SARI HUSADA REMAJAKAN TAMPILAN MINI BABY UNIVERSE

Memberikan kenyamanan berbelanja sekaligus intensifikasi upaya edukasi. (Foto: Ist)

(Berita-Bisnis) – Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada medio Maret tahun lalu, PT Sari Husada resmi meremajakan tampilan Mini Baby Universe yang terletak di dalam gerai Alfamart.

Tampilan anyar tersebut dipastikan bakal mampu memberikan kenyamanan berbelanja sekaligus mengintesifkan upaya edukasi tentang beragam produk balita kepada pelanggan dari segmen ibu.

Menurut Boris Bourdin, Presiden Direktur Sari Husada, sepanjang tahun ini, pihaknya berupaya menghadirkan wajah baru Mini Baby Universe di semua gerai Alfamart.

Ditambahkan, perubahan yang dilakukan terutama mengelompokkan seluruh kategori produk balita (susu, popok, perlengkapan, toiletries) ke dalam satu kesatuan. Harapannya, pelanggan semakin mudah dan fokus saat mencari kebutuhan nutrisi bagi ibu hamil, ibu menyusui hingga kebutuhan bagi anak tumbuh di usia 6 tahun.

Di samping itu, Sari Husada pun tak lupa melengkapi area Mini Baby Universe dengan beragam panel edukasi plus petunjuk kategori produk.

Bagi PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pemilik jaringan minimarket Alfamart, kehadiran Mini Baby Universe diakui mampu memberikan nilai tambah pelayanan gerai Alfamart lantaran konsumen dapat menghemat waktu serta memliki panduan yang jelas saat memilih produk yang dicari.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Sari Husada yang berada dalam naungan Danone Group, merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai jenis produk bernutrisi untuk segmen ibu dan anak-anak dari pabriknya yang berlokasi di Yogyakarta dan Klaten, Jawa Tengah.

Salah satu produk andalannya adalah susu anak SGM yang berhasil meraih peringkat pertama Top Brand Index 2013 yang dirilis Frontier Consulting Group terkait brand susu formula.

Selain memasarkan susu anak SGM, Sari Husada juga tercatat menawarkan SGM Bunda dan Lactamil. (BB/as/Luki)

Bagikan :
Iklan Bawah

Baca Juga

POWERFULL SKILLS PROFESSIONAL SECRETARY WORKSHOP
EVENT

POWERFULL SKILLS PROFESSIONAL SECRETARY WORKSHOP

By GENTA ILMU IDEA (lebih…)
AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG
BERITA

AGUNG PODOMORO BANGUN LEBIH DARI SERIBU UNIT HUNIAN DI KARAWANG

(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis properti Indonesia tampaknya semakin cemerlang saja. Buktinya, melalui anak...
GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS
BERITA

GRAND INDONESIA GELAR DAZZLING CHRISTMAS

(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut hari raya Natal dan liburan sekolah akhir tahun ini, PT Grand Indonesia -pengelola pusat perbelanjaan...
ENESIS TAWARKAN TESONA DAN SCRUBBER
BERITA

ENESIS TAWARKAN TESONA DAN SCRUBBER

(Berita-Bisnis) - Memiliki produk dengan grafik penjualan yang meningkat dari waktu ke waktu, tentu saja merupakan impian bagi para pelaku...
PRODIA RAIH DUA PENGHARGAAN
BERITA

PRODIA RAIH DUA PENGHARGAAN

(Berita-Bisnis) - Belakangan ini, senyum tampak mengembang di wajah jajaran manajemen PT Prodia Widyahusada Tbk, pemilik dan pengelola gerai Laboratorium...
KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG
BERITA

KORE HOTEL OPERASIKAN GETS HOTEL MALANG

(Berita-Bisnis0 - Seusai mengoperasikan tiga hotel sepanjang tahun lalu, perjalanan bisnis PT Kore Hotel Internasional -populer dengan label Kore Hotel...

Berita-Bisnis.com hadir untuk menyemarakkan dinamika dunia bisnis Indonesia.

Dinamika Dunia Bisnis Indonesia