• BERANDA
  • BERITA
  • GENJOT PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER KEMBALI LANSIR FILM ANIMASI PADDLE POP

GENJOT PENJUALAN ES KRIM, UNILEVER KEMBALI LANSIR FILM ANIMASI PADDLE POP

Memberikan pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja penjualan Paddle Pop. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Bila semuanya berjalan lancar, maka pada 19 Maret mendatang, PT Unilever Indonesia Tbk bakal kembali melansir film animasi baru dengan judul Petualangan Singa Pemberani Magilika.

Dan, seperti halnya enam film terdahulu, film anyar ini pun didukung oleh produk es krim merek Paddle Pop keluaran Unilever Indonesia.

Kata Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop Unilever Indonesia, film animasi ini diharapkan bisa menginspirasi anak-anak Indonesia untuk terus maju meraih cita-citanya.

Ditambahkan pula, Petualangan Singa Pemberani Magilika menampilkan beragam hal yang luar biasa yang dapat terjadi bagi anak-anak yang pemberani.

Patut juga diketahui, dari seluruh film yang telah ditayangkan di bioskop, es krim Paddle Pop tetap konsisten mengusung tema keberanian sekaligus menonjolkan peran seorang singa pemberani yang menjadi ikon es krim tersebut.

Dalam catatan Berita-Bisnis, kehadiran film animasi yang menyasar segmen anak-anak, sesungguhnya tak lepas dari upaya Unilever Indonesia untuk menggenjot penjualan produk es krimnya, khususnya es krim Paddle Pop.

Ambil contoh, pada dua tahun silam. Ketika itu, disaat merilis film sejenis berjudul Paddle Pop Dinoterra, Unilever Indonesia tak lupa menggelar kampanye pemasaran lewat saluran digital.

Bersamaan dengan itu, Unilever Indonesia juga menjanjikan program eksklusif Movie Premiere at Home, yang memungkinkan tersedianya set mini bioskop -bahkan free flow es krim dan snack– di rumah pemenang.

Dan, hasilnya, aktifitas pemasaran tersebut diduga kuat mampu memberikan pengaruh yang sangat signifikan terhadap kinerja penjualan Paddle Pop di ranah bisnis es krim di pasar domestik.

Hingga akhir tahun lalu, bersama Wall’s, Magnum, Cornetto, Conello, dan Buavita yang juga merupakan produk es krim kreasi Unilever Indonesia, Paddle Pop diketahui masih berada di posisi puncak bisnis es krim dengan penguasaan pangsa pasar lebih dari 60 persen. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX
BERITA

UNZA VITALIS RILIS LULUR MANDI YANG DIPERKAYA DENGAN WHITENING COMPLEX

(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi kebutuhan segmen perempuan berusia 20-38 tahun yang dinamis, modern, dan peduli dengan produk kecantikan alami, PT...
CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP
BERITA

CIPUTRA: BANGUN 30 RUMAH SAKIT SECARA BERTAHAP

(BeritaBisnis) - Berbekal dana investasi Rp 3,5 triliun, Ciputra Group berkeinginan untuk mewujudkan misi pembangunan Ciputra Hospital di 30 proyek...
INFORMA PERKUAT PENETRASI DI BANDUNG
BERITA

INFORMA PERKUAT PENETRASI DI BANDUNG

(Berita-Bisnis) - Segendang sepenarian dengan sister company-nya yang berlabel PT Ace Hardware Indonesia Tbk, PT Home Center Indonesia pun tampak...
LEI & KEI KINI HADIR DI SOGO
BERITA

LEI & KEI KINI HADIR DI SOGO

(Berita-Bisnis) - Siapapun mafhum adanya, perlu upaya ekstra keras, kejelian, dan ketekunan untuk menumbuhkan usaha. Terlebih di tengah aroma persaingan...
RANGKUL COURTS ASIA, SINAR MAS LAND KEMBALI BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP KAWASAN HUNIAN
BERITA

RANGKUL COURTS ASIA, SINAR MAS LAND KEMBALI BERIKAN NILAI TAMBAH TERHADAP KAWASAN HUNIAN

(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tambah terhadap kawasan hunian yang dikembangkannya kembali berlanjut lewat kolaborasi...
WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI
BERITA

WYNDHAM GARDEN HADIR DI BALI

(Berita-Bisnis) - Tentu saja, ada berbagai alasan yang mendorong pemilik untuk mengganti pengelola aset propertinya di ranah bisnis hospitality. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia