ACE HARDWARE OPERASIKAN LIMA GERAI DI MEDAN

Optimistis menggenggam market share 25 persen. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bagi PT Ace Hardware Indonesia Tbk, area komersil Medan sepertinya sangat menjanjikan untuk menopang pertumbuhan bisnisnya sepanjang tahun ini.

Bagaimana tidak, setelah membuka gerai ke-96 di kota itu pada medio Januari silam, Ace Hardware Indonesia kembali mengoperasikan gerai sejenis di kawasan Jl. Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara, pada pekan ini.

Menurut Epi Soediwinoto, General Manager Operational Ace Hardware Indonesia, Ace Hardware Putri Hijau Medan adalah gerai kelima Ace Hardware yang beroperasi di Medan, sampai saat ini.

Bersamaan dengan itu, gerai tersebut sekaligus menjadi gerai ke-99 di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, luas lahan Ace Hardware Putri Hijau Medan mencapai kurang lebih 2 ribu meter persegi.

Dan dalam rangka memeriahkan pembukaannya, gerai anyar tadi tercatat memberikan beragam penawaran menarik, antara lain, program Crazy Price dan hadiah voucher belanja sebesar Rp 100 ribu untuk transaksi belanja minimum Rp 1 juta.

Ace Hardware Indonesia sendiri yakin, lewat keberadaan lima gerai tadi, pihaknya akan mampu menggenggam market share bisnis ritel perkakas, perlengkapan rumah tangga, dan gaya hidup sebesar 25 persen di Kota Medan.

Di sisi lain, Ace Hardware Indonesia juga optimistis kehadiran Ace Hardware Putri Hijau bakal turut mendongkrak jumlah member-nya dari semula 18 ribu member menjadi lebih dari 20 ribu member di area pemasaran Sumatera Utara, hingga akhir tahun nanti.

Berita-Bisnis mencatat, Ace Hardware Indonesia berniat membuka 10 gerai baru selama tahun 2014. Untuk itu, Ace Hardware Indonesia telah menyediakan capital expenditure (belanja modal) sebanyak Rp 100 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PERMINTAAN TERHADAP LIPPO THAMRIN LEBIH DARI 200 PERSEN
BERITA

PERMINTAAN TERHADAP LIPPO THAMRIN LEBIH DARI 200 PERSEN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Lippo Karawaci Tbk yang menargetkan penjualan menara kantor Lippo Thamrin mencapai 70 persen pada fase pertama,...
ALFAMART BUKA RUMAH KOMUNITAS
BERITA

ALFAMART BUKA RUMAH KOMUNITAS

(Berita-Bisnis) - Untuk mengakomodir keinginan masyarakat sekitar yang membutuhkan tempat untuk beraktivitas, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. -pemilik jaringan minimarket...
BAKRIE MULAI TAWARKAN EATON LUXE NIRWANA BALI
BERITA

BAKRIE MULAI TAWARKAN EATON LUXE NIRWANA BALI

(BeritaBisnis) - Bali bagi PT Bakrieland Development Tbk. adalah ladang bisnis yang menggiurkan. Buktinya, setelah mengoperasikan kondotel Pullman Bali Legian...
SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA
BERITA

SONY TAWARKAN XPERIA V SENILAI Rp 5,299 JUTA

(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich -yang bisa di-upgrade ke 4.1 Ice Cream Sandwich- PT...
TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI
BERITA

TAUZIA BUKA HARRIS HOTEL & RESIDENCES SUNSET ROAD BALI

(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi hotel HARRIS Sentul City, Bogor akhir Februari silam, manajemen perhotelan TAUZIA Hotel Management kembali...
ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR
BERITA

ADD GROUP HADIRKAN ADEDE PARK & APARTMENT JATINANGOR

(Berita-Bisnis) - Tanpa banyak publikasi, Artha Debang Development (ADD) Group semakin memperlihatkan 'taring'-nya di pentas bisnis properti di Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia