Berita Bisnis

INCAR IBU RUMAH TANGGA, UNILEVER LUNCURKAN MOLTO ULTRA ANTI-BAKTERI

Mengincar kalangan ibu rumah tangga yang menjadi segmen potensial. (Foto: Ist)Mengincar kalangan ibu rumah tangga yang menjadi segmen potensial. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menawarkan pola hidup bersih dan sehat melalui perlindungan pakaian, PT Unilever Indonesia Tbk. resmi meluncurkan Molto Ultra Anti-Bakteri.

Produk pelembut dan pewangi pakaian tersebut diklaim mampu mereduksi 99 persen bakteri selama 24 jam.

Menurut Anggya Kumala, Brand Manager Molto Unilever Indonesia, pihaknya mengincar kalangan ibu rumah tangga yang menjadi segmen potensial bagi Molto Ultra Anti-Bakteri.

Ditambahkan, agar pesan perlindungan pakaian tersebut sampai ke target market yang dituju, Unilever Indonesia juga mengaktifkan kanal digital melalui akun Facebook Dunia Kain Molto.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, di pasar pelembut dan pewangi pakaian, Unilever Indonesia bersaing dengan Downy yang dirilis oleh PT Protect and Gamble Indonesia.

Sepanjang tahun lalu, Unilever Indonesia berhasil membukukan penjualan sebanyak Rp 23,5 triliun atau setara dengan kenaikan sebesar 19,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pada tahun lalu, Unilever Indonesia juga tercatat menginvestasikan danan sekitar Rp 1,7 triliun untuk meningkatkan kapasitas produksi serta jaringan distribusinya. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Mengusung isu kebersihan toilet sekolah, PT Unilever Indo
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui riset selama dua tahun, PT Unilever Indon
(Berita-Bisnis) - Selama medio Februari lalu, jaringan ritel Lotte Mart ber