KAMPANYE AMAN BERKENDARA, GARDA OTO LUNCURKAN GADIS

Kampanye berkendara aman telah dilaksanakan sejak tahun 2006. (Foto: Ist)

(Berita-Bisis) – Dalam rangka memberikan kontribusi untuk menurunkan angka kecelakaan di Indonesia, PT Asuransi Astra Buana resmi meluncurkan simulator Garda Oto Driving Simulation (GADIS).

Alat simulasi berkendara tersebut dihadirkan mirip dan senyaman berkendara dengan mobil orisinil. GADIS juga dilengkapi tiga monitor ukuran sedang sebagai pengganti kaca dan spion sebelah kanan dan kiri serta mampu menampilkan situasi dan pemandangan area berkendara.

Menurut Hendry Yoga, Direktur Asuransi Astra Buana, GADIS ditujukan untuk mengedukasi cara berkendara yang baik dan benar kepada masyarakat di Indonesia.

Ditambahkan, pihaknya bakal menghadirkan GADIS di beberapa lokasi strategis, seperti tempat keramaian atau area perpanjangan SIM.

Asuransi Astra Buana mengklaim GADIS didukung aplikasi yang memungkinkan penggunanya bisa menyesuaikan jenis kendaraan yang diinginkan. Tak terkecuali tersedianya pilihan lokasi atau area berkendara.

Bagi Asuransi Astra Buana, kampanye berkendara aman (safety driving course) telah dilaksanakan sejak tahun 2006. Dan, GADIS merupakan salah satu bentuk kampanye yang digelar saat ini.

Awal Februari 2013, Asuransi Astra Buana tercatat merilis program Don’t Worry Dapatkan Ang Pao be Happy yang berlangsung dari tanggal 28 Januari hingga 28 Februari 2013 untuk setiap pembelian polis secara langsung di cabang Asuransi Astra Buana di seluruh Indonesia.

Dalam program tersebut, pembeli polis juga dipastikan akan memperoleh Langsung Gratis Asuransi (kampanye Beli Asuransi LangsungGratis Asuransi) yang mencakup gratis asuransi Garda Persona 24 jam, asuransi Total Loss Only, dan langsung gratis asuransi comprehensive sesuai pilihan konsumen.

Sampai saat ini, Asuransi Astra Buana didukung jaringan layanan yang tersebar di 26 kantor cabang dan 12 unit layanan. Selain merilis Garda Oto, Asuransi Astra Buana juga menghadirkan beragam asuransi, seperti asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, dan asuransi kesehatan Garda Medika. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

INCAR LABA, SMARTFREN DONGKRAK KONTRIBUSI SEGMEN KORPORASI
BERITA

INCAR LABA, SMARTFREN DONGKRAK KONTRIBUSI SEGMEN KORPORASI

(Berita-Bisnis) - Kendati berhasil membukukan pendapatan usaha sebanyak Rp 1,7 triliun hingga akhir medio September lalu, toh di saat yang...
KARTU PELANGGAN STARBUCKS INDONESIA MELUNCUR
BERITA

KARTU PELANGGAN STARBUCKS INDONESIA MELUNCUR

(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Sari Coffee Indonesia -pengelola gerai Starbucks Indonesia- resmi meluncurkan Starbucks Card yang bisa berfungsi sebagai...
GREAT GIANT FOOD EKSPOR BUAH NANAS SEGAR KE ITALIA
BERITA

GREAT GIANT FOOD EKSPOR BUAH NANAS SEGAR KE ITALIA

(Berita-Bisnis) - Bagi pelaku usaha yang menjajakan produknya hingga ke manca negara, tentu sangat paham, penetrasi bukanlah sebuah konsep yang...
GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI
BERITA

GARUDA INDONESIA TUNJUK ADATC SALES SEBAGAI AGEN DI BRUNEI

(Berita-Bisnis) - Selain agresif mengembangkan corporate sales program dan perluasan jaringan fasilitas online payment dengan para mitra bisnisnya, PT Garuda...
WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN
BERITA

WISMILAK JUAL FILTER ROKOK HINGGA KE TAIWAN

(Berita-Bisnis) - Setelah Macau, PT Wismilak Inti Makmur Tbk bakal mengekspor filter rokok ke Taiwan dalam waktu dekat. (lebih…)
PERKUAT POSISI, INDOFOOD LANSIR RASA BARU QTELA
BERITA

PERKUAT POSISI, INDOFOOD LANSIR RASA BARU QTELA

(Berita-Bisnis) - Penetrasi untuk memperkuat posisi di bisnis yang digeluti sesungguhnya dapat dilakukan melalui penambahan varian rasa baru. Hal inilah...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia