PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TURUNKAN HARGA TIKET DUFAN

Menargetkan 15,7 juta pengunjung hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain menyediakan wahana baru, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kelihatannya tak lupa melansir beragam program promo guna meraih target 15,7 juta pengunjung hingga akhir tahun nanti.

Buktinya, sejak tanggal 1 April lalu, Pembangunan Jaya Ancol merilis harga tiket baru wahana Dunia Fantasi, yaitu hanya senilai Rp 125 ribu per orang weekdays. Sebelumnya, tiket sejenis dibanderol dengan harga Rp 220 ribu per orang.

Adapun harga tiket untuk weekend dan libur nasional, menurut Metty Yan Harahap, Manager Program dan Pengembangan Acara Pembangunan Jaya Ancol, tetap normal, yakni Rp 250 ribu per orang.

Di samping itu, via kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Pembangunan Jaya Ancol juga memberikan promo spesial bagi nasabah Bank Mandiri.

Program yang dikemas dengan nama Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol itu memungkinkan pemilik kartu kredit Bank Mandiri (Feng Shui, Platinum, Platinum Golf, Gold Golf, SKYZ Card, Gold Card) dan kartu debit Platinum Bank Mandiri yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, memperoleh fasilitas free PGU TIJA (Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol) yang berlaku untuk tiga orang plus satu mobil.

Namun, dengan ketentuan, kartu kredit dan kartu debit itu telah di-swipe satu kali senilai Rp 1 juta. Adapun jika pengunjung melakukan swipe tambahan, maka penambahan pengunjung bakal dikalikan dengan harga normal PGU TIJA yang berlaku.

Pada medio Desember tahun lalu, Pembangunan Jaya Ancol telah mengoperasikan fasilitas anyar bernama TreaureLand Temple of Fire yang berada di panggung Maksima Dunia Fantasi.

Pembangunan Jaya Ancol menyatakan TreasureLand of Fire adalah live show dari Hollywood yang berbentuk teater yang menampilkan kisah petualangan Oklahoma Smith, seorang arkeolog.

Selain itu, Pembangunan Jaya Ancol juga telah membuka Crazy Highest Longest Slide di wahana Atlantis Water Adventures yang diklaim sebagai papan luncur tertinggi dan terpanjang yang ada saat ini di Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sektor rekreasi masih menjadi kontributor utama pendapatan Pembangunan Jaya Ancol dengan andil mencapai 70 persen. Adapun target pendapatan tahun ini diproyeksikan mencapai kurang lebih Rp 1,3 triliun dengan perkiraan laba bersih sekitar Rp 190 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012
BERITA

TELKOMSEL BORONG 4 TOP BRAND AWARD 2012

(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga belas kalinya secara berturut-turut, prabayar simPATI dan pascabayar kartuHALO, dua produk SIM Card besutan Telkomsel, meraih...
CHAIRUL TANJUNG INCAR VIETNAM DAN MYANMAR
BERITA

CHAIRUL TANJUNG INCAR VIETNAM DAN MYANMAR

(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indonesia yang kini menguasai sepenuhnya 85 gerai PT Carrefour...
AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK
BERITA

AQUA REFLECTIONS PEROLEH PENGHARGAAN DESAIN TERBAIK

(BeritaBisnis) - Botol Aqua Reflections bercorak batik hasil kreasi desainer Sebastian Gunawan memperoleh penghargaan dari pemerintah RI. (lebih…)
SOPHIE PARIS TAMBAH LINI PRODUKNYA DENGAN PARFUM FOLLE D’ AMOUR
BERITA

SOPHIE PARIS TAMBAH LINI PRODUKNYA DENGAN PARFUM FOLLE D’ AMOUR

(BeritaBisnis) - Melengkapi lini produknya, pebisnis multi level marketing Sophie Paris menghadirkan parfum pertamanya Folle d’ Amour. Parfum Folle d’...
LEWAT AKUISISI, MINOR INTERNATIONAL PERDALAM PENETRASI
BERITA

LEWAT AKUISISI, MINOR INTERNATIONAL PERDALAM PENETRASI

(Berita-Bisnis) - Guna mencapai kinerja yang meyakinkan, sah-sah saja bagi pelaku usaha -termasuk di ranah bisnis hospitality- untuk menempuh strategi...
TAHUN DEPAN, MEGAPOLITAN LAKUKAN SERAH TERIMA CINERE BELLEVUE SUITES
BERITA

TAHUN DEPAN, MEGAPOLITAN LAKUKAN SERAH TERIMA CINERE BELLEVUE SUITES

(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, maka pada kuartal kedua tahun depan, PT Megapolitan Developments Tbk bakal mulai melakukan...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia