TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

Memenuhi kebutuhan mobile lifestyle. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih penghargaan Top Brand.

Selain itu, dalam ajang Top Brand 2012, Telkomsel juga memperoleh penghargaan melalui TELKOMSELFlash dan BlackBerry Internet Service Telkomsel.

Menurut Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel, penghargaan Top Brand untuk kedua layanan broadband Telkomsel tersebut merupakan wujud kepercayaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mobile lifestyle di era layanan berbasis data saat ini.

Ditambahkan, layanan akses internet berkecepatan tinggi TELKOMSELFlash telah digunakan sekitar 8 juta pelanggan. Sedangkan layanan BlackBerry digunakan kurang lebih 3,5 juta pelanggan.

Penghargaan Top Brand 2012 merupakan hasil dari survei nasional yang digelar oleh Frontier Consulting Group yang melibatkan ratusan merek dari berbagai kategori industri. Survei dilakukan untuk mengevaluasi kinerja merek berdasarkan tiga parameter: mind share, market share, dan commitment share. Ketiga parameter kemudian menelurkan indikator kekuatan merek yang disebut Top Brand Index (TBI).

Survei Top Brand 2012 dilakukan terhadap 3.600 responden yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Produk-produk Telkomsel berhasil memperoleh TBI tertinggi dari indeks produk sejenis yang beredar di pasar. Misalnya, nilai TBI TELKOMSELFlash mencapai 44,2 persen. Sedangkan pada layanan BlackBerry, Telkomsel meraih nilai TBI 38,3 persen.

Di kategori SIM Card prabayar, nilai TBI simPATI sebesar 37,1 persen dan di kategori SIM Card pascabayar, nilai TBI kartuHALO mencapai 71 persen. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

KEJAR Rp 3 TRILIUN, GARUDA GANDENG SHELL
BERITA

KEJAR Rp 3 TRILIUN, GARUDA GANDENG SHELL

(Berita-Bisnis) - Sukses dengan program corporate sales yang digelar tahun lalu, PT Garuda Indonesia Tbk. kembali mengintensifkan program sejenis tahun...
RANGKUL BUKOPIN, TELKOMVISION LUNCURKAN DUA PRODUK BARU
BERITA

RANGKUL BUKOPIN, TELKOMVISION LUNCURKAN DUA PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Pasca akuisisi oleh CT Corp., sepak terjang PT Indonusa Telemedia -populer dengan label TelkomVision- di pentas bisnis TV...
ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP
BERITA

ZULU ALPHA PAPA HADIRKAN 16 GERAI ZAP

(Berita-Bisnis) - Eksistensi PT Zulu Alpha Papa -pemilik jaringan gerai ZAP- di ranah bisnis klinik kecantikan di pasar domestik, sepertinya...
KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI
BERITA

KINI, JARINGAN WAROENG RAJAWALI SUDAH MENCAPAI 51 GERAI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jaringan Waroeng Rajawali semakin melebar. Buktinya, PT Rajawali Nusantara Indonesia -pemilik dan pengelola Waroeng Rajawali...
KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA
BERITA

KIMIA FARMA: KELOLA 1000 APOTEK DAN LANSIR KLINIK HOMODIALISA

(Berita-Bisnis) - Tiga hari menjelang tutup tahun lalu, PT Kimia Farma (Persero) Tbk -melalui anak usahanya PT Apotek Kimia Farma-...
MAGNOFFEE, KREASI UNILEVER PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS ES KRIM
BERITA

MAGNOFFEE, KREASI UNILEVER PERTAHANKAN DOMINASI BISNIS ES KRIM

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Unilever Indonesia Tbk, inovasi sepertinya merupakan mantra jitu bagi pengembangan semua produk yang dilansirnya. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia