• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS

BIDIK Rp 500 MILIAR, MANDIRI GANDENG SENAYAN CITY DAN DEBENHAMS

Berharap jumlah pemegang kartu kredit akan bertambah. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka meningkatkan volume dan nilai transaksi kartu kreditnya, PT Bank Mandiri Tbk menjalin kerja sama sekaligus dengan PT Manggala Gelora Perkasa -pengelola pusat perbelanjaan Senayan City- dan PT Benua Hamparan Luas (pengelola Debenhams, anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk).

Melalui kolaborasi dengan Benua Hamparan Luas, Bank Mandiri memberikan kesempatan bagi pemegang kartu kreditnya untuk menikmati program diskon dan cicilan dengan periode waktu tertentu dengan bunga nol persen di Debenhams.

Adapun via kemitraan dengan Manggala Gelora Perkasa, Bank Mandiri menghadirkan Mandiri Expo yang digelar mulai dari tanggal 21 Mei hingga tanggal 26 Mei 2013 di Senayan City.

Di Mandiri Expo tersebut, Bank Mandiri menyajikan, antara lain, program pembiayaan perumahan dengan suku bunga 6,75 persen (hingga 2 tahun) dan suku bunga sebesar 9,75 persen pada tahun ketiga.

Menurut Tardi, Executive Vice President Consumer Finance Bank Mandiri, pelaksanaan Mandiri Expo Senayan City dan program diskon di Debenhams diprediksi bakal bisa mencetak nilai transaksi hingga Rp 500 miliar.

Ditambahkan, dengan Mandiri Expo dan program cicilan Debenhams itu, pihaknya pun berharap total jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri akan semakin bertambah dari posisi saat ini yang mencapai 2,9 juta cardholder.

Hingga akhir Maret lalu, Bank Mandiri sudah menyalurkan dana lebih dari Rp 5 triliun ke segmen kartu kredit. Sementara itu, sebanyak Rp 44,29 triliun dialokasikan ke pembiayaan konsumen, seperti Kredit Pemilikan Rumah dan Kredit Tanpa Agunan.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, dalam kurun waktu lima tahun terakhir, jumlah kartu kredit yang diterbitkan melonjak hingga 60 persen. Alhasil, pada akhir tahun lalu, tak kurang dari 15 juta kartu kredit telah beredar dengan nilai transaksi diperkirakan sudah menyentuh angka Rp 201 triliun. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

FEBRUARI 2013, SARASWANTI GELAR SOFT OPENING THE ALANA SURABAYA
BERITA

FEBRUARI 2013, SARASWANTI GELAR SOFT OPENING THE ALANA SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, medio Februari 2013, PT Saraswanti Graha Indah bakal menggelar soft opening hotel The...
GENJOT PENJUALAN, ALFAMART SEDIAKAN SUPERHEROES & FRIENDS
BERITA

GENJOT PENJUALAN, ALFAMART SEDIAKAN SUPERHEROES & FRIENDS

(Berita-Bisnis) - Tanpa bermaksud melebih-lebihkan, program promosi collectible series sepertinya punya "nyawa" jika digelar oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk,...
GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO
BERITA

GANDENG VISA, SRIBU.COM GELAR PROMO

(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan transaksi bagi kliennya, PT Sribu Digital Kreatif -pengelola situs Sribu.com- berhasil menggandeng Visa. (lebih…)
AXIS HADIRKAN KAKAOTALK
BERITA

AXIS HADIRKAN KAKAOTALK

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Axis Telekom Indonesia (Axis) untuk selalu memberikan nilai tambah kepada para pelanggannya seolah tak berhenti. Kali...
THE GREEN GANDENG OCBC NISP
BERITA

THE GREEN GANDENG OCBC NISP

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menghadirkan beragam pilihan jenis pembiayaan bagi calon konsumen, PT Duta Paramindo Sejahtera -pengembang apartemen The Green...
SEMEN INDONESIA BANGUN KEBUN RAYA DI GRESIK
BERITA

SEMEN INDONESIA BANGUN KEBUN RAYA DI GRESIK

(Berita-Bisnis) - Bagi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, bekas lahan tambang dan area pabrik yang sudah tidak dimanfaatkan lagi, yang...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia