• BERANDA
  • BERITA
  • SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS

SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS

Mayoritas berlokasi di pusat perbelanjaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, langkah PT Exertainment Indonesia di arena bisnis gerai kebugaran tampaknya bakal semakin kokoh.

Bagaimana tidak, pengelola gerai kebugaran bernama Celebrity Fitness ini telah mengungkapkan niatnya untuk membuka lima gerai baru hingga akhir tahun nanti.

Kata Andry, Group Fitness Manager Celebrity Fitness – Exertainment Indonesia, kehadiran gerai-gerai baru tersebut sejatinya ingin mengakomodir merebaknya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kebugaran sekaligus membentuk tubuh atletis.

Ditambahkan, dua dari lima gerai anyar tadi diproyeksikan bakal dibuka di Jakarta. Adapun sisanya, masing-masing satu di Bandung, Batam, dan Makassar.

Khusus untuk gerai Celebrity Fitness Batam diperkirakan akan mulai beroperasi pada medio April mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio September tahun lalu, Exertainment Indonesia sudah menghadirkan gerai Celebrity Fitness di gedung Bursa Efek Indonesia, yang sebelumnya beroperasi dengan label myBody Gym.

Lalu, pada awal tahun ini, Exertainment Indonesia juga membuka gerai serupa di Lippo Sunset Plaza Mall yang terletak di kawasan Sunset Road, Bali.

Exertainment Indonesia menginformasikan, bila rencana pembukaan lima gerai baru itu dapat direalisasikan maka sampai akhir medio Desember mendatang, pihaknya akan mengelola kurang lebih 31 gerai di berbagai lokasi.

Adapun sampai saat ini, total gerai yang beroperasi tercatat sebanyak 26 gerai yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Semarang, Makassar, Bali, dan Surabaya.

Exertainment Indonesia juga menyatakan bahwa sampai saat ini telah berhasil menghimpun 70 ribu anggota terdaftar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 10 ribu member terhitung aktif beraktifitas di gerai Celebrity Fitness.

Sementara itu, dari total 26 gerai yang dibuka, sebagian besar tercatat berada di area komersil Jakarta dan mayoritas berlokasi di pusat perbelanjaan.

Perlu diketahui, pada tahun lalu, Celebrity Fitness untuk kelima kalinya sukses meraih penghargaan Top Brand Award versi Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan itu sendiri diterima dalam kategori fitness club. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL BERIKAN BONUS SURPRISE simPATI
BERITA

TELKOMSEL BERIKAN BONUS SURPRISE simPATI

(BeritaBisnis) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setia simPATI, PT Telkomsel Tbk. menyajikan kejutan Bonus Suprise simPATI saat melakukan...
INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR
BERITA

INTILAND TAWARKAN MORNING GLORY Rp 1,9 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Momentum tingginya permintaan terhadap hunian di wilayah Surabaya Barat selama tiga tahun terakhir ini, dimanfaatkan oleh PT Intiland...
KURNIALAND TUNJUK MELIA KELOLA RESOR DI BINTAN
BERITA

KURNIALAND TUNJUK MELIA KELOLA RESOR DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Kendati terhitung masih seumur jagung di arena bisnis properti di pasar domestik, toh akselerasi yang dipertontonkan oleh PT...
AKHIR 2012, DANAMON TARGETKAN 700 RIBU PEMEGANG KARTU
BERITA

AKHIR 2012, DANAMON TARGETKAN 700 RIBU PEMEGANG KARTU

(Berita-Bisnis) - PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon) secara resmi mengumumkan pemenang program Red Match periode pertama pada tahun...
ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU
BERITA

ANTISIPASI PERMINTAAN, LOCK&LOCK OPERASIKAN PUSAT DISTRIBUSI BARU

(Berita-Bisnis) - Di samping strategi pemasaran yang jitu, para pebisnis sejatinya paham kalau saluran distribusi juga memegang peranan yang tak...
BRI SYARIAH PEROLEH SERTIFIKAT ISO 15489
BERITA

BRI SYARIAH PEROLEH SERTIFIKAT ISO 15489

(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang ketat dan penelitian mendalam, PT Bank BRI Syariah akhirnya sukses memperoleh Sertifikat International...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia