• BERANDA
  • BERITA
  • SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS

SAMPAI AKHIR TAHUN, EXERTAINMENT INDONESIA KELOLA 31 GERAI CELEBRITY FITNESS

Mayoritas berlokasi di pusat perbelanjaan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Perlahan tapi pasti, langkah PT Exertainment Indonesia di arena bisnis gerai kebugaran tampaknya bakal semakin kokoh.

Bagaimana tidak, pengelola gerai kebugaran bernama Celebrity Fitness ini telah mengungkapkan niatnya untuk membuka lima gerai baru hingga akhir tahun nanti.

Kata Andry, Group Fitness Manager Celebrity Fitness – Exertainment Indonesia, kehadiran gerai-gerai baru tersebut sejatinya ingin mengakomodir merebaknya kesadaran masyarakat Indonesia untuk menjaga kebugaran sekaligus membentuk tubuh atletis.

Ditambahkan, dua dari lima gerai anyar tadi diproyeksikan bakal dibuka di Jakarta. Adapun sisanya, masing-masing satu di Bandung, Batam, dan Makassar.

Khusus untuk gerai Celebrity Fitness Batam diperkirakan akan mulai beroperasi pada medio April mendatang.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio September tahun lalu, Exertainment Indonesia sudah menghadirkan gerai Celebrity Fitness di gedung Bursa Efek Indonesia, yang sebelumnya beroperasi dengan label myBody Gym.

Lalu, pada awal tahun ini, Exertainment Indonesia juga membuka gerai serupa di Lippo Sunset Plaza Mall yang terletak di kawasan Sunset Road, Bali.

Exertainment Indonesia menginformasikan, bila rencana pembukaan lima gerai baru itu dapat direalisasikan maka sampai akhir medio Desember mendatang, pihaknya akan mengelola kurang lebih 31 gerai di berbagai lokasi.

Adapun sampai saat ini, total gerai yang beroperasi tercatat sebanyak 26 gerai yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Bogor, Medan, Semarang, Makassar, Bali, dan Surabaya.

Exertainment Indonesia juga menyatakan bahwa sampai saat ini telah berhasil menghimpun 70 ribu anggota terdaftar. Dari jumlah tersebut, sebanyak 10 ribu member terhitung aktif beraktifitas di gerai Celebrity Fitness.

Sementara itu, dari total 26 gerai yang dibuka, sebagian besar tercatat berada di area komersil Jakarta dan mayoritas berlokasi di pusat perbelanjaan.

Perlu diketahui, pada tahun lalu, Celebrity Fitness untuk kelima kalinya sukses meraih penghargaan Top Brand Award versi Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing. Penghargaan itu sendiri diterima dalam kategori fitness club. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GANDENG KEMIKO SAVITRI SEJAHTERA, ARCHIPELAGO BUKA ASTON INN PANDANARAN
BERITA

GANDENG KEMIKO SAVITRI SEJAHTERA, ARCHIPELAGO BUKA ASTON INN PANDANARAN

(Berita-Bisnis) - Jamak disadari, relasi yang saling menguntungkan dapat memberikan dampak yang sangat positif terhadap keberlanjutan sebuah kerjasama. (lebih…)
GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA
BERITA

GENJOT KARTU KREDIT, BANK MEGA RANGKUL TOTAL OIL INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mencapai total 2,2 juta pemegang kartu kreditnya hingga akhir tahun ini, PT Bank Mega Tbk resmi...
D’BEST HOTEL BANDUNG GELAR GRAND OPENING MARET 2014
BERITA

D’BEST HOTEL BANDUNG GELAR GRAND OPENING MARET 2014

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, D'Best Hotel Bandung berencana melaksanakan seremoni grand opening pada medio Maret mendatang. (lebih…)
HONDA HADIR DI ACEH
BERITA

HONDA HADIR DI ACEH

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka diler Honda Istana Jember pada Mei lalu, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan diler sejenis di...
RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN
BERITA

RAMBAH KALIMANTAN, TAUZIA BUKA POP! HOTEL BANJARMASIN

(Berita-Bisnis) - Jika menilik lamannya, Tauzia Hotel Management sejatinya mempunyai agenda pembukaan hotel anyar yang cukup padat sepanjang 2017, khususnya...
MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE
BERITA

MUDAHKAN NASABAH, STANDARD CHARTERED HADIRKAN BREEZE

(Berita-Bisnis) - Demi memudahkan nasabahnya saat membayar tagihan, isi ulang pulsa, mengakses giro, tabungan, deposito maupun transfer dana via kartu...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia