENT OPERASIKAN HOTEL HARRIS BATAM CENTER

(BeritaBisnis) - Setelah sukses mengelola Harris Resort Waterfront Batam, Tauzia Hotel Management kembali menambah jaringannya dengan mengoperasikan Harris Hotel Batam...
ASTON INTERNATIONAL KELOLA FAVE HOTEL ADI SUCIPTO SOLO
BERITA

ASTON INTERNATIONAL KELOLA FAVE HOTEL ADI SUCIPTO SOLO

(Berita-Bisnis) - Manajemen hotel Aston International kembali menghadirkan Fave Hotel Adi Sucipto Solo yang berlokasi di pusat bisnis kota Solo....
PERLUAS JARINGAN, WESTERN UNION GANDENG AGEN BARU
BERITA

PERLUAS JARINGAN, WESTERN UNION GANDENG AGEN BARU

(BeritaBisnis) - Pada tahun 2010, tenaga kerja internasional Indonesia mengirimkan dana sebesar US$ 7,1 miliar ke keluarganya di Indonesia. Data...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia