• BERANDA
  • BERITA
  • TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU

TINGKATKAN MARKET SHARE, LG PERKENALKAN LEMARI ES DAN MESIN CUCI BARU

Berencana membangun pabrik baru mesin cuci di Indonesia. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka menopang pencapaian pangsa pasar lemari es sebesar 30 persen dan market share mesin cuci sebesar 27 persen pada tahun ini, PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan lemari es dan mesin cuci terbarunya sekaligus.

Khusus untuk mesin cuci, LG Electronics Indonesia menghadirkan dua pilihan. Yang pertama adalah mesin cuci bukaan depan (front loading) seri WD-D1217RD6 dengan kapasitas 17 kilogram dan dibanderol dengan harga Rp 25 juta per unit.

Adapun mesin cuci yang kedua (seri WF-S20D6) berupa bukaan atas (top loading) dijual seharga Rp 9 juta per unit.

Menurut Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia, mesin cuci tersebut merupakan mesin cuci terbesar di Indonesia, hingga saat ini.

Ditambahkan, untuk lemari es anyar –side-by-side GR-M32FBHCL- dengan kapasitas sampai 910 liter, LG Electronics Indonesia membanderolnya dengan harga Rp 45 juta per unit.

Dan, lebih dari itu, LG Electronics Indonesia mengklaim lemari es baru tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi baru dengan label Door-in-Door dan hadir dalam bentuk tempat penyimpanan unik bagi bahan makanan pilihan yang kerap dikonsumsi.

LG Electronics Indonesia menyebut fitur itu memberikan kemudahan bagi pengguna untuk langsung mengambil makanan hanya dengan menekan sisi tersebut tanpa harus berulang kali membuka pintu lemari es.

Jika tak ada aral melintang, pada kuartal ketiga tahun ini, LG Electronics Indonesia berencana bakal mulai membangun pabrik baru mesin cuci yang diperkirakan terletak di Legok, Tangerang. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BATIK KERIS DOMINAN DI GERAI RITEL BATIK
DATA BISNIS

BATIK KERIS DOMINAN DI GERAI RITEL BATIK

(Berita-Bisnis) - Kalau mau jujur, klaim Malaysia terhadap batik tempo hari dulu -langsung maupun tidak langsung- punya kontribusi yang tidak...
ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA
BERITA

ESTABLISHMENT GARUDA INDONESIA DIBUKA DI KIDZANIA

(Berita-Bisnis) - Upaya untuk meningkatkan brand awareness produk maupun merek di segmen anak-anak, sesungguhnya dapat diimplementasikan lewat beragam wahana. (lebih…)
PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU
BERITA

PERKUAT POSISI, BILNA PERLUAS GUDANG DAN TAMBAH PRODUK BARU

(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, persaingan sejatinya merupakan prinsip dasar yang mampu meneguhkan kinerja para pelaku bisnis, baik saat ini maupun...
PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR
BERITA

PIAGGIO HADIRKAN DILER MAKASSAR

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, rencana PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jaringan pemasaran sekaligus layanannya di seluruh Indonesia, akhirnya terealisasi...
BERSAMA EDWIN LAU, UNILEVER KEMBALI GELAR FRUTARIAN CHALLENGE PROGRAM
BERITA

BERSAMA EDWIN LAU, UNILEVER KEMBALI GELAR FRUTARIAN CHALLENGE PROGRAM

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menyelenggarakan Frutarian Challenge Program bersama Sigi Wimala pada medio November 2013, PT Unilever Indonesia Tbk kembali...
DI SURABAYA, DIAMOND LAND BAKAL BANGUN 9 DIAMOND APARTMENT
BERITA

DI SURABAYA, DIAMOND LAND BAKAL BANGUN 9 DIAMOND APARTMENT

(Berita-Bisnis) - Disadari, kejelian mencermati permintaan pasar sejatinya merupakan salah satu elemen penting bagi kesuksesan penjualan, tak terkecuali di pentas...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia