• BERANDA
  • BERITA
  • GERAI KE-93 ACE HARDWARE DIBUKA DI CIPINANG INDAH MALL

GERAI KE-93 ACE HARDWARE DIBUKA DI CIPINANG INDAH MALL

Berhasil membukukan penjualan senilai Rp 2,78 triliun hingga akhir September 2013. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 gerai baru sepanjang tahun ini, PT Ace Hardware Indonesia Tbk baru saja mengoperasikan gerai anyar di Cipinang Indah Mall, Jakarta Timur.

Gerai itu pun otomatis menjadi gerai ke-93 yang telah dikelola sampai saat ini.

Menurut Helen Tanzil, Sekretaris Perusahaan Ace Hardware Indonesia, gerai itu menempati area seluas kurang lebih 1.250 meter persegi. Adapun nilai investasi yang dikucurkan berkisar antara Rp 8 miliar hingga Rp 9 miliar.

Patut diketahui, selama semester pertama tahun ini, Ace Hardware Indonesia telah membuka 6 gerai baru yang tersebar di berbagai lokasi dan sepenuhnya didanai kas internal perusahaan sebanyak Rp 150 miliar.

Berbekal dana sebesar itu pula, Ace Hardware Indonesia sesungguhnya berencana menghadirkan 15 gerai anyar selama tahun ini.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka menyemarakkan pembukaan Ace Hardware Cipinang Indah Mall, tersedia beragam penawaran spesial yang berlaku sampai tanggal 8 Desember 2013. Salah satunya adalah program crazy price yang berlaku ekslusif untuk member ACE Reward.

Di sisi lain, ada juga voucher belanja senilai Rp 100 ribu jika berbelanja minimal Rp 1 juta dan dapat digunakan di gerai tersebut hingga tanggal 8 Januari 2014.

Sebelumnya, pada akhir medio November lalu, Ace Hardware Indonesia telah membuka gerai seluas 2.500 meter persegi di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Gerai tersebut merupakan gerai ke-32 yang dioperasikan di wilayah pemasaran Jabodetabek.

Per akhir September 2013, Ace Hardware Indonesia berhasil membukukan penjualan senilai Rp 2,78 triliun dengan laba bersih sebanyak Rp 318,25 miliar.

Khusus untuk perolehan laba bersih itu, tercatat meningkat 13,44 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya yang sebesar Rp 280,53 miliar. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

RANGKUL MCDONALDS, TAKSI BOSOWA GELAR DRIVE THRU GRATIS KENTANG
BERITA

RANGKUL MCDONALDS, TAKSI BOSOWA GELAR DRIVE THRU GRATIS KENTANG

(Berita-Bisnis) - Demi memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, PT Bosowa Utama -pengelola taksi Bosowa- berhasil menjalin kerjasama dengan PT Rekso...
DI SURABAYA, KIMIA FARMA (PERSERO) LANSIR KIMIA FARMA HEALTH & BEAUTY
BERITA

DI SURABAYA, KIMIA FARMA (PERSERO) LANSIR KIMIA FARMA HEALTH & BEAUTY

(Berita-Bisnis) - Setali tiga uang dengan ranah bisnis lainnya, pentas bisnis ritel produk kesehatan dan kecantikan di pasar domestik, sesungguhnya...
GARAP SEGMEN PREMIUM, HSBC INDONESIA HADIRKAN KARTU KREDIT BARU
BERITA

GARAP SEGMEN PREMIUM, HSBC INDONESIA HADIRKAN KARTU KREDIT BARU

(Berita-Bisnis) - Bertambahnya populasi nasabah premium -nasabah dengan transaksi kartu kredit minimal Rp 15 juta per bulan- di Indonesia, sejatinya...
NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX
BERITA

NORMI INTERNATIONAL BUKA GERAI BARU HEATWAVE DI eX

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan tokonya yang menghadirkan sepatu berhak tinggi Heatwave yang diklaim nyaman untuk dipakai, PT Normi...
COST MANAGEMENT CONFERENCE
EVENT

COST MANAGEMENT CONFERENCE

GLOBAL COMPETITIVE ADVANTAGE THROUGH TOTAL COST MANAGEMENTBy PT INTIPESAN PARIWARA (lebih…)
BERBALUT TEMA SOSIAL, UNILEVER GENJOT PENJUALAN MOLTO
BERITA

BERBALUT TEMA SOSIAL, UNILEVER GENJOT PENJUALAN MOLTO

(Berita-Bisnis) - Bicara perihal strategi pemasaran, langkah dan jurus yang dikeluarkan pebisnis fast moving consumer goods memang layak untuk dicermati....

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia