• BERANDA
  • BERITA
  • UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10

UNILEVER RAMAIKAN BISNIS SABUN DENGAN LIFEBUOY CLINI-SHIELD10

Diklaim memberikan perlindungan lebih lama dalam mencegah pertumbuhan kuman. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dengan mengusung empat keunggulan, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 yang diklaim telah teruji dan terbukti lebih baik dalam hal memutus penyebaran kuman dibandingkan sabun kesehatan lain.

Empat keunggulan tersebut, antara lain, mampu mengurangi kuman di kulit setelah mencuci tangan plus Lifebuoy Clini-Shield10 disebut bisa memberikan perlindungan lebih lama dalam mencegah pertumbuhan kuman.

Menurut Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Skin Cleansing Category Unilever Indonesia, sabun Lifebuoy Clini-Shield10 mengandung teknologi Activ Naturol Shield yang bersumber dari berbagai kombinasi bahan-bahan alami agen perlindungan kuman, pembersih serta bahan perlindungan kulit.

Ditambahkan, Unilever Indonesia menawarkan sabun Lifebuoy Clini-Shield10 sebagai produk premium. Misal, untuk kemasan batang dengan ukuran 70 gram dibanderol dengan harga Rp 5 ribu per buah.

Sebelumnya, pada awal Desember 2012, Unilever Indonesia juga telah melansir varian baru sabun mandi cair Dove Body Wash bertajuk Nutrium Moisture yang diklaim mengandung jenis pembersih yang lebih lembut untuk menjaga lipid alami kulit serta glycerin untuk mempertahankan kelembaban kulit.

Unilever Indonesia menghadirkan Dove Body Wash Nutrium Moisture dalam tiga pilihan, yakni Pomegranate & Lemon Verbena Scent, Cucumber & Green Tea Scent, dan Deeply Nourishing.

Di segmen personal care product, khususnya sabun, Unilever Indonesia tercatat sudah merilis brand Lux, Lifebuoy, dan Dove.

Ketiga brand itu diperkirakan mampu mengungguli merek Biore yang dibesut PT Kao Indonesia, Gatsby (PT Mandom Indonesia Tbk.), Nuvo (Wings Group), dan Cussons, produk andalan dari PT Cussons Indonesia. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

GERAI KE-7 DAMN! I LOVE INDONESIA HADIR DI CENTRAL PARK
BERITA

GERAI KE-7 DAMN! I LOVE INDONESIA HADIR DI CENTRAL PARK

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Dinamika Anak Muda Nasional -pengelola gerai Damn! I Love Indonesia- di pentas bisnis...
DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER
BERITA

DEXA GROUP BANGUN PABRIK OBAT KANKER

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan obat kanker yang berkualitas serta terjangkau di dalam negeri, PT Fonko International Pharmaceateuticals, hari...
SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA
BERITA

SHAKTI TOP FINANCE HADIRKAN SHAKTI HOTEL JAKARTA

(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, PT Shakti Top Finance berupaya memperkuat posisinya di ranah bisnis hospitality di pasar domestik. (lebih…)
LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA
BERITA

LEWAT CANON EOS 1200D, DATASCRIP PERKUAT DOMINASI DI SEGMEN PEMULA

(Berita-Bisnis) - Dirancang untuk kebutuhan fotografer pemula, PT Datascrip resmi meluncurkan kamera baru bertajuk Canon EOS 1200D. (lebih…)
BENNY SIMANJUNTAK RAMBAH AMERIKA SERIKAT
BERITA

BENNY SIMANJUNTAK RAMBAH AMERIKA SERIKAT

(Berita-Bisnis) - Kiprah Benny Simanjuntak di ranah bisnis hiburan di pasar domestik maupun di kawasan Asia Pasifik, sejatinya tak perlu...
POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA
BERITA

POLYTRON JUAL TV LAYAR DATAR CINEMAX MULAI DARI Rp 3 JUTA

(Berita-Bisnis) - Memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk LCD dan LED TV yang mampu menghadirkan kualitas audio yang lebih baik ketimbang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia