PARADOR BUKA FAMEHOTEL YOGYAKARTA TAHUN 2016

Dikelola dengan mengusung konsep kondotel. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Akhir medio November lalu, jaringan manajemen perhotelan Parador Hotels & Resorts menorehkan sejarah baru dalam kiprahnya sebagai operator hotel di Yogyakarta.

Persisnya, bersama PT Citra Parama Karya, Parador Hotels & Resorts -selaku pemilik merek FameHotels- resmi menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) FameHotel Yogyakarta yang terletak di kawasan Jl. Menteri Supeno, Umbulharjo, Yogyakarta.

Kata Ricky Theodores, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, FameHotel Yogyakarta yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dan direncanakan terdiri dari 159 unit kamar itu, diperkirakan bakal mulai beroperasi pada kuartal ketiga tahun 2016.

Ditambahkan pula, kemitraan yang terbentuk di antara Parador Hotels & Resorts dan Citra Parama Karya sebagai pemilik lahan sejatinya sudah terjalin sejak medio Agustus 2014.

Kelak, oleh Parador Hotels dan Resorts, FameHotel Yogyakarta disebut akan dikelola dengan mengusung konsep kondotel.

Maklumlah, bangunan setinggi tujuh lantai tersebut, bakal menawarkan beragam tipe unit, seperti deluxe (21 meter persegi), deluxe business (24 meter persegi) serta executive dengan luas mencapai 28 meter persegi.

Patut diketahui, Parador Hotels dan Resorts adalah unit usaha manajemen perhotelan yang berada dalam naungan PT Paramount Enterprise International yang populer dengan label Paramount Enterprise.

Dan, dalam operasionalnya, Parador Hotels dan Resorts tercatat melansir lima merek hotel, yaitu Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, FameHotels serta Starlet Hotels.

Berita-Bisnis mencatat, brand perdana FameHotels telah dikibarkan di Gading Serpong pada medio Desember 2012 lewat kehadiran Famehotel Gading Serpong.

Ke depan, bila tak ada halangan, Parador Hotels dan Resorts pun sudah menyiapkan rencana untuk mengelola Famehotel Surabaya (2015), Famehotel Cakung (2016) serta Famehotel Gatot Subroto (2017).

Sementara itu, masih di medio November tahun ini, Parador Hotel & Resorts sesungguhnya sudah mulai membangun FameHotel Sunset Road Bali berkapasitas 90 unit kamar yang diharapkan dibuka pada akhir tahun depan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI
BERITA

PACU PENJUALAN, PHILIPS INDONESIA PERLUAS GERAI

(Berita-Bisnis) - Guna memacu penjualan produk consumer lifestyle-nya, PT Philips Indonesia memperluas gerai Philip Store yang berlokasi di kawasan Jl....
PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, persaingan sejatinya merupakan prinsip dasar yang mampu meneguhkan kinerja para pelaku bisnis, baik saat ini maupun...
ASTON LAKUKAN TOPPING OFF HOTEL DI JAMBI
BERITA

ASTON LAKUKAN TOPPING OFF HOTEL DI JAMBI

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Sabang Raya Hotel, jaringan manajemen perhotelan Aston International resmi melakukan topping off Aston Jambi Hotel...
LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE
BERITA

LOCK&LOCK KEMBALI GELAR WE CARE WE SHARE

(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari program corporate social responsibility-nya, PT Lock&Lock Indonesia kembali melaksanakan kegiatan bertajuk We Care We Share....
MUTIARA PURI INDAH GELAR SERAH TERIMA VERANDA RESIDENCE @ PURI
BERITA

MUTIARA PURI INDAH GELAR SERAH TERIMA VERANDA RESIDENCE @ PURI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, PT Mutiara Puri Indah akhirnya resmi menyelesaikan pembangunan Veranda Residence @ Puri, Jakarta Barat. (lebih…)
SOGO RAIH REKOR MURI
BERITA

SOGO RAIH REKOR MURI

(Berita-Bisnis) - Komitmen PT Panen Lestari Internusa untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba ternyata bukanlah wacana semata. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia