PEMBANGUNAN JAYA ANCOL TURUNKAN HARGA TIKET DUFAN

Menargetkan 15,7 juta pengunjung hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Selain menyediakan wahana baru, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk kelihatannya tak lupa melansir beragam program promo guna meraih target 15,7 juta pengunjung hingga akhir tahun nanti.

Buktinya, sejak tanggal 1 April lalu, Pembangunan Jaya Ancol merilis harga tiket baru wahana Dunia Fantasi, yaitu hanya senilai Rp 125 ribu per orang weekdays. Sebelumnya, tiket sejenis dibanderol dengan harga Rp 220 ribu per orang.

Adapun harga tiket untuk weekend dan libur nasional, menurut Metty Yan Harahap, Manager Program dan Pengembangan Acara Pembangunan Jaya Ancol, tetap normal, yakni Rp 250 ribu per orang.

Di samping itu, via kerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Pembangunan Jaya Ancol juga memberikan promo spesial bagi nasabah Bank Mandiri.

Program yang dikemas dengan nama Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol itu memungkinkan pemilik kartu kredit Bank Mandiri (Feng Shui, Platinum, Platinum Golf, Gold Golf, SKYZ Card, Gold Card) dan kartu debit Platinum Bank Mandiri yang berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol, memperoleh fasilitas free PGU TIJA (Promo Untuk Pintu Gerbang Ancol) yang berlaku untuk tiga orang plus satu mobil.

Namun, dengan ketentuan, kartu kredit dan kartu debit itu telah di-swipe satu kali senilai Rp 1 juta. Adapun jika pengunjung melakukan swipe tambahan, maka penambahan pengunjung bakal dikalikan dengan harga normal PGU TIJA yang berlaku.

Pada medio Desember tahun lalu, Pembangunan Jaya Ancol telah mengoperasikan fasilitas anyar bernama TreaureLand Temple of Fire yang berada di panggung Maksima Dunia Fantasi.

Pembangunan Jaya Ancol menyatakan TreasureLand of Fire adalah live show dari Hollywood yang berbentuk teater yang menampilkan kisah petualangan Oklahoma Smith, seorang arkeolog.

Selain itu, Pembangunan Jaya Ancol juga telah membuka Crazy Highest Longest Slide di wahana Atlantis Water Adventures yang diklaim sebagai papan luncur tertinggi dan terpanjang yang ada saat ini di Indonesia.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, sektor rekreasi masih menjadi kontributor utama pendapatan Pembangunan Jaya Ancol dengan andil mencapai 70 persen. Adapun target pendapatan tahun ini diproyeksikan mencapai kurang lebih Rp 1,3 triliun dengan perkiraan laba bersih sekitar Rp 190 miliar. (BB/as/Christov)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

NUSA PRATAMA PROPERTY BUKA ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER
BERITA

NUSA PRATAMA PROPERTY BUKA ASTON PRIORITY SIMATUPANG HOTEL & CONFERENCE CENTER

(Berita-Bisnis) - Upaya PT Nusa Pratama Property untuk menghadirkan hotel yang diklaim berkualitas bagi kepentingan para pebisnis di wilayah Jakarta...
MAHADYA HADIRKAN SUPERMARKET LOKA DI BALIKPAPAN
BERITA

MAHADYA HADIRKAN SUPERMARKET LOKA DI BALIKPAPAN

(Berita-Bisnis) - Seperti yang direncanakan semula, PT Mega Mahadana Hadiya (Mahadya) akhirnya resmi membuka gerai baru supermarket Loka di Balikpapan,...
BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI CITO SURABAYA
BERITA

BUTIK EMAS ANTAM DIBUKA DI CITO SURABAYA

(Berita-Bisnis) - Setelah hadir di Jakarta dan Bandung, gerai Butik Emas Logam Mulia besutan PT Antam (Persero) Tbk kembali dibuka...
SAHID DAN PIKKO BANGUN SUDIRMAN CENTER 52 LANTAI
BERITA

SAHID DAN PIKKO BANGUN SUDIRMAN CENTER 52 LANTAI

(Berita-Bisnis) - Dalam tempo 24 bulan, Grup Sahid berniat membangun gedung perkantoran terbesar di Jakarta bernama Sudirman Center yang berlokasi...
BERTAMBAH, CINEMA XXI YANG DIBUKA DI TRANS STUDIO MALL
BERITA

BERTAMBAH, CINEMA XXI YANG DIBUKA DI TRANS STUDIO MALL

(Berita-Bisnis) - Jujur, tidak berlebihan bila akselerasi yang ditampilkan oleh PT Nusantara Sejahtera Raya, sepanjang kuartal pertama 2019, disebut mengagumkan....
SAMPAI DESEMBER, ARYA MOTOR BAKAL JUAL 60 UNIT VICTORY
BERITA

SAMPAI DESEMBER, ARYA MOTOR BAKAL JUAL 60 UNIT VICTORY

(Berita-Bisnis) - Animo konsumen yang tinggi terhadap sepeda motor gede (moge) merek Victory menjadi alasan utama buat PT Arya Motor...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia