Berita Bisnis

INTILAND BAKAL SEGERA BANGUN 1PARK AVENUE GANDARIA

Terdiri dari empat menara apartemen dan beberapa unit landed house. (Foto: IFT)Terdiri dari empat menara apartemen dan beberapa unit landed house. (Foto: IFT)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penjualan apartemen 1Park Residence, PT Intiland Development Tbk. berniat merilis menara apartemen baru bernama 1Park Avenue yang berlokasi di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Menara apartemen 1Park Avenue bakal diluncurkan secara resmi pada awal triwulan keempat tahun ini dan diproyeksikan bisa diserah terimakan pada awal tahun 2015. 

Menurut Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland Development, lokasi pembangunan 1Park Avenue berada persis di sebelah 1Park Residence. Adapun lahan yang akan digunakan seluas 2,4 hektar.

Ditambahkan, area pembangunan 1Park Avenue direncanakan terdiri dari empat menara apartemen dan beberapa unit landed house. Tiga menara diantaranya merupakan menara apartemen strata title dan satu menara sebagai serviced apartment.

Apartemen 1Park Residence sendiri yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar dan terdiri dari tiga menara serta mencakup 379 unit itu, tercatat telah terjual habis seluruhnya.

Intiland Development saat ini sedang memulai proses serah terima unit secara bertahap, mulai dari Juli hingga medio Oktober nanti. Pada tahap pertama, Intiland Development melakukan serah terima 44 unit menara apartemen A atau setara dengan 35 persen dari total unit yang tersedia.

Intiland Development mengklaim bahwa pembeli awal menara apartemen 1Park Residence sangat beruntung karena membeli pada harga perdana senilai Rp 11 juta per meter persegi. Sedangkan harga per unitnya sekarang ini sudah mencapai Rp 20 juta per meter persegi. (BB/Christov)


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t