PARADOR BUKA FAMEHOTEL YOGYAKARTA TAHUN 2016

Dikelola dengan mengusung konsep kondotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akhir medio November lalu, jaringan manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts menorehkan sejarah baru dalam kiprahnya sebagai operator hotel di Yogyakarta.

Persisnya, bersama PT Citra Parama Karya, Parador Hotels & Resorts -selaku pemilik merek FameHotels- resmi menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) FameHotel Yogyakarta yang terletak di kawasan Jl. Menteri Supeno, Umbulharjo, Yogyakarta.

Kata Ricky Theodores, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, FameHotel Yogyakarta yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan direncanakan terdiri dari 159 unit kamar itu, diperkirakan bakal mulai beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2016.

Ditambahkan pula, kemitraan yang terbentuk di antara Parador Hotels & Resorts dan Citra Parama Karya sebagai pemilik lahan sejatinya sudah terjalin sejak medio Agustus 2014.

Kelak, oleh Parador Hotels dan Resorts, FameHotel Yogyakarta disebut akan dikelola dengan mengusung konsep kondotel.

Maklumlah, bangunan setinggi tujuh lantai tersebut, bakal menawarkan beragam tipe unit, seperti deluxe (21 meter persegi), deluxe business (24 meter persegi) serta executive dengan luas mencapai 28 meter persegi.

Patut diketahui, Parador Hotels dan Resorts adalah unit usaha manajemen perhotelan yang berada dalam naungan PT Paramount Enterprise International yang populer dengan label Paramount Enterprise.

Dan, dalam operasionalnya, Parador Hotels dan Resorts tercatat melansir lima merek hotel, yaitu Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, FameHotels serta Starlet Hotels.

Berita-Bisnis mencatat, brand perdana FameHotels telah dikibarkan di Gading Serpong pada medio Desember 2012 lewat kehadiran Famehotel Gading Serpong.

Ke depan, bila tak ada halangan, Parador Hotels dan Resorts pun sudah menyiapkan rencana untuk mengelola Famehotel Surabaya (2015), Famehotel Cakung (2016) serta Famehotel Gatot Subroto (2017).

Sementara itu, masih di medio November tahun ini, Parador Hotel & Resorts sesungguhnya sudah mulai membangun FameHotel Sunset Road Bali berkapasitas 90 unit kamar yang diharapkan dibuka pada akhir tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

JAVA MOTOR LEPAS RANGE ROVER EVOQUE MULAI DARI Rp 1,39 MILIAR
BERITA

JAVA MOTOR LEPAS RANGE ROVER EVOQUE MULAI DARI Rp 1,39 MILIAR

(BeritaBisnis) - PT Java Motors secara resmi meluncurkan Range Rover Evoque dengan harga mulai dari Rp 1,39 miliar. Persisnya, untuk...
YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL
BERITA

YESTARLAND MULAI BANGUN CILEGON CENTER MALL

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jawaban terhadap meningkatnya kebutuhan akan sarana residensial dan komersial yang sangat tinggi di Cilegon, Banten, PT...
TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR
BERITA

TOYOTA BUKA TMMIN LEARNING CENTER SENILAI Rp 23 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan sumber daya manusianya di bidang otomotif, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) secara...
CARA NATASHA SKIN CARE MENGEMBANGKAN DIRINYA
MARKETING

CARA NATASHA SKIN CARE MENGEMBANGKAN DIRINYA

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, Natasha Skin Care mampir juga ke Batam, akhir Januari tahun lalu. Dengan sengaja, klinik perawatan wajah dan...
GRAND CLARION BANGUN HOTEL BINTANG EMPAT SENILAI Rp 125 MILIAR DI KENDARI
BERITA

GRAND CLARION BANGUN HOTEL BINTANG EMPAT SENILAI Rp 125 MILIAR DI KENDARI

(BeritaBisnis) - Mobilitas pebisnis yang semakin tinggi ke Kendari dan wilayah sekitarnya, menjadi salah satu alasan bagi Grand Clarion Hotel...
CIPUTRA SURYA RILIS CORNELL APARTMENT SURABAYA
BERITA

CIPUTRA SURYA RILIS CORNELL APARTMENT SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Disebut sebagai hunian yang pas untuk kalangan mahasiswa maupun profesional muda, PT Ciputra Surya Tbk resmi memperkenalkan proyek...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia