• BERANDA
  • BERITA
  • BERSAMA TELKOMSEL, ASURANSI CIGNA TAWARKAN PERLINDUNGAN MUDIK

BERSAMA TELKOMSEL, ASURANSI CIGNA TAWARKAN PERLINDUNGAN MUDIK

Membuka kesempatan untuk peningkatan nilai pertanggungan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Momentum arus mudik yang bakal berlangsung dalam waktu dekat sejatinya merupakan satu kondisi yang pas untuk dimanfaatkan oleh produsen untuk memasarkan produknya. Tak terkecuali jika produsen ingin meningkatkan awareness maupun branding dari produk.

Dalam hal ini, PT Asuransi Cigna Indonesia bisa dijadikan contoh. Buktinya, dengan menggandeng PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel), Asuransi Cigna Indonesia melansir produk perlindungan saat mudik Lebaran.

Kata Julian Mengual, Deputy Country Manager Asuransi Cigna Indonesia, lewat kolaborasi tersebut, pihaknya bakal memberikan santunan kepada pelanggan Telkomsel yang meninggal dunia karena kecelakaan dengan rentang usia 18 sampai 64 tahun.

Ditambahkan pula, pertanggungan senilai Rp 15 juta itu diberikan kepada pelanggan Telkomsel tanpa pembayaran premi dengan masa pertanggungan 60 hari sejak registrasi.

Di sisi lain, Asuransi Cigna Indonesia pun membuka kesempatan bagi para pelanggan Telkomsel yang berniat meningkatkan nilai pertanggungan asuransi kecelakaannya menjadi Rp 100 juta plus Rp 2,5 juta untuk rawat inap.

Untuk itu, pelanggan Telkomsel disarankan terlebih dahulu melakukan pembelian premi senilai Rp 10 ribu. Adapun masa pertanggungan untuk produk top up ini disebut selama 14 hari.

Asuransi Cigna Indonesia menginformasikan, semua pertanggungan tadi hanya diberikan bagi pelanggan Telkomsel yang sudah mengaktifkan T-Cash.

Sementara itu, untuk melakukan klaim, nasabah dipastikan bakal dimudahkan melalui layanan speedy claim yang berlangsung selama 30 menit plus service on saturday.

Perlu diketahui, Asuransi Cigna Indonesia sebelumnya telah mengungkapkan rencananya untuk meluncurkan tiga produk asuransi anyar pada semester kedua tahun ini.

Salah satunya adalah produk yang terkait dengan pertanggungan penyakit kritis. Jika niatan ini dapat direalisasikan maka produk sejenis yang dilansir Asuransi Cigna Indonesia bakal semakin lengkap karena sebelumnya telah memiliki Cigna Critical Illness Protection dan Cigna Complete Cancer Protection. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

PIAGGIO OPERASIKAN DILER DI GIANYAR
BERITA

PIAGGIO OPERASIKAN DILER DI GIANYAR

(Berita-Bisnis) - Penjualan produk Vespa maupun Piaggio yang tumbuh signifikan dan konsisten belakangan ini di Bali, tampaknya menjadi alasan kuat...
WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN
BERITA

WAROENG RAJAWALI KE-25 HADIR DI HANGGAR TERAS PANCORAN

(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) untuk mengelola kurang lebih 1500 gerai Waroeng Rajawali di seluruh Indonesia, memang...
PEMBANGUNAN KOTA KASABLANKA DIPERKIRAKAN SELESAI AKHIR 2012
BERITA

PEMBANGUNAN KOTA KASABLANKA DIPERKIRAKAN SELESAI AKHIR 2012

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, pembangunan superblok Kota Kasablanka yang berlokasi di Jakarta Selatan dan dikembangkan oleh PT...
PARAMOUNT PERKUAT POSISI DI BISNIS HOSPITALITY LEWAT FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI
BERITA

PARAMOUNT PERKUAT POSISI DI BISNIS HOSPITALITY LEWAT FAME HOTEL SUNSET ROAD BALI

(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) semakin memperlihatkan dirinya sebagai salah satu pebisnis properti yang...
ADIDAS MULAI TAWARKAN CLIMACOOL SEDUCTION
BERITA

ADIDAS MULAI TAWARKAN CLIMACOOL SEDUCTION

(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan sepatu sepakbola dan futsal Adizero F50, PT Adidas Indonesia -distributor resmi sepatu merek Adidas di Indonesia-...
INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA
DATA BISNIS

INILAH GERAI KOPI MADE IN INDONESIA

(Berita-Bisnis) - Sungguh mulia sejatinya cita-cita dibalik penyelenggaraan Indonesian Coffee Festival ke-2 yang akan digelar di Ubud, Bali, pada tanggal...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia