TAHUN INI, MANDALA FINANCE BUKA 10 KANTOR CABANG

Ekspansi gerai baru akan digelar di berbagai lokasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna merealisasikan target pembiayaannya yang sebesar Rp 6 triliun selama tahun ini, PT Mandala Multifinance Tbk pun berniat untuk menambah minimal 10 kantor cabang baru.

Untuk itu, jika tak ada halangan, kantor cabang anyar Mandala Multifinance diproyeksikan bakal dibuka di wilayah pemasaran Jawa Barat pada kuartal pertama 2015.

Kata Harryjanto Lasmana, Direktur Utama Mandala Finance, ekspansi gerai baru tersebut akan digelar di berbagai lokasi hingga akhir medio Desember mendatang.

Ditambahkan, di saat yang sama, pihaknya juga berupaya menjaga keseimbangan masing-masing porsi pembiayaan untuk kendaraan bermotor baru dan bekas pada kisaran 50 persen.

Perlu diketahui, Mandala Multifinance yang bermarkas di kawasan Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat, beroperasi sejak tahun 1983.

Dan, ketika itu, perusahaan yang berkecimpung di ranah bisnis multi finance (sewa guna usaha, anjak piutang, usaha kartu kredit, pembiayaan konsumen) ini, masih menggunakan label PT Vidya Cipta Leasing Corporation.

Namun, pada medio Juli 1997, Vidya Cipta Leasing Corporation resmi berganti nama menjadi Mandala Multifinance dan sampai saat ini diketahui memiliki penetrasi yang dalam di pembiayaan kendaraan roda dua di area komersil Pulau Sulawesi.

Asal tahu saja, hingga akhir tahun lalu, porsi pembiayaan Pulau Sulawesi mencapai 33,8 persen. Setelah itu, menyusul wilayah pemasaran Pulau Jawa (32,1 persen), Pulau Sumatera (27,8 persen) serta Pulau Kalimantan sebesar 6,3 persen.

Sepanjang tahun lalu, Mandala Multifinance sendiri berhasil menorehkan laba senilai Rp 301,4 miliar atau meningkat sebesar 16,4 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 258,9 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEREK PENJUALAN SWEETY GOLD, SOFTEX GELAR BRAND ACTIVATION
BERITA

KEREK PENJUALAN SWEETY GOLD, SOFTEX GELAR BRAND ACTIVATION

(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, seiring dengan tingginya pertumbuhan angka kelahiran bayi dan anak berusia di bawah dua tahun, pentas...
MELALUI BII COOLPAY AIRASIA, BANK INTERNATIONAL INDONESIA BIDIK PERTUMBUHAN FEE BASED  INCOME
BERITA

MELALUI BII COOLPAY AIRASIA, BANK INTERNATIONAL INDONESIA BIDIK PERTUMBUHAN FEE BASED INCOME

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menjalin kerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Lion Mentari Airlines (Lion Air), dan PT...
OSO GROUP GARAP BISNIS RUMAH SAKIT
BERITA

OSO GROUP GARAP BISNIS RUMAH SAKIT

(Berita-Bisnis) - Menginjak usianya yang ke-10, PT Citra Putra Realty Tbk pun tampak percaya diri untuk memperluas segmen bisnis garapannya....
JUNI 2012, CIMORY GROUP OPERASIKAN DUA PABRIK BARU
BERITA

JUNI 2012, CIMORY GROUP OPERASIKAN DUA PABRIK BARU

(Berita-Bisnis) - Awal Juni nanti, PT Cisarua Mountain Dairy —produsen Cimory- akan mengoperasikan dua unit pabrik barunya yang berlokasi di...
INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA
BERITA

INCAR SEGMEN ANAK, PABRIK GALENIUM HADIR DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas hubungannya dengan segmen anak-anak, PT Galenium Pharmasia Laboratories resmi menghadirkan Caladine Medicated Powder Factory di...
PERBESAR BISNIS, INDOFOOD BANGUN PABRIK DAN HADIRKAN VARIAN BARU CHESA
BERITA

PERBESAR BISNIS, INDOFOOD BANGUN PABRIK DAN HADIRKAN VARIAN BARU CHESA

(Berita-Bisnis) - Seiring kenaikan penjualan tepung terigu yang mencapai sekitar 5 persen per tahunnya, PT Indofood Sukses Makmur Tbk pun...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia