Berita Bisnis

PERKUAT POSISI, MINERVA RILIS SACHS R150VX SEHARGA Rp 17,5 JUTA

Menggunakan mesin generasi terbaru yang menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. (Foto: Ist)Menggunakan mesin generasi terbaru yang menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memperkuat posisi sepeda motor sport R150VX sebagai pilihan sepeda motor di kelas medium real sport, PT Minerva Motor Indonesia secara resmi merilis New Minerva Sachs R150VX.

Sepeda motor sport gres itu disebut merupakan varian baru dari Minerva Sachs X-Road 150S yang telah diluncurkan pada medio April lalu.

Menurut Kristianto Goenadi, Presiden Direktur Minerva Motor Indonesia, sepeda motor sport kreasi pabrikan Sachs Germany itu dijual dengan harga Rp 17,5 juta on the road.

Ditambahkan, New Minerva Sachs R150VX menggunakan mesin generasi terbaru 150cc seri CBF yang mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar. Mesin itu juga dapat menghasilkan tenaga 14,8 ps pada rpm 8.000 serta torsi 15,8 Nm/6.000 rpm yang memberikan akselerasi yang lebih responsif.

Sepeda motor sport New Minerva Sachs R150VX juga dilengkapi dengan pendingin oli dan engine balancer shaft yang menambah performa mesin dan mengurangi getaran.

Minerva Motor Indonesia optimis dengan kehadiran produk baru New Minerva Sachs R150VX maka kinerjanya akan semakin cemerlang di segmen sepeda motor sport sepanjang tahun ini.

Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, kurang lebih 3,1 juta unit sepeda motor telah diborong konsumen dari Januari hingga Mei silam. Dari jumlah tersebut, Honda mendominasi pasar dengan market share sebesar 55,55 persen. Honda juga tercatat menguasai segmen sepeda motor bebek dan matik.

Adapun Yamaha dinyatakan unggul di segmen sepeda motor sport dengan penjualan mencapai kurang lebih 179 ribu unit selama kurun waktu Januari sampai Mei 2012. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebe
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih irit 26 persen dibandingkan generasi sebelu
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyesuaikan