Berita Bisnis

KIDS STATION RESMI HADIRKAN PLAYSKOOL

Bakal memberikan kejutan bagi anak-anak maupun keluarga. (Foto: Ist)Bakal memberikan kejutan bagi anak-anak maupun keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan produk yang semakin beragam kepada anak-anak yang menjadi target market-nya, gerai Kids Station yang dikelola oleh PT Mitra Adi Perkasa Tbk. kini resmi menghadirkan produk mainan Playskool yang dirilis oleh Hasbro dari Amerika Serikat.

Produk-produk lain yang akan ditawarkan termasuk juga Head, Elefun and Friend, Transformer Rescue Bots, dan lain sebagainya.

Menurut Simon Waters, Senior Vice President of Global Brand Licensing and Publishing Hasbro, produk Hasbro mengusung konsep zona Playskool yang akan memberikan kejutan bagi anak-anak maupun keluarga.

Ditambahkan, produk mainan Hasbro akan dapat ditemui di 15 gerai Kids Station yang berlokasi, antara lain, di Kota Kasablanca Mall, Beachwalk Bali, Bali Galleria, Galaxy Mall Surabaya, Malang Olympic Garden, Kediri Malang Town Square, Batu Malang Town Square, Maliaboro Mall Yogyakarta, dan Istana Plaza Bandung.

Hasbro dikenal sebagai perusahaan yang bergerak di bisnis toys, games, television programming, motion pictures, dan digital gaming. Hasbro merilis merek-merek mainan seperti TRANSFORMERS, LITTLEST PET SHOP, NERF, PLAYSKOOL, MY LITTLE PONY, G.I. JOE, MAGIC: THE GATHERING and MONOPOLY.

Mitra Adi Perkasa sendiri, sampai saat ini, tercatat mengoperasikan lebih dari 550 toko olahraga dan anak-anak di seluruh Indonesia. Gerai-gerai tersebut menggunakan label seperti Kids Station, Planet Sports, dan Golf House.

Sepanjang tahun ini, Mitra Adi Perkasa menargetkan pertumbuhan penjualan mencapai Rp 6,3 triliun atau setara dengan kenaikan 20 sampai 25 persen ketimbang realisasi penjualan tahun sebelumnya. Untuk itu, Mitra Adi Perkasa berniat menambah 300 gerai baru di seluruh Indonesia. Hingga akhir Mei silam, 64 gerai baru sudah dibuka. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Sari Gemilang Makmur untuk menjajakan aneka smoo
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan pilihan produk yang semakin beragam kepad
(Berita-Bisnis) - Menyambut libur panjang sekolah tahun ini, PT Matahari Gr