PERTAMINA DAN KIDZANIA GELAR HEMAT BUKAN PELIT

Edukasi pentingnya upaya penghematan energi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk kesekian kalinya, PT Pertamina (Persero) menggelar kegiatan coaching class bersama PT Aryan Indonesia, pemilik dan pengelola edutainment theme park Kidzania Jakarta.

Kali ini, kerjasama tersebut mengusung tema Hemat Bukan Pelit yang dilaksanakan di SDN 03 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Kata Amrinal Ramli, Commercial Retail Fuel Marketing Pertamina, kegiatan itu sesungguhnya merupakan wujud kepedulian pihaknya serta KidZania Jakarta untuk mengedukasi para siswa SD tentang pentingnya upaya penghematan energi sekaligus menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan.

Ditambahkan pula, agar acara lebih menarik, Pertamina dan Kidzania Jakarta pun menghadirkan bintang tamu Dik Doank.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina juga tak lupa mempromosikan Pertamax, Pertamax Plus, dan Pertamina Dex sebagai bahan bakar yang sangat peduli dengan lingkungan.

Tahun lalu, persisnya pada medio Agustus 2013, Pertamina dan KidZania Jakarta diketahui pernah menyelenggarakan coaching class dengan tema serupa (Bahan Bakar Tepat, Lingkungan Sehat) yang berlangsung di SDN 03 Rawasari, Jakarta Pusat.

Sementara itu, di KidZania Jakarta sendiri, telah tersedia Establishment Gas Station Pertamina seluas 158 meter persegi yang disebut sebagai salah satu tempat favorit bagi anak-anak yang berkunjung ke edutainment theme park tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pertamina belakangan ini sedang menggelar dua program promo yang bertujuan mendongkrak penjualan Pertamax, Pertamax Plus maupun Pertamina Dex.

Yang pertama adalah Pertamax & Fastron Go To Europe 2014 yang dilangsungkan mulai awal Mei 2014 hingga akhir medio Juli mendatang. Program ini merupakan pelaksanaan keempat kalinya.

Sedangkan program kedua berupa Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro yang digelar sejak tanggal 19 April 2014 sampai pertengahan medio Juni 2014.

Pertamina menginformasikan jika pelanggan ingin mengikuti program Jalan Pertamax-ku bersama Cannavaro, konsumen sebaiknya membeli Pertamax series (Pertamax, Pertamax Plus, Pertamina Dex, Pertamax Racing) terlebih dahulu dengan nilai pembelian minimal Rp 250 ribu untuk mobil dan Rp 25 ribu untuk kendaraan roda dua. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PANCANAKA HADIRKAN CORE SKY RESIDENCE AND OFFICE
BERITA

PANCANAKA HADIRKAN CORE SKY RESIDENCE AND OFFICE

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Pancanaka Swasakti Utama, wilayah pemasaran Jabodetabek tampaknya mampu memberikan keuntungan yang tidak sedikit bagi pertumbuhan usahanya....
CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG
BERITA

CARBERA GREEN CENTRAL CITY SERAH TERIMA DESEMBER MENDATANG

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan sesuai dengan rencana, proses serah terima unit apartemen Carbera yang berada di superblok Green Central...
MODERNLAND REALTY JUAL HABIS KLASTER VICTORIA
BERITA

MODERNLAND REALTY JUAL HABIS KLASTER VICTORIA

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hunian yang cocok untuk para eksekutif muda, PT Modernland Realty Tbk resmi meluncurkan klaster baru bernama...
NISSAN RILIS ALL NEW GRAND LIVINA
BERITA

NISSAN RILIS ALL NEW GRAND LIVINA

(Berita-Bisnis) - Potensi bisnis besar yang tersedia di segmen multi purpose vehicle tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Nissan Motor...
MOTIF BATIK ADA DI LOGO BARU AQUA
BERITA

MOTIF BATIK ADA DI LOGO BARU AQUA

(Berita-Bisnis) - Berbekal semangat baru untuk semakin dekat dengan pelanggannya, PT Tirta Investama resmi menghadirkan dua logo baru air minum...
PREDICTING CONSUMER BEHAVIOR
EVENT

PREDICTING CONSUMER BEHAVIOR

DEVELOPING BEST CONSUMER MARKETING STRATEGY By FRONTIER CONSULTING GROUP (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia