• BERANDA
  • BERITA
  • LEWAT PAKET SPESIAL, TOP FOOD INDONESIA BERI PENGHARGAAN KEPADA PENGEMUDI GO-JEK

LEWAT PAKET SPESIAL, TOP FOOD INDONESIA BERI PENGHARGAAN KEPADA PENGEMUDI GO-JEK

Kolaborasi yang terjalin berlangsung di 15 kota. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Konsep yang saling menguntungkan bagi semua pihak yang terlibat dalam sebuah proses bisnis memang mudah untuk diwacanakan maupun dicantumkan sebagai sebuah misi.

Namun, dalam kenyataannya, aktivitas lebih lanjut untuk merealisasikannya kerap berhenti dengan berbagai alasan. Bahkan, sering terjadi, konsep tadi memang sebatas wacana belaka.

Dalam hal ini, langkah yang ditempuh oleh PT Top Food Indonesia, pemilik dan pengelola gerai Es Teler 77, pantas menjadi bahan rujukan.

Buktinya, dengan tujuan memberikan penghargaan kepada para pengemudi Go-Jek yang selama ini telah menjadi mitra gerai Es Teler 77 untuk mengantarkan pesanan pelanggan via aplikasi Go-Food, Top Food Indonesia pun menawarkan paket menu spesial.

Persisnya, dengan bekal dana Rp 15 ribu, driver Go-Jek dipastikan bisa menikmati paket menu Nasi Goreng Mercon dan Teh Manis atau Mie Ayam dan Teh Manis di gerai Es Teler 77, baik untuk makan di tempat maupun take away, selama medio Desember 2016.

Dan, lebih dari itu, paket menu dengan harga khusus yang disajikan kepada para pengemudi Go-Jek ini berlaku di seluruh gerai Es Teler 77 di Indonesia.

Kata Direktur Top Food Indonesia, Andrew Nugroho, sama halnya seperti para pelanggan setia yang selama ini bisa menikmati menu makanan favorit di gerai Es Teler 77, maka mitra driver Go-Jek pun berhak menikmati makanan dan minuman lezat yang tersedia.

Ditambahkan pula, selain berlaku bagi pengemudi Go-Jek sendiri, paket menu khusus tadi juga berlaku bagi keluarganya.

Patut diketahui, sampai saat ini, kolaborasi yang terjalin di antara Top Food Indonesia dengan para pengemudi Go-Jek melalui aplikasi Go-Food berlangsung di 15 kota, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Semarang, Samarinda, hingga Manado.

Dan, dalam catatan Berita-Bisnis, pada 2010, jaringan Es Teler 77 telah mencapai 180 gerai yang beroperasi di pasar domestik plus 3 gerai di Singapura, 2 gerai di Melbourne (Australia), serta 1 gerai yang dibuka di Johor, Malaysia.

Sementara itu, sepanjang tahun ini, Top Food Indonesia -yang juga menawarkan jasa layanan katering- menghadirkan 7 gerai anyar di berbagai lokasi.

Di wilayah pemasaran Jakarta misalnya, Top Food Indonesia membuka gerai baru Es Teler 77 di Hypermart Puri Indah, Hypermart Daan Mogot, dan di Hypermart Gajah Mada. Plus 2 gerai di Sumatera Utara (Sun Plaza Medan dan Lippo Plaza Medan).

Adapun di Makassar serta di Manado, Top Food Indonesia mengoperasikan masing-masing 1 gerai, yang terdiri dari Es Teler 77 Pusat Grosir Butung Makassar dan Es Teler 77 Megamall Manado. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH
BERITA

NOVEMBER NANTI, LINK NET TAWARKAN LAYANAN KONEKSI NIRKABEL DI RUMAH

(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka pada medio November mendatang, PT Link Net bakal menawarkan router Linksys Smart...
COLORPAK INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 676 MILIAR
BERITA

COLORPAK INDONESIA INCAR PENJUALAN Rp 676 MILIAR

(Berita-Bisnis) - Dengan selesainya pembangunan pabrik baru seluas 12 ribu meter persegi di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan kapasitas terpasang 2.500...
INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA
BERITA

INDOFOOD RESMI LANSIR ICHI OCHA

(Berita-Bisnis) - Guna menangkap peluang bisnis seiring merebaknya gaya hidup sehat di segmen middle class di Indonesia, PT Indofood Asahi...
ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE
BERITA

ORANG TUA GROUP BUKA GERAI KE-10 JYSK DI LOTTE SHOPPING AVENUE

(Berita-Bisnis) - Keputusan Orang Tua Group untuk menggarap ranah bisnis keperluan rumah tangga dan furnitur, lewat kehadiran gerai JYSK yang...
INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU
BERITA

INCAR 55 PERSEN MARKET SHARE, EPSON LUNCURKAN LIMA PRINTER BARU

(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen korporat, small office home office (SOHO), dan pendidikan, PT Epson Indonesia resmi meluncurkan lima produk...
DIPERCAYA INDO EKA CITRA ABADI, HILTON RILIS DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA
BERITA

DIPERCAYA INDO EKA CITRA ABADI, HILTON RILIS DOUBLETREE BY HILTON SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Jika sempat mengunjungi laman www.hiltonhotels.com, Anda dipastikan bakal bertemu dengan sebuah informasi yang lumayan menarik. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia