Berita Bisnis

BERSAMA INDOMARET, AXIS SEDIAKAN 5.500 KURSI MUDIK

Program mudik bareng berlaku dari tanggal 16 Juli hingga tanggal 10 Agustus 2012. (Foto: Ist)Program mudik bareng berlaku dari tanggal 16 Juli hingga tanggal 10 Agustus 2012. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis Telekom Indonesia bersama PT Indomarco Prismatana, pengelola gerai Indomaret, menggelar program mudik bagi pelanggan Axis yang juga pelanggan Indomaret.

Caranya, cukup dengan berbelanja senilai Rp 200 ribu di gerai Indomaret. Tentu saja, item belanja sudah termasuk pulsa Axis senilai Rp 50 ribu. Untuk itu, pelanggan Axis berhak memperoleh 1 tiket ke salah satu tujuan mudik, yaitu Yogyakarta, Solo, atau Semarang.

Menurut Syakieb A. Sungkar, Direktur Sales Axis, tersedia 5.500 kursi dalam program mudik tersebut yang mulai berlaku dari tanggal 16 Juli hingga tanggal 10 Agustus 2012.

Program mudik ini sendiri berlaku bagi pelanggan Axis yang berbelanja di gerai Indomaret yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ditambahkan, peserta mudik bareng tersebut bakal berangkat dari Plaza Tenggara Jalur Sepatu Roda Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada tanggal 16 Agustus 2012.

Sebelumnya, Axis menghadirkan program Tangkap Berkah Gratisan Ramadhan yang menyediakan layanan SMS dan telepon ke semua pelanggan Axis sepuasnya serta layanan internet unlimited senilai Rp 1.000 pada jam 00.00 – 06.00 wib. (BB/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, PT Axis
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan nilai tambah kepada pelanggan lama sekali
(Berita-Bisnis) - Seperti yang ditargetkan semula, PT Intiland Development