PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TURUNKAN HARGA TIKET DUFAN

Menargetkan 15,7 juta pengunjung hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain menyediakan wahana baru, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kelihatannya tak lupa melansir beragam program promo guna meraih target 15,7 juta pengunjung hingga akhir tahun nanti.

Buktinya, sejak tanggal 1 April lalu, Pembangunan Jaya Ancol merilis harga tiket baru wahana Dunia Fantasi, yaitu hanya senilai Rp 125 ribu per orang weekdays. Sebelumnya, tiket sejenis dibanderol dengan harga Rp 220 ribu per orang.

Adapun harga tiket untuk weekend dan libur nasional, menurut Metty Yan Harahap, Manager Program dan Pengembangan Acara Pembangunan Jaya Ancol, tetap normal, yakni Rp 250 ribu per orang.

Di samping itu, via kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Pembangunan Jaya Ancol juga memberikan promo spesial bagi nasabah Bank Mandiri.

Program yang dikemas dengan nama Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol itu memungkinkan pemilik kartu kredit Bank Mandiri (Feng Shui, Platinum, Platinum Golf, Gold Golf, SKYZ Card, Gold Card) dan kartu debit Platinum Bank Mandiri yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, memperoleh fasilitas free PGU TIJA (Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol) yang berlaku untuk tiga orang plus satu mobil.

Namun, dengan ketentuan, kartu kredit dan kartu debit itu telah di-swipe satu kali senilai Rp 1 juta. Adapun jika pengunjung melakukan swipe tambahan, maka penambahan pengunjung bakal dikalikan dengan harga normal PGU TIJA yang berlaku.

Pada medio Desember tahun lalu, Pembangunan Jaya Ancol telah mengoperasikan fasilitas anyar bernama TreaureLand Temple of Fire yang berada di panggung Maksima Dunia Fantasi.

Pembangunan Jaya Ancol menyatakan TreasureLand of Fire adalah live show dari Hollywood yang berbentuk teater yang menampilkan kisah petualangan Oklahoma Smith, seorang arkeolog.

Selain itu, Pembangunan Jaya Ancol juga telah membuka Crazy Highest Longest Slide di wahana Atlantis Water Adventures yang diklaim sebagai papan luncur tertinggi dan terpanjang yang ada saat ini di Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sektor rekreasi masih menjadi kontributor utama pendapatan Pembangunan Jaya Ancol dengan andil mencapai 70 persen. Adapun target pendapatan tahun ini diproyeksikan mencapai kurang lebih Rp 1,3 triliun dengan perkiraan laba bersih sekitar Rp 190 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES
BERITA

BINAKARYA HADIRKAN DUA MENARA BARU CASABLANCA EAST RESIDENCES

(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan tahap pertama menara apartemen Casablanca East Residences pada tahun lalu, Binakarya Propertindo Group kembali meluncurkan...
PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI
BERITA

PIZZA HUT: TAMBAH DANA CSR DAN GERAI

(Berita-Bisnis) - Dibanding tahun lalu, dana corporate social responsibility (CSR) PT Sarimelati Kencana bakal meningkat sebesar 50 persen pada tahun...
KEREK PANGSA PASAR, CLEO PERKUAT JARINGAN DISTRIBUSI
BERITA

KEREK PANGSA PASAR, CLEO PERKUAT JARINGAN DISTRIBUSI

(Berita-Bisnis) - Di samping produk inovatif dan strategi pemasaran yang apik, tentu saja masih banyak faktor yang menentukan sebuah keberhasilan...
GENJOT PENJUALAN, BUAVITA GELAR KAMPANYE
BERITA

GENJOT PENJUALAN, BUAVITA GELAR KAMPANYE

(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak tahun 2008, sari buah Buavita besutan PT Unilever Indonesia Tbk kembali...
ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD
BERITA

ACCOR BUKA IBIS MANADO CITY CENTER BOULEVARD

(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar soft opening pada awal April 2016, manajemen perhotelan AccorHotels akhirnya resmi menyelenggarakan seremoni grand opening ibis...
PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW
BERITA

PERKENALKAN VARIAN BARU, CURCUMA GELAR ROADSHOW

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mempromosikan produk baru Curcuma Plus Fruit and Veggie kepada segmen anak-anak yang menjadi targetnya, SOHO Group...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia