• BERANDA
  • BERITA
  • BIDIK USIA MUDA, LOCK&LOCK RILIS VARIAN BARU TUMBLER

BIDIK USIA MUDA, LOCK&LOCK RILIS VARIAN BARU TUMBLER

Dirancang untuk menyasar konsumen dari kalangan usia muda. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Dalam rangka memperluas segmen pasar yang diincar, PT Lock&Lock Indonesia resmi memperkenalkan beberapa varian baru tumbler (wadah kedap udara) besutannya.

Salah satunya adalah Horoscope Tumbler yang mengusung 12 desain berdasarkan 12 zodiak dalam dunia astrologi. Lantas, ada juga Hero Tumbler (desain maskulin yang aktif dan dinamis) serta Couple Tumbler yang dirancang untuk para pasangan kekasih.

Di sisi lain, Lock&Lock Indonesia juga tak lupa menghadirkan Colorful Tumbler (warna cerah dan berkesan ceria), Capsule Tumbler (berbentuk kapsul), Diamond Tumbler (warna shining dengan tampilan elegan) plus Name Tumbler yang khusus menerakan nama pemiliknya pada bagian penutup tumbler.

Kata Artini Asputri, Public Relation Lock&Lock Indonesia, sampai akhir tahun ini, pihaknya dipastikan bakal kembali melansir beberapa varian anyar lagi.

Ditambahkan pula, seluruh varian Lock&Lock tumbler tadi sudah tersedia di berbagai gerai Lock&Lock dan dijajakan dalam berbagai ukuran, mulai dari 300ml, 330ml, 350ml hingga 400ml. Adapun kisaran harganya, mulai dari Rp 189 ribu sampai Rp 279 ribu per unit.

Lock&Lock Indonesia menegaskan, baik Horoscope, Hero, Couple, Colorful, Capsule, Diamond, dan Name Tumbler dirancang untuk menyasar konsumen dari kalangan usia muda.

Sementara fitur yang melekat di dalam masing-masing varian tadi, antara lain, berupa double-vacuum technologies serta hadirnya lapisan stainless steel yang mampu mempertahankan suhu, baik panas maupun dingin, hingga lebih dari 8 jam.

Lock&Lock Indonesia juga mengatakan, silikon pada bagian penutup tumbler dapat mencegah kebocoran sekaligus aman ketika berada di dalam tas. Sedangkan silikon pada bagian bawah tumbler berfungsi membantu untuk menjaga keseimbangannya alias tidak mudah jatuh.

Lebih dari itu, Lock&Lock Indonesia pun mengklaim, semua produk tumbler-nya mudah dibersihkan hingga bagian dalam, ringan, mudah digenggam, atau dibawa pada saat beraktifitas di luar ruangan serta ketika menempuh perjalanan jauh.

Berita-Bisnis mencatat, pada awal tahun ini, Lock&Lock Co. Ltd -prinsipal Lock&Lock Indonesia- telah menunjuk Lee Jong Suk, model dan aktor asal Korea Selatan, sebagai brand ambassador-nya untuk menggaet segmen muda. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, TAKSI EXPRESS SEDIAKAN WIFI GRATIS
BERITA

TINGKATKAN NILAI TAMBAH, TAKSI EXPRESS SEDIAKAN WIFI GRATIS

(Berita-Bisnis) - Setelah merilis layanan pemesanan jasa penyewaan mobil, bus hingga limusin via situs Tiket.com pada akhir medio November lalu,...
PERKUAT PENETRASI DI BALI, KRAMA YUDHA RESMIKAN DILER KE-224
BERITA

PERKUAT PENETRASI DI BALI, KRAMA YUDHA RESMIKAN DILER KE-224

(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia), diler sejatinya menempati...
ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN ASTON IMPERIUM PURWOKERTO
BERITA

ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN ASTON IMPERIUM PURWOKERTO

(BeritaBisnis) - Tak lama setelah mengoperasikan hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center medio Desember 2011 lalu,...
VENETA TINGKATKAN PRODUKSI HINGGA 200 RIBU CARTRIDGE REMANUFAKTUR PER TAHUN
BERITA

VENETA TINGKATKAN PRODUKSI HINGGA 200 RIBU CARTRIDGE REMANUFAKTUR PER TAHUN

(Berita-Bisnis) - Tingginya permintaan konsumen terhadap cartridge remanufaktur, mendorong PT Veneta Indonesia, perusahaan remanufaktur catridge printer, membangun pabrik baru dengan...
AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART
BERITA

AKHIR TAHUN, RNI BUKA 150 GERAI RAJAWALI MART

(Berita-Bisnis) - Akhirnya, PT Rajawali Nusantara Indonesia resmi menggeluti bisnis minimarket lewat kehadiran tujuh gerai Rajawali Mart yang dioperasikan di...
UNTUK KEEMPAT KALINYA, CIMB SUN LIFE TERBITKAN UNIT-LINKED
BERITA

UNTUK KEEMPAT KALINYA, CIMB SUN LIFE TERBITKAN UNIT-LINKED

(Berita-Bisnis) - Terbukanya peluang produk asuransi jiwa yang berbasis investasi (unit-linked) mendorong PT CIMB Sun Life menerbitkan Asuransi X-Tra Optima,...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia