Berita Bisnis

UNITED TRACTORS JUAL TRUK BARU Rp 1,15 MILIAR

Tahun lalu berhasil menjual lebih dari 1.500 unit truk. (Foto: Ist)Tahun lalu berhasil menjual lebih dari 1.500 unit truk. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung fitur keselamatan yang lebih lengkap, interior kabin yang diklaim paling modern di kelasnya dan serta mampu mengangkut beban hingga 20 ton, PT United Tractors meluncurkan truk terbaru The New Quon CWB6B.

Truk tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,15 miliar per unit dan mulai dijual secara resmi pada medio Agustus nanti.

Menurut Loudy Irwanto Ellias, Direktur Pemasaran dan Truck Sales Operation United Tractors, produk baru tersebut diarahkan untuk mengisi ceruk pasar kendaraan pertambangan di Indonesia.

Ditambahkan, selain telah mengadopsi teknologi penghematan bahan bakar dengan Euro 3 Engine, truk The New Quon CWB6B juga dilengkapi dengan struktur chassis yang berkelas standar internasional dengan mesin besar berkekuatan tinggi GH13 engine.

Truk The New Quon CWB6B juga didukung mesin inline 6 cylinder, turbo intercooler generasi terkini GH13/Euro 3 global engine, yang dapat menghasilkan minimal 367 ps atau 270 kw, dan torsi 1754 Nm pada putaran 950-1.450 rpm.

Sepanjang tahun lalu, melalui jaringan 18 cabang dan 22 unit side office yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia, United Tractors -agen tunggal pemegang merek UD Trucks, anak perusahaan Volvo- berhasil menjual lebih dari 1.500 unit truk. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selain menyasar area pemasaran Jawa dan Sumatera, PT Chak
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Posisi brand awareness dan brand image-nya yang tinggi da