PLAZA INDONESIA BANGUN ALTERRA RESIDENCES CIPUTAT

Menerapkan konsep Urban and Green Living. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dijanjikan bakal menerapkan desain layaknya resort serta akan dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti lagoon swimming pool dan courtyard in the air, PT Plaza Indonesia Urban resmi memperkenalkan Alterra Residences yang berlokasi di kawasan Jl. R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan.

Adapun seremoni peletakan baru pertamanya (groundbreaking) diproyeksikan digelar pada Mei mendatang.

Kata Lucy Sutyanto, Presiden Direktur Plaza Indonesia Urban, hunian vertikal senilai Rp 1,3 triliun itu menerapkan konsep Urban and Green Living.

Ditambahkan pula, Alterra Residences kelak mencakup lima menara apartemen strata title, yakni Angsana, Banyan, Cemara, Damar, dan Eboni dengan ketinggian 19 lantai.

Sementara jumlah unit di masing-masing menara terdiri dari 482 unit sampai 632 unit dengan tipe unit mulai dari studio, 1 bedroom, 2 bedroom hingga tipe loft.

Plaza Indonesia Urban menginformasikan, unit apartemen yang ditawarkan terlebih dahulu adalah unit menara apartemen Banyan dengan banderol harga mulai dari Rp 300 juta (tipe studio) dan Rp 1 miliar lebih untuk tipe 2 bedroom.

Di sisi lain, Plaza Indonesia Urban juga menegaskan, hunian vertikal yang berdiri di atas lahan seluas 1,8 hektar tersebut, bakal dibangun secara bertahap. Dan, untuk tahap pertama, diperkirakan selesai pada tiga tahun mendatang.

Dalam catatan Berita-Bisnis, lahan seluas 1,8 hektar yang menjadi lokasi berdirinya Alterra Residences Ciputat sejatinya merupakan lahan hasil akusisi PT Plaza Indonesia Realty Tbk -induk usaha Plaza Indonesia Urban- terhadap PT Citra Asri Property yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Dan, dalam operasionalnya kemudian, pembangunan Alterra Residences Ciputat juga melibatkan IDE Land Development selaku project management yang sebelumnya sudah berkolaborasi dengan Citra Asri Property.

Plaza Indonesia Realty -bernaung di bawah PT Bumi Serpong Damai Tbk- sendiri saat ini dikenal luas sebagai pengelola sekaligus pemilik Plaza Indonesia Shopping Center, Grand Hyatt Jakarta, The Plaza Office Tower, dan Keraton Luxury Collection Hotel. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012
BERITA

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih...
GEMILANG USAHA TERBILANG GARAP PONDOK KELAPA VILLAGE
BERITA

GEMILANG USAHA TERBILANG GARAP PONDOK KELAPA VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilang Usaha Terbilang bakal mengembangkan kompleks apartemen baru dengan nama Pondok...
MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013
BERITA

MAL TEPI PANTAI PERTAMA DI INDONESIA BEROPERASI OKTOBER 2013

(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, akhir medio Oktober mendatang, PT Kencana Unggul Sukses akan mulai mengoperasikan Baywalk Mall yang...
ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP
BERITA

ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP

(Berita-Bisnis) - Eksistensi PT Zulu Alpha Papa -pemilik jaringan gerai ZAP- di ranah bisnis klinik kecantikan di pasar domestik, sepertinya...
HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS
EVENT

HIGH PERFORMANCE SUPERVISORY SKILLS

By WK CONSULTING (lebih…)
CHATIME: BUKA GERAI BARU PLUS GELAR PROMO
BERITA

CHATIME: BUKA GERAI BARU PLUS GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Foods Beverages Indonesia di pentas bisnis tea cafe tampak semakin kokoh saja....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia