PERTAMINA DAN KIDZANIA GELAR HEMAT BUKAN PELIT

Edukasi pentingnya upaya penghematan energi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar kegiatan coaching class bersama PT Aryan Indonesia, pemilik dan pengelola edutainment theme park Kidzania Jakarta.

Kali ini, kerjasama tersebut mengusung tema Hemat Bukan Pelit yang dilaksanakan di SDN 03 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kata Amrinal Ramli, Commercial Retail Fuel Marketing Pertamina, kegiatan itu sesungguhnya merupakan wujud kepedulian pihaknya serta KidZania Jakarta untuk mengedukasi para siswa SD tentang pentingnya upaya penghematan energi sekaligus menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan.

Ditambahkan pula, agar acara lebih menarik, Pertamina dan Kidzania Jakarta pun menghadirkan bintang tamu Dik Doank.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina juga tak lupa mempromosikan Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex sebagai bahan bakar yang sangat peduli dengan lingkungan.

Tahun lalu, persisnya pada medio Agustus 2013, Pertamina dan KidZania Jakarta diketahui pernah menyelenggarakan coaching class dengan tema serupa (Bahan Bakar Tepat, Lingkungan Sehat) yang berlangsung di SDN 03 Rawasari, Jakarta Pusat.

Sementara itu, di KidZania Jakarta sendiri, telah tersedia Establishment Gas Station Pertamina seluas 158 meter persegi yang disebut sebagai salah satu tempat favorit bagi anak-anak yang berkunjung ke edutainment theme park tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pertamina belakangan ini sedang menggelar dua program promo yang bertujuan mendongkrak penjualan Pertamax, Pertamax Plus maupun Pertamina Dex.

Yang pertama adalah Pertamax & Fastron Go To Europe 2014 yang dilangsungkan mulai awal Mei 2014 hingga akhir medio Juli mendatang. Program ini merupakan pelaksanaan keempat kalinya.

Sedangkan program kedua berupa Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro yang digelar sejak tanggal 19 April 2014 sampai pertengahan medio Juni 2014.

Pertamina menginformasikan jika pelanggan ingin mengikuti program Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro, konsumen sebaiknya membeli Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, Pertamax Racing) terlebih dahulu dengan nilai pembelian minimal Rp 250 ribu untuk mobil dan Rp 25 ribu untuk kendaraan roda dua. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA
BERITA

GONG CHA SEMARAKKAN BISNIS BUBLE TEA

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan tren bubble tea yang saat ini kembali merebak, Gong Cha yang berasal dari Kaohsiung, Taiwan resmi mengoperasikan...
SMARTFREN GELAR PROMO DI POP SHOP
BERITA

SMARTFREN GELAR PROMO DI POP SHOP

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 22 Desember 2014 hingga akhir tahun ini, PT Smartfren Telecom Tbk resmi menyelenggarakan program promo...
AKHIR PEKAN INI, COURTS BUKA MEGASTORE DI BSD CITY
BERITA

AKHIR PEKAN INI, COURTS BUKA MEGASTORE DI BSD CITY

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, gerai anyar Courts Megastore -yang bernaung di bawah PT Courts Retail Indonesia- di BSD...
DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR
BERITA

DONGKRAK PENJUALAN MORTAR, HOLCIM SASAR JAWA TIMUR

(Berita-Bisnis) - Jamak diketahui, nama besar atau popularitas kerap memiliki andil yang tidak sedikit kepada kesuksesan penetrasi sebuah produk, tak...
ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK
BERITA

ANDALKAN AREA PREMIUM, SINAR MAS LAND RILIS THE ICON BUSINESS PARK

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk dipungkiri, desain tata ruang dan lanskap ideal adalah salah satu kunci bagi sebuah kota mandiri untuk...
GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET
BERITA

GLICO INDONESIA RILIS #POCKYINMYPOCKET

(Berita-Bisnis) - Tak jauh beda dengan pelaku usaha lain, PT Glico Indonesia -pemasar biskuit stik premium Pocky asal Jepang- pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia