Berita Bisnis

PERDANA GAPURAPRIMA KEMBANGKAN THE BELLEVUE DI PONDOK INDAH

Bakal dioperasikan oleh jaringan Best Western Premier. (Foto: Ist)Bakal dioperasikan oleh jaringan Best Western Premier. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tidak ada aral melintang, maka pada Desember 2013, PT Perdana Gapuraprima Tbk. bakal mengoperasikan kondominium hotel (kondotel) The Bellevue di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.



Kondotel yang setara dengan bintang 4 plus dibangun dengan investasi sebesar Rp 100 miliar dan terdiri dari 180 unit.

Menurut Rudy Margono, Direktur Utama Perdana Gapuraprima, sekitar 60 persen dari total 180 unit telah terjual sejak dipasarkan beberapa waktu lalu.

Ditambahkan, kondotel The Bellevue nantinya akan dioperasikan oleh jaringan Best Western Premier.

Kondotel The Bellevue setinggi 12 lantai tersebut berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3 ribu meter persegi dan dilengkapi dengan fasilitas seperti kolam renang, business center, dan barbeque area.

Pada saat yang bersamaan, Perdana Gapuraprima juga berhasil menjual habis 32 unit Vila yang dikembangkan di dalam kawasan Bellevue Heritage Villas di Nusa Dua, Bali.

Untuk Bellevue Heritage Villas, Perdana Gapuraprima menerapkan konsep bahwa investor dapat membeli unit vila yang kemudian bisa dikelola oleh operator yang ditunjuk pengembang serta disewakan pada wisatawan. (BB/Christov)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan hotel bintang tiga bernama H