SAHID BANGUN THE SAHID ASENA DI CIRACAS

Memiliki area terbuka hijau sebanyak 80 persen dari keseluruhan lahan yang ada. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Pelan tapi pasti, PT Sahid Inti Dinamika yang bernaung dalam Sahid Group, mulai memperkuat posisinya sebagai pengembang terkemuka di arena bisnis properti di pasar domestik.

Buktinya, Sahid Inti Dinamika baru saja menggelar seremoni pemancangan tiang perdana (groundbreaking) menara apartemen eksklusif bertajuk The Sahid Asena di Ciracas, Jakarta Timur.

Kata Direktur Utama Sahid Inti Dinamika, Exacty Sukamdani Sryantoro, menara apartemen setinggi 12 lantai itu dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar serta terdiri dari 350 unit.

Dijelaskan pula, tipe unit The Sahid Asena mencakup Adonia (tipe studio 1 kamar) dan Callia yang merupakan unit dengan 2 kamar tidur.

Sahid Inti Dinamika menegaskan, The Sahid Asena mengusung konsep desain apartemen eksklusif plus urban forest dengan area terbuka hijau sebanyak 80 persen dari keseluruhan lahan yang ada.

Sahid Inti Dinamika juga menginformasikan, hingga saat ini, sebanyak 105 unit The Sahid Asena telah terjual dengan banderol harga mulai dari Rp 400 juta per unitnya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, pada pertengahan Maret 2016, Sahid Inti Dinamika resmi mengoperasikan Sahid Jogja Lifestyle City yang terletak di kawasan Jl. Babarsari, Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, Sahid Jogja Lifestyle City terhitung sebagai kawasan terpadu (mixed-use development) ketiga yang dikembangkan oleh Sahid Group, sampai saat ini.

Adapun dua kawasan terpadu lainnya adalah Grand Sahid Jaya Jakarta serta Sahid Kuta Lifestyle Resort yang berdiri di atas lahan seluas 4,2 hektar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA
BERITA

APRIL, PRIORITAS LAND LUNCURKAN VILA MAJESTIC NUSA DUA

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pada medio April mendatang, PT Prioritas Land bakal meluncurkan 10 unit vila yang...
RAMAYANA OPERASIKAN 116 GERAI RAMAYANA DEPARTMENT STORE
BERITA

RAMAYANA OPERASIKAN 116 GERAI RAMAYANA DEPARTMENT STORE

(Berita-Bisnis) - Dinamisnya perilaku konsumen memang wajib dicermati dan patut untuk diakomodasi agar pertumbuhan usaha bisa tetap terjaga. (lebih…)
INCAR Rp 100 MILIAR DARI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG CITILINK
BERITA

INCAR Rp 100 MILIAR DARI KARTU KREDIT, MANDIRI GANDENG CITILINK

(Berita-Bisnis) - Mulai tanggal 17 Juli 2012, pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang menggunakan jasa layanan maskapai penerbangan Citilink bakal...
SUMMARECON MAL BEKASI RESMI DIBUKA
BERITA

SUMMARECON MAL BEKASI RESMI DIBUKA

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Summarecon Agung Tbk resmi mengoperasikan Summarecon Mal Bekasi Tahap I yang diklaim menghadirkan The Downtown...
AJB BUMIPUTERA 1912 LUNCURKAN MITRA WARISAN
BERITA

AJB BUMIPUTERA 1912 LUNCURKAN MITRA WARISAN

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis Mitra Excellent pada medio Mei silam, Asurasi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali memperkenalkan produk baru...
AMERICAN STANDARD LUNCURKAN DUA PRODUK ANYAR
BERITA

AMERICAN STANDARD LUNCURKAN DUA PRODUK ANYAR

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai solusi fungsional terintegrasi dengan estetika modern guna memastikan kenyamanan serta pengalaman kebersihan yang optimal bagi para...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia