• BERANDA
  • BERITA
  • STANLEY BLACK & DECKER BUKA AUTHORIZED SERVICE CENTER SURABAYA

STANLEY BLACK & DECKER BUKA AUTHORIZED SERVICE CENTER SURABAYA

Basis pendukung usaha di masa depan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Gemuruh pembangunan infrastruktur di Indonesia bagian Timur belakangan ini, sesungguhnya tak luput dari perhatian para pelaku usaha.

Maklumlah, seiring akselerasi infrastruktur itu, peluang bisnis di berbagai bidang otomatis terbuka lebar, langsung atau tidak langsung. Termasuk menghampiri ranah bisnis perkakas.

Alhasil, untuk menangkap momentum tersebut, PT Stanley Black & Decker Indonesia pun segera beraksi.

Buktinya, dengan merangkul PT Semesta Jaya Kimia, Stanley Black & Decker Indonesia resmi melansir Experience Hub dan Authorized Service Center yang berlokasi di bilangan Jalan Bubutan Surabaya, Jawa Timur, awal pekan ini.

Dan, asal tahu saja, selain memamerkan rangkaian produk perkakas listrik (power tools), gerai anyar tadi juga menampilkan beragam perkakas tangan (hand tools) serta aksesoris yang mengusung merek DeWalt, Stanley, dan Black+Decker, milik Stanley Black & Decker Inc. yang berasal dari Amerika Serikat, induk usaha Stanley Black & Decker Indonesia.

Kata Country Director Stanley Black & Decker Indonesia, King Hartono Hamidjaja, Experience Hub dan Authorized Service Center Surabaya diarahkan sebagai basis pendukung usaha di masa depan, terutama untuk menggarap potensi di Indonesia bagian Timur.

Dijelaskan pula, kehadiran gerai baru tadi dengan sendirinya memperluas jaringan layanan pihaknya yang sebelumnya telah mengoperasikan 22 Authorized Service Center di 16 kota di Indonesia.

Stanley Black & Decker Indonesia juga menegaskan, dengan beroperasinya Experience Hub dan Authorized Service Center Surabaya, pihaknya pun optimistis bakal mampu menorehkan pertumbuhan yang lebih besar pada tahun depan, dibandingkan pertumbuhan tahun ini yang diproyeksikan mencapai 31 persen.

Berita-Bisnis mencatat, sebelum merilis badan hukum berlabel Stanley Black & Decker Indonesia, medio September dua tahun silam, pemasaran beragam produk besutan Stanley Black & Decker Inc. di pasar domestik, dilakukan via kantor representatif.

Lantas, menjelang tutup tahun ini, Stanley Black & Decker Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan lebih dari 40 distributor (tradisional, industri, modern), guna mendukung penjualan produk perkakasnya di pasar domestik.

Semesta Jaya Kimia sendiri yang berbasis di kawasan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, dan telah beroperasi sejak 2010, dikenal luas sebagai perusahaan distribusi yang fokus kepada powertools, constructions, dan chemicals materials. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KING’S FISHER KENALKAN VARIAN BARU
BERITA

KING’S FISHER KENALKAN VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum menjelang Ramadhan tahun ini, PT Bali Maya Permai resmi memperkenalkan varian baru ikan kemasan kaleng merek...
375 UNIT APARTEMEN PARK VIEW TAHAP II TERJUAL
BERITA

375 UNIT APARTEMEN PARK VIEW TAHAP II TERJUAL

(BeritaBisnis) - Menyusul larisnya 450 unit menara I apartemen Park View di Depok Town Square, PT Lippo Karawaci Tbk. kembali...
COST MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

COST MANAGEMENT CONFERENCE

GLOBAL COMPETITIVE ADVANTAGE THROUGH TOTAL COST MANAGEMENTBy INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
PERKUAT PORTOFOLIO, KALBE FARMA BELI LOVE JUICE SENILAI Rp 100 MILIAR
BERITA

PERKUAT PORTOFOLIO, KALBE FARMA BELI LOVE JUICE SENILAI Rp 100 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat portofolionya di bisnis minuman kesehatan, PT Kalbe Farma Tbk. sukses membeli PT Hale International, produsen jus...
KURNIALAND TUNJUK MELIA KELOLA RESOR DI BINTAN
BERITA

KURNIALAND TUNJUK MELIA KELOLA RESOR DI BINTAN

(Berita-Bisnis) - Kendati terhitung masih seumur jagung di arena bisnis properti di pasar domestik, toh akselerasi yang dipertontonkan oleh PT...
MARRIOTT BAKAL RILIS ALOFT JAKARTA TB SIMATUPANG
BERITA

MARRIOTT BAKAL RILIS ALOFT JAKARTA TB SIMATUPANG

(Berita-Bisnis) - Medio November 2017, Marriott International Inc. -via lini bisnisnya Starwood Hotels & Resorts- untuk pertama kalinya melansir brand...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia