• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG PARADOR HOTELS & RESORTS, HK REALTINDO BUKA HA-KA HOTEL SEMARANG

GANDENG PARADOR HOTELS & RESORTS, HK REALTINDO BUKA HA-KA HOTEL SEMARANG

Diramaikan dengan kehadiran The HAngry Restaurant yang mengusung konsep casual cozy dining. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Medio Januari dua tahun silam, PT HK Realtindo melansir sebuah pernyataan yang menggembirakan.

Tepatnya, selain berniat membangun empat rumah sakit baru, anak usaha PT Hutama Karya (Persero) ini juga berupaya mengembangkan lima hotel anyar yang direncanakan beroperasi di Makassar, Kendari, Yogyakarta, Medan, dan Pekanbaru.

Kata Direktur Keuangan HK Realtindo, Taufik Hendra Kusuma, ketika itu, kategori hotel baru tadi direncanakan sedikit di atas kelas hotel bujet.

Dijelaskan pula, untuk membangun hotel anyar tersebut, pihaknya memproyeksikan biaya pembangunan masing-masing hotel berkisar Rp 40 miliar hingga Rp 70 miliar.

Belakangan, tanpa perlu menunggu waktu lama, HK Realtindo pun telah merilis Harper MT Haryono Jakarta (131 kamar) yang dikelola Archipelago International. Persisnya, pada Desember 2016.

Adapun yang terbaru, dengan menggandeng Parador Hotels & Resorts (PT Parador Management International), HK Realtindo resmi menggelar grand opening HA-KA Hotel Semarang.

Dan, asal tahu saja, hotel bintang dua yang terletak di kawasan Jalan Ahmad Yani, Semarang, Jawa Tengah, ini memiliki 90 kamar yang terdiri dari tiga tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive.

Di sisi lain, HA-KA Hotel Semarang juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, seperti The HAngry Restaurant yang didesain sebagai restoran yang mengusung konsep casual cozy dining.

Plus, empat ruang pertemuan yang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering, penyewaan sepeda, serta layanan pengantaran dan penjemputan.

Berita-Bisnis mencatat, bagi Parador Hotels & Resorts sendiri, pengoperasian HA-KA Hotel Semarang otomatis menambah jumlah hotel kelolaanya di wilayah pemasaran Jawa Tengah.

Maklumlah, lini bisnis hospitality PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) ini sebelumnya telah mengelola hotel bintang empat bertajuk Atria Hotel Magelang (191 kamar) yang berada dalam naungan induk usahanya. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK
BERITA

AGUNG SEDAYU HADIRKAN SWISSOTEL DI PANTAI INDAH KAPUK

(Berita-Bisnis) - Juli tiga tahun silam, Swissotel Hotels & Resorts melansir sebuah pengumuman penting yang berkaitan dengan ekspansinya di Indonesia....
ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS
BERITA

ANCOL HADIRKAN DUA APARTEMEN SEKALIGUS

(BeritaBisnis) - Berbekal dana sebesar Rp 800 miliar, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. bakal memulai pembangunan dua apartemen di Pademangan...
JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE
BERITA

JYSK INDONESIA HADIR DI PLUIT VILLAGE

(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran tingginya animo masyarakat terhadap produk furnitur JYSK yang berasal dari Denmark, PT Inti Selaras Mandiri pun...
GOLDEN FLOWER BANGUN WARHOL RESIDENCES SEMARANG
BERITA

GOLDEN FLOWER BANGUN WARHOL RESIDENCES SEMARANG

(Berita-Bisnis) - Portofolio aset properti milik Golden Flower Group Real Estate di Indonesia akan bertambah seiring dengan rencana pembangunan Warhol...
RAMAIKAN BISNIS HOTEL BUJET, ASTON PERKENALKAN NEO
BERITA

RAMAIKAN BISNIS HOTEL BUJET, ASTON PERKENALKAN NEO

(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan bisnis hotel bujet yang cukup menjanjikan hingga lima tahun ke depan, tampaknya menjadi alasan kuat bagi jaringan...
ALLIANZ BIDIK US$ 100 JUTA DARI SMART LEGACY
BERITA

ALLIANZ BIDIK US$ 100 JUTA DARI SMART LEGACY

(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Standard Chartered Bank Indonesia, PT Allianz Life Indonesia secara resmi melansir produk asuransi jiwa bernama Smart...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia