Berita Bisnis

K-24 INDONESIA GROUP TAWARKAN WARALABA LABORATORIUM KESEHATAN

Perkembangannya pesat melalui skema waralaba. (Foto: Ist)Perkembangannya pesat melalui skema waralaba. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah menghadirkan produk nutrisi Viva Life Science di seluruh jaringan apoteknya, PT K-24 Indonesia kini menawarkan paket investasi waralaba Hi-Lab Diagnostic Center yang dibanderol dari Rp 500 juta hingga Rp 7,5 miliar.

Paket investasi usaha laboratorium kesehatan tersebut ditawarkan secara resmi melalui PT Hi-Lab Internasional -pengelola gerai Hi-Lab Diagnostic Center- yang merupakan bagian tak terpisahkan dari K-24 Indonesia.

Menurut Andri Kushendarto, HR Associate Hi-Lab International, lima gerai Hi-Lab Diagnostic Center yang telah beroperasi sampai saat ini, biasanya menyediakan layanan laboratorium untuk pemeriksaan jantung, liver, paru, ginjal, stroke, dan tiroid.

Di samping itu, gerai Hi-Lab Diagnostic Center juga melayani pemeriksaan infeksi, kehamilan, dan infertilitas, dengan biaya pemeriksaan mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah.

Laboratorium kesehatan Hi-Lab Diagnostic Center berdiri pertama kali pada tahun 2007 di Yogyakarta. Hingga kini, empat gerai beroperasi di Yogyakarta dan satu gerai dibuka di Jakarta.

Jaringan apotek K-24 Indonesia sendiri yang didirikan oleh dr. Gideon Hartono, saat ini telah mencakup 293 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari total jumlah gerai tersebut, sebagian besar adalah milik mitra alias berkembang biak melalui skema waralaba.

Untuk tahun ini, K-24 Indonesia menargetkan penambahan 70 gerai baru apotek K-24 via skema waralaba di Jabodetabek maupun di luar Pulau Jawa. (BB/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkuat posisinya di ranah bisnis ritel f
(Berita-Bisnis) - Dinilai memiliki keunggulan berupa ketersediaan apoteker
(Berita-Bisnis) - Diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti donor darah, c