TAHUN INI, MANDALA FINANCE BUKA 10 KANTOR CABANG

Ekspansi gerai baru akan digelar di berbagai lokasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna merealisasikan target pembiayaannya yang sebesar Rp 6 triliun selama tahun ini, PT Mandala Multifinance Tbk pun berniat untuk menambah minimal 10 kantor cabang baru.

Untuk itu, jika tak ada halangan, kantor cabang anyar Mandala Multifinance diproyeksikan bakal dibuka di wilayah pemasaran Jawa Barat pada kuartal pertama 2015.

Kata Harryjanto Lasmana, Direktur Utama Mandala Finance, ekspansi gerai baru tersebut akan digelar di berbagai lokasi hingga akhir medio Desember mendatang.

Ditambahkan, di saat yang sama, pihaknya juga berupaya menjaga keseimbangan masing-masing porsi pembiayaan untuk kendaraan bermotor baru dan bekas pada kisaran 50 persen.

Perlu diketahui, Mandala Multifinance yang bermarkas di kawasan Jl. Menteng Raya, Jakarta Pusat, beroperasi sejak tahun 1983.

Dan, ketika itu, perusahaan yang berkecimpung di ranah bisnis multi finance (sewa guna usaha, anjak piutang, usaha kartu kredit, pembiayaan konsumen) ini, masih menggunakan label PT Vidya Cipta Leasing Corporation.

Namun, pada medio Juli 1997, Vidya Cipta Leasing Corporation resmi berganti nama menjadi Mandala Multifinance dan sampai saat ini diketahui memiliki penetrasi yang dalam di pembiayaan kendaraan roda dua di area komersil Pulau Sulawesi.

Asal tahu saja, hingga akhir tahun lalu, porsi pembiayaan Pulau Sulawesi mencapai 33,8 persen. Setelah itu, menyusul wilayah pemasaran Pulau Jawa (32,1 persen), Pulau Sumatera (27,8 persen) serta Pulau Kalimantan sebesar 6,3 persen.

Sepanjang tahun lalu, Mandala Multifinance sendiri berhasil menorehkan laba senilai Rp 301,4 miliar atau meningkat sebesar 16,4 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 258,9 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

DENGAN PREMI Rp 229 RIBU PER BULAN, CIGNA LUNCURKAN FAMILY EAZICARE
BERITA

DENGAN PREMI Rp 229 RIBU PER BULAN, CIGNA LUNCURKAN FAMILY EAZICARE

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai jenis polis kesehatan pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan bagi keluarga dalam satu polis, PT Asuransi...
INDONESIA MARKETING SUMMIT 2013
EVENT

INDONESIA MARKETING SUMMIT 2013

HOW PROMOTION WORKS IN THE NEW MARKETING ERA: THINGKING BIG, NEW PARADIGM AND NEW REVOLUTION IN PROMOTION STRATEGY! (lebih…)
SARINAH RILIS PRIVATE LABEL MEA
BERITA

SARINAH RILIS PRIVATE LABEL MEA

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengembangkan usahanya, PT Sarinah (Persero) menghadirkan private label bernama Mea. Produk fashion dengan komposisi 70 persen...
BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA
BERITA

BIDIK Rp 1 TRILIUN, BRI PRIORITAS HADIR DI YOGYAKARTA

(Berita-Bisnis) - Besarnya potensi untuk memperoleh dana segar dari nasabah high networth individual mendorong PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI)...
ZALORA HADIRKAN LOCAL BRAND FESTIVAL HINGGA 22 AGUSTUS
BERITA

ZALORA HADIRKAN LOCAL BRAND FESTIVAL HINGGA 22 AGUSTUS

(Berita-Bisnis) - Mulai dari tanggal 16 Agustus hingga 22 Agustus nanti, PT Fashion Eservices Indonesia -pengelola portal belanja online Zalora...
25 TINDAKAN MEDIS GRATIS WARNAI PERJALANAN 25 TAHUN SILOAM HOSPITALS KEBON JERUK
BERITA

25 TINDAKAN MEDIS GRATIS WARNAI PERJALANAN 25 TAHUN SILOAM HOSPITALS KEBON JERUK

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan kehadirannya selama 25 tahun, Siloam Hospitals Kebon Jeruk pun resmi menggelar 25 tindakan medis yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia