Berita Bisnis

BLISS GROUP LAKUKAN GRAND OPENING AMBON CITY CENTER

Diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kota Ambon. (Foto: Ist)Diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kota Ambon. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melakukan soft opening pada medio Februari lalu, PT Bliss Properti Indonesia secara resmi menyelenggarakan grand opening Ambon City Center.

Pusat perbelanjaan tersebut dibangun di atas lahan seluas 6 hektar. Dan, saat ini, telah diisi dengan kehadiran beberapa tenant, seperti Hypermart, Matahari Departement Store, Es Teler 77, dan beberapa tenant lainnya.

Menurut Isaac Tanihaha, CEO Bliss Properti Indonesia, kehadiran Ambon City Center diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan kota Ambon dan sekitarnya.

Sebelumnya, Bliss Properti Indonesia atau populer dengan sebutan Bliss Group telah menyampaikan niatnya untuk melakukan pengembangan bisnis berikutnya berupa pembangunan mal kedua, hotel, dan fasilitas hiburan lain seperti karaoke, bioskop, dan waterpark.

Ekspansi senilai Rp 250 miliar itu diproyeksikan bakal dimulai pada kuartal pertama tahun depan dan ditargetkan selesai pada pertengahan tahun 2014.

Bliss Properti Indonesia merencanakan pembangunan hotel bintang tiga dengan kapasitas 150 kamar. Plus merencanakan pembangunan hunian Bliss Village di lahan seluas 30 hektar di kawasan Lateri. Perumahan tersebut ditujukan untuk kelas menengah dengan harga Rp 95 juta hingga Rp 298 juta per unit. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di samping fokus ke pasar domestik, PT Trans Retail Indon
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka gerai Hypermart ke-85 di Pematang Siantar