• BERANDA
  • BERITA
  • PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA

PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA

Menggunakan mesin generasi terbaru yang menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Guna memperkuat posisi sepeda motor sport R150VX sebagai pilihan sepeda motor di kelas medium real sport, PT Minerva Motor Indonesia secara resmi merilis New Minerva Sachs R150VX.

Sepeda motor sport gres itu disebut merupakan varian baru dari Minerva Sachs X-Road 150S yang telah diluncurkan pada medio April lalu.

Menurut Kristianto Goenadi, Presiden Direktur Minerva Motor Indonesia, sepeda motor sport kreasi pabrikan Sachs Germany itu dijual dengan harga Rp 17,5 juta on the road.

Ditambahkan, New Minerva Sachs R150VX menggunakan mesin generasi terbaru 150cc seri CBF yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Mesin itu juga dapat menghasilkan tenaga 14,8 ps pada rpm 8.000 serta torsi 15,8 Nm/6.000 rpm yang memberikan akselerasi yang lebih responsif.

Sepeda motor sport New Minerva Sachs R150VX juga dilengkapi dengan pendingin oli dan engine balancer shaft yang menambah performa mesin dan mengurangi getaran.

Minerva Motor Indonesia optimis dengan kehadiran produk baru New Minerva Sachs R150VX maka kinerjanya akan semakin cemerlang di segmen sepeda motor sport sepanjang tahun ini.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, kurang lebih 3,1 juta unit sepeda motor telah diborong konsumen dari Januari hingga Mei silam. Dari jumlah tersebut, Honda mendominasi pasar dengan market share sebesar 55,55 persen. Honda juga tercatat menguasai segmen sepeda motor bebek dan matik.

Adapun Yamaha dinyatakan unggul di segmen sepeda motor sport dengan penjualan mencapai kurang lebih 179 ribu unit selama kurun waktu Januari sampai Mei 2012. (BB/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

TIKET.COM MULAI BERJUALAN TIKET PESAWAT DOMESTIK
BERITA

TIKET.COM MULAI BERJUALAN TIKET PESAWAT DOMESTIK

(Berita-Bisnis) - Setelah sukses menyediakan tiket hotel, event, dan film sejak awal Desember silam, situs booking & ticketing online Tiket.com...
IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI
BERITA

IBIS STYLES PERTAMA SURABAYA DIBUKA DI JEMURSARI

(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel pertama yang mengusung merek ibis Styles di Surabaya, manajemen perhotelan Accor resmi mengoperasikan ibis Styles...
LIBATKAN 1.500 ANAK, BCA GELAR EDUKASI KEUANGAN
BERITA

LIBATKAN 1.500 ANAK, BCA GELAR EDUKASI KEUANGAN

(Berita-Bisnis) - Sebagai pebisnis terkemuka di arena bisnis perbankan di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tampaknya sadar peningkatan...
JANGAN LEBAY DEH!
KOLOM

JANGAN LEBAY DEH!

(Berita-Bisnis) - 20 November 2012, lebih kurang pukul 11.30 waktu Indonesia tengah, saya mendarat di bandara Ngurah Rai Bali. Ketika...
MILIKI 100 GERAI, ACE HARDWARE GELAR PROGRAM PEMBERSIHAN
BERITA

MILIKI 100 GERAI, ACE HARDWARE GELAR PROGRAM PEMBERSIHAN

(Berita-Bisnis) - Ucapan syukur yang berkaitan dengan pencapaian kinerja bisnis tentu saja bisa terwujud dalam beragam rupa. Dalam hal ini,...
UNTUK KONSUMEN MOBIL KECIL, FORD RILIS DUA VARIAN BARU
BERITA

UNTUK KONSUMEN MOBIL KECIL, FORD RILIS DUA VARIAN BARU

(Berita-Bisnis) - Bagi konsumen mobil kecil, kini tersedia pilihan baru dari PT Ford Motor Indonesia. (lebih…)

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia