PARADOR BUKA FAMEHOTEL YOGYAKARTA TAHUN 2016

Dikelola dengan mengusung konsep kondotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akhir medio November lalu, jaringan manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts menorehkan sejarah baru dalam kiprahnya sebagai operator hotel di Yogyakarta.

Persisnya, bersama PT Citra Parama Karya, Parador Hotels & Resorts -selaku pemilik merek FameHotels- resmi menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) FameHotel Yogyakarta yang terletak di kawasan Jl. Menteri Supeno, Umbulharjo, Yogyakarta.

Kata Ricky Theodores, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, FameHotel Yogyakarta yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan direncanakan terdiri dari 159 unit kamar itu, diperkirakan bakal mulai beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2016.

Ditambahkan pula, kemitraan yang terbentuk di antara Parador Hotels & Resorts dan Citra Parama Karya sebagai pemilik lahan sejatinya sudah terjalin sejak medio Agustus 2014.

Kelak, oleh Parador Hotels dan Resorts, FameHotel Yogyakarta disebut akan dikelola dengan mengusung konsep kondotel.

Maklumlah, bangunan setinggi tujuh lantai tersebut, bakal menawarkan beragam tipe unit, seperti deluxe (21 meter persegi), deluxe business (24 meter persegi) serta executive dengan luas mencapai 28 meter persegi.

Patut diketahui, Parador Hotels dan Resorts adalah unit usaha manajemen perhotelan yang berada dalam naungan PT Paramount Enterprise International yang populer dengan label Paramount Enterprise.

Dan, dalam operasionalnya, Parador Hotels dan Resorts tercatat melansir lima merek hotel, yaitu Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, FameHotels serta Starlet Hotels.

Berita-Bisnis mencatat, brand perdana FameHotels telah dikibarkan di Gading Serpong pada medio Desember 2012 lewat kehadiran Famehotel Gading Serpong.

Ke depan, bila tak ada halangan, Parador Hotels dan Resorts pun sudah menyiapkan rencana untuk mengelola Famehotel Surabaya (2015), Famehotel Cakung (2016) serta Famehotel Gatot Subroto (2017).

Sementara itu, masih di medio November tahun ini, Parador Hotel & Resorts sesungguhnya sudah mulai membangun FameHotel Sunset Road Bali berkapasitas 90 unit kamar yang diharapkan dibuka pada akhir tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BERI KEMUDAHAN, INDO PREMIER HADIRKAN IPOT ULTIMA
BERITA

BERI KEMUDAHAN, INDO PREMIER HADIRKAN IPOT ULTIMA

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan serta fleksibilitas pemantauan pergerakan harga saham di Bursa Efek Indonesia, PT Indo Premier Securities secara...
LEWAT KARTU ANGGOTA, LOTTE BERIKAN KEUNTUNGAN
BERITA

LEWAT KARTU ANGGOTA, LOTTE BERIKAN KEUNTUNGAN

(Berita-Bisnis) - Mulai pekan depan hingga akhir medio Januari tahun depan, PT Lotte Members Indonesia dipastikan bakal menyediakan lucky draw...
NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS
BERITA

NOBU HADIRKAN EMPAT CABANG BARU SEKALIGUS

(Berita-Bisnis) - Target PT Bank Nationalnobu Tbk (Bank Nobu) untuk sesegera mungkin mengoperasikan 100 kantor cabang di seluruh Indonesia sesungguhnya...
SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH
BERITA

SILOAM RAMBAH JAWA TENGAH

(Berita-Bisnis) - Berbekal dana investasi yang mencapai Rp 150 miliar, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) pun resmi...
NLP FOR LEADER PLUS FIRE WALKING
EVENT

NLP FOR LEADER PLUS FIRE WALKING

Bagaimana Menjadi GREAT LEADER yang Membuat Terobosan Spektakuler!By ANTHONY DIO MARTINInternational Certified NLP Trainer & Firewalking Instructor (lebih…)
SMARTFREN HADIRKAN PONSEL BARU
BERITA

SMARTFREN HADIRKAN PONSEL BARU

(BeritaBisnis) - Di arena pameran Indocomtech, PT Smartfren Telecom Tbk. akan meluncurkan ponsel XSTRE@M EV-DO. Produk baru tersebut mengusung teknologi...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia