• BERANDA
  • BERITA
  • GANDENG TRIKOMSEL, SAMSUNG BUKA EXPERIENTIAL SHOP PLAZA INDONESIA

GANDENG TRIKOMSEL, SAMSUNG BUKA EXPERIENTIAL SHOP PLAZA INDONESIA

Diproyeksikan mencetak penjualan sampai Rp 1,5 miliar per bulan. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperlebar jaringan pelayanannya, hari ini, PT Samsung Electronics Indonesia resmi mengoperasikan gerai Samsung Experiential Shop di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia dengan menelan dana sebanyak kurang lebih Rp 1 miliar. Di saat yang sama, Samsung Electronics Indonesia juga membuka gerai sejenis di Mal Solo Paragon.

Gerai Samsung Experiential Shop di Plaza Indonesia otomatis menjadi gerai ke-98 yang dioperasikan oleh Samsung Electronics Indonesia. Adapun gerai Samsung Electronics Indonesia Mal Solo Paragon menjadi gerai ke-99.

Menurut Andreas Rompis, Vice President Mobile Phone Samsung Electronics Indonesia, pihaknya optimis penjualan produk Samsung bakal semakin meningkat dengan kehadiran dua gerai baru tersebut.

Ditambahkan, dalam hal pengelolaan, Samsung Electronics Indonesia menjalin kerjasama dengan jaringan ritel gadget dan telekomunikasi PT Trikomsel Oke Tbk. yang mengibarkan bendera Okeshop.

Dan, kedua gerai di atas, terhitung sebagai gerai ke-4 dan gerai ke-5 hasil kerjasama Samsung Electronics Indonesia dengan Trikomsel Oke. Sebelumnya, tiga gerai serupa telah beroperasi di Mall Ciputra, Pluit Village, dan Emporium Pluit.

Kelak, dalam waktu tidak lama lagi, kemitraan antara Samsung Electronics Indonesia dengan Trikomsel Oke bakal berlanjut dengan rencana pembukaan dua gerai baru.

Samsung Electronics Indonesia mengatakan pertumbuhan bisnis smartphone tumbuh sebesar 40 persen sampai saat ini. Dalam kondisi semacam itu, Samsung Electronics Indonesia mengklaim dominasinya melalui penguasaan pangsa pasar smartphone di Indonesia sebanyak 80 persen.

Bagi Trikomsel Oke sendiri, gerai Samsung Experiential Shop Plaza Indonesia diproyeksikan untuk mencetak penjualan senilai Rp 1,5 miliar per bulan. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE
BERITA

82 RIBU KONSUMEN MENDAFTAR JADI ASTRONOT AXE

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Unilever Indonesia Tbk untuk memperkuat brand awareness produk deodoran AXE via AXE Apollo Space Academy tampaknya...
MUTIARA PURI INDAH GELAR SERAH TERIMA VERANDA RESIDENCE @ PURI
BERITA

MUTIARA PURI INDAH GELAR SERAH TERIMA VERANDA RESIDENCE @ PURI

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan, PT Mutiara Puri Indah akhirnya resmi menyelesaikan pembangunan Veranda Residence @ Puri, Jakarta Barat. (lebih…)
BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH
BERITA

BUKA RUANG PAMER, GENTA PACU PENJUALAN ABARTH

(Berita-Bisnis) - Langkah PT Genta Surya Otomotif di arena bisnis mobil hobi di Indonesia sepertinya bakal berbuah manis. (lebih…)
FOTON RAMBAH PEKANBARU
BERITA

FOTON RAMBAH PEKANBARU

(Berita-Bisnis) - Demi merengkuh pasar yang lebih luas, PT Foton Mobilindo berencana membuka 18 service center baru sepanjang tahun ini....
BERSAMA JAKARTA KEMAYORAN PROPERTI, ACCOR BUKA GRAND MERCURE KEMAYORAN
BERITA

BERSAMA JAKARTA KEMAYORAN PROPERTI, ACCOR BUKA GRAND MERCURE KEMAYORAN

(Berita-Bisnis) - Setelah sekian lama, manajemen perhotelan AccorsHotels akhirnya resmi mengoperasikan hotel kedua di Jakarta, yang mengusung merek Grand Mercure....
EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S
BERITA

EUROKARS HADIRKAN PORSCHE CAYMAN & CAYMAN S

(Berita-Bisnis) - Menyusul McLaren dan Lamborghini, Porsche kini hadir di Indonesia dengan varian sedan dua penumpang, yakni Cayman dan Cayman...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia