• BERANDA
  • BERITA
  • PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN

PERKOKOH DOMINASI DI SEGMEN DEKORATIF, ICI PAINTS LUNCURKAN DULUX EASYCLEAN

Menjanjikan program paket pengecatan khusus melalui Dulux Home Painting Service. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Diklaim sebagai produk cat yang mudah dibersihkan, PT ICI Paints Indonesia resmi memperkenalkan Dulux EasyClean yang didukung dengan KidProof Technology.

Bahkan, lebih dari itu, produk yang sejatinya sudah dilansir sejak tahun 2007 di pasar global itu, disebut tidak berbau menyengat serta bebas timbal dan merkuri. Artinya, Dulux EasyClean aman untuk anak-anak.

Kata Mediko Azwar, Head of Marketing ICI Paints Indonesia, dengan keunggulan tersebut otomatis produk anyar tadi bisa menjadi sousi bagi para orang tua yang ingin anaknya bebas bereksplorasi tanpa batasan, namun tetap ingin keindahan warna bertahan lama pada dinding.

Ditambahkan, Kidproof Technology sendiri adalah formula pelapis film khusus yang dapat menahan noda masuk ke lapisan dinding serta mengandung zat penahan cairan dan penghilang noda.

ICI Paints Indonesia juga menginformasikan, Dulux EasyClean KidProof Technology merupakan pelopor di kelas cat yang mudah dibersihkan.

Adapun untuk mendorong penetrasinya di pentas bisnis cat di pasar domestik, ICI Paints Indonesia mengaku telah menyiapkan serangkaian aktifitas, seperti roadshow yang akan digelar di berbagai sekolah di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Di berbagai sekolah yang akan dikunjungi itu, ICI Paints Indonesia dipastikan bakal menyediakan wall bagi para ibu dan anak-anak agar bebas berkreasi menggunakan produk cat baru ini.

Bersamaan dengan itu, guna memudahkan permintaan konsumen terhadap Dulux EasyClean KidProof Technology, ICI Paints Indonesia juga tak lupa menghadirkan www.forgivenessiseasy.com.

Di situs ini misalnya, konsumen diberi kesempatan terlebih dahulu untuk menggali lebih dalam inspirasi tentang ruangan yang akan dicat. Lantas, ada pula galeri foto si kecil yang sesungguhnya bertujuan menarik minat calon konsumen.

Di sisi lain, masih dengan menyasar kaum ibu, ICI Paints Indonesia pun menjanjikan program paket pengecatan khusus melalui Dulux Home Painting Service.

ICI Paints Indonesia tercatat menyediakan Dulux EasyClean KidProof Technology dalam dua kemasan, yakni 2,5 liter dengan harga sekitar Rp 200 ribu dan 20 liter yang dibanderol sekitar Rp 1,4 juta.

ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) memiliki posisi yang cukup kuat di arena bisnis cat, khususnya di segmen cat dekoratif. Bersama PT Nipsea Paint and Chemicals, ICI Paints Indonesia diperkirakan menguasai pangsa pasar cat dekoratif lebih dari 30 persen. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA
BERITA

GRAPARI TELKOMSEL PONTIANAK DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pelanggannya yang berada di area komersil Pontianak dan sekitarnya, PT Telekomunikasi Seluler...
HOTEL CIPUTRA CIBUBUR RESMI DIBUKA
BERITA

HOTEL CIPUTRA CIBUBUR RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Ciputra Surya Tbk resmi mengoperasikan Hotel Ciputra Cibubur yang terletak di kawasan Jl. Alternatif Cibubur,...
INCAR Rp 1 TRILIUN, BUKOPIN LUNCURKAN OTOMATIS BERHADIAH LANGSUNG
BERITA

INCAR Rp 1 TRILIUN, BUKOPIN LUNCURKAN OTOMATIS BERHADIAH LANGSUNG

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperbesar pundi-pundi dana pihak ketiganya hingga akhir tahun nanti, PT Bank Bukopin Tbk resmi meluncurkan program...
SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU
BERITA

SWISS-BELHOTEL RESMI KELOLA SKA CO EX PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka Swiss-Belinn Airport Jakarta pada medio Agustus lalu, jaringan manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International kembali menambah portofolionya di...
DONGKRAK PENJUALAN MINUMAN BERKARBONASI, MULTI BINTANG BANGUN PABRIK BARU
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MINUMAN BERKARBONASI, MULTI BINTANG BANGUN PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara, konsumsi per kapita minuman ringan berkarbonasi di Indonesia ternyata cukup...
REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL
BERITA

REVISI TARGET, DAFAM INCAR 100 HOTEL

(Berita-Bisnis) - Kibaran bendera bisnis Dafam Hotels Management tampaknya bakal semakin kencang lagi di masa mendatang. Buktinya, target awal pengoperasian...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia