• BERANDA
  • BERITA
  • TRIMITRA PROPERTINDO TUTUP ATAP TOWER PARKLAND SERPONG

TRIMITRA PROPERTINDO TUTUP ATAP TOWER PARKLAND SERPONG

Serah terima unit diproyeksikan mulai medio April 2017. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Rencana PT Trimitra Propertindo untuk menghadirkan mixed use bernama Parkland Avenue seluas 1,2 hektar yang terletak di kawasan Jl. Raya Serpong, Serpong, Tangerang Selatan, sepertinya bakal segera terwujud.

Bagaimana tidak. Akhir pekan lalu, Trimitra Propertindo telah menggelar seremoni penutupan atap (topping off) Tower Parkland yang terdiri dari 31 lantai.

Dan, asal tahu saja, menara apartemen itu terhitung sebagai tahap pertama pembangunan Parkland Avenue yang juga direncanakan mencakup Small Office Home Office (SOHO), shopping arcade, serta hotel.

Kata Direktur Utama Trimitra Propertindo, Suryadi Tan, proses serah terima unit apartemen berkapasitas 827 unit tersebut diproyeksikan mulai medio April 2017.

Ditambahkan pula, hingga saat ini, sebanyak 75 persen dari total 827 unit sudah diborong konsumen dengan mayoritas pembayaran tunai bertahap selama 12 kali dan 24 kali.

Trimitra Propertindo juga menginformasikan, tahap kedua pengembangan Parkland Avenue akan dimulai dengan pembangunan Tower Maison Suites setinggi 28 lantai yang akan diisi Sahid Maison Hotel dan SOHO.

Adapun pada tahap ketiga, Trimitra Propertindo membangun Tower Premium Apartement yang saat ini disebut masih dalam tahap desain.

Berita-Bisnis mencatat, pengembangan Parkland Avenue yang dimulai sejak Oktober 2014 diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 300 miliar.

Lantas, untuk mengoperasikan hotel bintang empat dengan daya tampung 199 kamar tersebut, Trimitra Propertindo sendiri sudah menunjuk Sahid International Hotel Management and Consultant.

Itu pula sebabnya, bila tak ada halangan, hotel yang akan dilengkapi dengan kolam renang, healthy klub, dining room, restoran, dan coffee shop, ini bakal mengusung label Sahid Maison Hotel. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TAMBAH GERAI, MATAHARI TARGETKAN PENJUALAN HYPERMART MENINGKAT HINGGA 35 PERSEN
BERITA

TAMBAH GERAI, MATAHARI TARGETKAN PENJUALAN HYPERMART MENINGKAT HINGGA 35 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada halangan, hingga akhir tahun ini, PT Matahari Putra Prima Tbk. berencana menghadirkan 84 gerai Hypermart...
HOKBEN RAMBAH SUMATERA
BERITA

HOKBEN RAMBAH SUMATERA

(Berita-Bisnis) - Medio April 1985 adalah momen penting bagi perjalanan usaha PT Eka Bogainti di ranah bisnis resto cepat saji...
PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA
BERITA

PACU PELANGGAN, TELKOMVISION GANDENG BANK MEGA

(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggannya, PT TelkomVision berhasil menggandeng PT Bank Mega Tbk dan menghadirkan program promo bundling khusus...
SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR
BERITA

SINAR MAS BUKA EKA HOSPITAL CIBUBUR

(Berita-Bisnis) - Komitmen Sinar Mas Group untuk memperluas jaringan layanan kesehatannya di pasar domestik, tampaknya bukan sebatas wacana belaka. (lebih…)
PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY
BERITA

PRUDENTIAL RESMIKAN PRUsales ACADEMY

(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar penuh bahwa kinerja bisnisnya tak lepas dari kehandalan jaringan agen asuransi....
AIRASIA TAWARKAN TARIF PROMO SEMARANG – KUALA LUMPUR
BERITA

AIRASIA TAWARKAN TARIF PROMO SEMARANG – KUALA LUMPUR

(BeritaBisnis) - Posisi kota Semarang sebagai salah satu tujuan wisata semakin menarik minat banyak pebisnis. Salah satunya adalah maskapai Indonesia...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia